Cara Agar Postingan Grup Tidak Ada Di Beranda

Cara Menghapus Postingan Grup dari Beranda Facebook – Assalamualaikum teman teman, selamat datang di blog sederhana ini. Kali ini kita membahas tentang bagaimana cara agar postingan di grup facebook tidak muncul diberanda tanpa keluar dari grup. Karena tentu saja sangat mengganggu bagi kita dimana status teman teman kita tidak pernah ada lagi diberanda kita, melainkan dipenuhi postingan postingan dari grup. Adapun ide saya menulis artikel ini kebetulan ada salah satu anggota grup dimana saya bergabung, dia bertanya bagaimana agar postingan dari grup tidak ada diberanda tapi tidak keluar dari grup, karena katanya satus teman temannya tenggelam karena postingan dari grup. Tentunya sangat risih bukan, karena status teman teman kita tidak adalagi.

Baiklah tanpa perlu panjang lebar, luas dan tinggi langsung saja kita bahas cara caranya. Tutorial ini saya lakukan lewap aplikasi Facebook android. Dimanapun anda melakukannya prinsipnya sama saja.

1. Pastikan terlebih dahulu anda punya akun Facebook, lalu loginlah ke Facebook kamu, lebih enaknya lewat aplikasi Facebook langsung biar gampang banget.

2. Buka grup dimana anda tidak ingin postingan dari grup tersebut muncul di beranda anda.

3. Setelah grup terbuka, selanjutnya klik menu info (untuk applikasi versi lama) atau klik nama grupnya.

4. Langkah selanjutnya adalah klik “Berhenti Mengikuti Grup” atau Unfolow (bahasa inggris)

5. Langkah terakhir kembali keberanda, dan refresh beranda anda, selamat sekarang postingan grup sudah tidak adalagi.

Nah, sekarang anda sudah berhasil menghapus postingan yang berasal dari grup, jadi untuk melihat berita grup anda harus masuk secara manual. Setelah kita berhasil menghapus postingan grup dari beranda kita, selanjutnya bagaimana cara memunculkannya kembali?. Caranya sangat mudah dan stepnyapun sama,

  1. Pastikan terlebih dahulu anda punya akun Facebook, lalu loginlah ke Facebook kamu, lebih enaknya lewat aplikasi Facebook langsung biar gampang banget.
  2. Buka grup dimana anda ingin postingan dari grup tersebut muncul di beranda anda.
  3. Setelah grup terbuka, selanjutnya klik menu info (untuk applikasi versi lama) atau klik nama grupnya.
  4. Langkah selanjutnya adalah klik “Ikuti Grup” atau Folow (bahasa inggris)
  5. Langkah terakhir kembali keberanda, dan refresh beranda anda, selamat sekarang postingan grup sudah adalagi.

Untuk lebih jelasnya simak video berikut ini


Demikianlah cara agar postingan dari grup tidak ada lagi diberanda kita, semoga artikel ini bermanfaat buat kita semua, dan buat teman teman jangan lupa share artikel ini jika anda rasa artikel ini bermanfaat. Terima Kasih.

 

Ahmad Saleh Bancin

Berbagilah apa saja yang bisa kamu berikan kepada orang lain, baik itu Cinta yang kamu milik. Berbagi cinta bukan berarti Playboy........ Instagram @ahmadsalehbancin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: