Cara Keluar Dari Grup Facebook

Cara Keluar Dari Grup Facebook – Assalamualiakum teman teman pengunjung selamat datang di blog yang sederhana ini. Kali ini mimin lagi menulis artikel tentang Cara Keluar dari Grup Facebook. Ada kalanya kita keuar dari sebuah grup, dimana grup tersebut tidsk berfungsi sebagaimana mestinya. Banyak juga orang oang yang sering kita jumpai di faceook yang bertanya bagaimana cara keluar dari grup di facebook. Nah, karena alasan itu jugalah mimin kepikiran untuk menulis artikel untuk sobat pembaca dimana kalau belum mengerti cara keluar dari sebuah grup facebook yang di benci. Berikut ini langkah langkahnya.

1. Buka facebook kamu, dimana akun kamu yang ingin keluar dari grup. Disini mimin mencotohkan menggunakan aplikasi Facebook terbaru februari 2018.

2. Cari dan bukalah grup yang anda maksud

3. Setelah grup terbuka, klik judul grup tersebut, atau klik menu info untuk veris lama, maka akan ada menu muncul seperti gambar dibawah.

4. Klik “Tinggalkan Grup” atau Kelaur Dari Grup atau “Leave Group” (bahasa inggris) maka muncul menu lagi seperti dibawah ini, maka klik keluar grup atau tinggalkan grup atau “Leave Group”

5. Tunggu sejenak, dan sekarang anda sudah keluar dari grup tersebut. Kembalilah keberanda dan refresh beranda anda.

Simak videonya berikut ini

Demikianlah cara keluar dari grup facebook. Bagi teman teman yang sudah melakukannya jangan lupa share dan komentarnya ya di arikel ini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat teman teman semua. Terima kasih.

Ahmad Saleh Bancin

Berbagilah apa saja yang bisa kamu berikan kepada orang lain, baik itu Cinta yang kamu milik. Berbagi cinta bukan berarti Playboy........ Instagram @ahmadsalehbancin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: