Antivirus Terbaik Untuk Komputer

Antivirus Terbaik Untuk Komputer – Antivirus merukan sebuah perangkat lunak ang fungsi pokoknya melindungi komputer dari serangat aplikasi berbahaya, serangat malware. Antivirus juga mampu meningkatkan performa sebuah komputer. Virus sangat berbahaya bagi komputer karena bisa mencuri bahkan menghilangkan data kita. Dengan adanya antivirus, maka dapat menangkal kejahatan kejahatan virus dan malware serta menjaga komputer kita secara real time.

1. TotalAV


TotalAV melindungan dari malware adalah salah satu bagian terkuat dari produk, yang terintegrasi ke dalam produk dengan cara yang mengelola dir inya sendiri, sehingga sangat mudah digunakanSistem penuh dan pemindaian real time akan bekerja tanpa suara di latar belakang, terus-menerus dan konsisten memeriksa potensi ancaman dan kesehatan PC Anda secara keseluruhan.

2. PC Protect


PC Protect menawarkan cara yang hebat, cepat dan efektif untuk melindungi PC Anda. Dengan tidak adanya kekurangan fitur dan harga yang kompetitif. Dengan PC Protect, Anda dapat melindungi perangkat dari serangan lokal, ancaman internet, pencurian data, kerentanan seluler, dan bahkan mengenkripsi data penjelajahan Anda sepenuhnya, sehingga aktivitas online Anda benar-benar privat.

3. McAfee


Fitur perangkat lunak antivirus McAfee umumnya sangat andal. Antarmuka pengguna produk sangat sederhana dan mudah dinavigasi, tidak seperti perangkat lunak antivirus lainnya dengan set fitur yang bagus.

4. Kaspersky


Tingkat deteksi Kaspersky termasuk yang tertinggi dari semua perangkat lunak keamanan. Dari sisi desain perangkat lunak, antarmuka pengguna sangat intuitif dan mudah digunakan.

5. Norton


Antivirus yang mampu melindungi dari ancaman bahaya malware dan mampu menghapus malware. Norton mampu menghapus aplikasi berbahaya pada komputer anda, sehingga keamanan komputer akan terjamin.

6. BullGuard


Menawarkan antivirus yang efektif melindungki komputer anda dari serangan virus. Antivirus ini juga mampu melindungi komputer saat online di internet sehingga mampu memblokir malware serta pishing yang akan merugikan anda.

7. Bitdefender


Perangkat lunak antivirus yang juga sangat tangguh. Antarmuka yag mudah dimengerti sehingga anda dengan mudah memahami fungsi fungsinya. ntivirus ini mampu memblok aplikasi berbahaya dab malware.

8. AVG Antivirus


Perangkat lunak antivirus yang mampu melindungi komputer secara penuh. Software ini juga mampu mengatur lalu lintas jaringan anda. AVG mampu melakukan sinkronisasi dengan perangkat yang lainnya.

9. Eset Smart Security


Eset merupakan salah satu software antivirus yang tidak perlu lagi diragukan kemampuannya. Antivirus ini mampu memblokir URL phising yang mencurigankan, serta malware malware yang berbahaya.

10. Smadav


Antivirus yang sangat ringat tetapi ampuh. Antivirus ini lebih berfokus ke penjagaan Flash Disk (FD). Software ini mampu menghapus aplikasi berbahaya pada komputer anda. Selain ringat. antarmukanya yang sangat mudah untuk dipahami.

Sekian artikel tentang Antiviru Terbaik Untuk Komputer, semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kita semua, dan jangan lupa share artikel ini jika memang bermanfaat buat orang lain.

Ahmad Saleh Bancin

Berbagilah apa saja yang bisa kamu berikan kepada orang lain, baik itu Cinta yang kamu milik. Berbagi cinta bukan berarti Playboy........ Instagram @ahmadsalehbancin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: