Cara Menembak Cewek Yang Kita Sukai

Cara Menembak Cewek Langsung Diterima – Aassalamualaikum teman teman, selamat datang di web yang sederhana ini. Di artikel kali ini saya akan mencoba memberikan beberapa tips untuk menembah cewek yang kita sukai. Tentunya trik ini bukan Cuma satu saja, tetapi setidaknya saya mencoba memberikan 3 pilihan yang bisa anda gunakan untuk menembak cewek yang anda sukai. Saya yakin anda pasti punya cewek yang sangat anda cintai dan sukai, tapi bingung mau nembaknya kekmana?, baiklah mari kita belajar bersama di artikel ini, artikel ini 100% pendapat saya berdasarkan anlisa saya dilapangan, bukan dari pendapat orang lain, dan jika nantinya anda berhasil jangan lupa untuk ceritakan pengalaman anda di dalam kolom komentar ya guys.

Sebelum anda berencana untuk menembak cewek, pastikan dulu bahwa anda sudah punya target, dan target anda itu masih single atau tidak sedang pacaran, dan paling penting pastikan bahwa target anda itu adalah 100% wanita, ntar bisa saja anda dapat batangan, ya semoga tidak terjadi ya. Selanjutnya ketika anda sudah punya target, pastikan target anda itu kenal dengan anda, karena jika anda menembak cewek yang tidak mengenal anda, ya susahlah bahkan saya juga gak tau jadinya apa kalau menembak orang yang tidak mengenal kita, pasti bilangnya kita ngaco. Sebenarnya 2 syarat yang tadi sudah cukup, kalaupun ada yang lain itu sebagai nilai plus saja.

WeareID

Baiklah teman teman, adapun cara untuk menembak cewek yang kita sukai, versi admin tertamvan ini adalah sebagai berikut.

  1. Menembak Cewek Secara Langsung

Cara yang pertama kita bahas adalah menembak cewek secara langsung, atau dengan 4 mata atau tatap langsung. Menemabk cewek secara langsung ini bisa anda lakukan secara 4 mata, atau sedang bersama teman temannya ataupun teman anda sendiri, intinya anda nyaman dan sukses melakukannya. Sebelum anda menembaknya, anda sudah harus mempersiapkan banyak hal, mulai dari penampilan anda secara fisik yang memang harus rapi dan bersih, ingat rapi dan bersih, bukan alay dan sok kaya. Selain itu, anda tentunya mempersiapkan sejumlah modal berupa uang. 2 syarat ini saya rasa sudah cukup, dimana anda sudah berpenampilan rapi dan bersih, selain itu juga anda sudah punya uang. Uang ini fungsinya apa?, ya sebelum anda action, sebaiknya jangan langsung gas, tapi setidaknya ajak santi atau minum kek atau apalah itu yang berfungsi sebagai openingnya. Dan juga anda bisa menyiapkan bunga tetapi ini menurut saya hanya sebagai sunah saja, bukan wajib, karena cewek anda akan menilai dari ketulusan hati dan ucapan anda nantinya. Setelah anda rasa anda cukup waktu, saatnya ction. Katakan bahwa anda suka padanya. Seperti apa kata katanya, banyak sekali diinternet kata kata bagus, tetapi menurut saya tidak usah cari kata kata menembak cewek diinternet karena nantinya cenderung alay, jadi usahakan sesederhana mungkin. Katakan saja padanya misalnya, “Via, aku suka sama kamu” atau “Via, aku mencintaimu”. Apa kira kira reaksi cewek tersebut?, jika dia diam atau malu atau mukanya merah, kemungkinan besar dia menerima akmu, jika dia langsung membalasnya seketika, berarti dia bercanda. Hal yang paling penting adalah siapkan mental jika anda ditolak. Apa yang harus anda lakukan ketika anda ditolak?, tetap dia perlakukan dengan baik sebagaimana sebelum anda menembaknya, dan lanjutkan dengan cara ke dua.

  1. Menembak Cewek Melalui Chat(SMS, Wa, dll)

Cara kedua menembak cewek yang kita sukai adalah dengan melalui perantara chat. Disini anda menembaknya melalui pesan ataupun chat whatsapp atau apalah itu yang anda suka. Anda harus betul betul matang dalam persiapan. Anda juga harus tepat dalam waktu, usahakan jangan diwaktu sibuk, alangkah baiknya pada malam hari jam 9 atau jam 10, karena biasa cewek jam segitu udah dikamarnya lagi santai. Dan yang paling penting pastikan pulsa anda, apket anda dan batre anda tersedia dan cukup. Setelah semua terpenuhi, langsung saja action. Chat dia, pertama panggila namanya, dan tunggu balsannya apa, Nah, setelah dia balas apa, langsung saja ke intinya, katakan “ Via, aku mencintaimu, via aku menyukaimu”. Selesai, sampai disini, tunggu balasannya. Pastinya sicewek tidak menerima anda secara langsung, tetapi akan membalasnya lagi mungkin mengatakan anda gila, tapi anda tetap tenang, katakan “Serius dari hati, aku mencintaimu”, dan usahakan anda bisa meyakinkannya. Dan pastinya bilang, besok siang kita jumpa yuk, kalau kamu masih belum percaya. Jika misalnya sicewek tidak membalas, jangan lanjutkan lagi, tetapi lanjut besoknya lagi dipagi hari., katakan lagi bahwa anda serius. Dan katakan padanya bahwa kamu menjumpainya, tanya waktu kapan kalian bisa jumpa, dan katakan lagi seperti ini “aku serius lho yang kemarin” udah gitu aja, tapi jangan kuat kuat bilangnya, pelan aja. Masih gagal, langsung aja ke cara yabg ke 3.

  1. Dijodohin sama teman (Dicomblangin)

Cara yang ketiga menembak cewek adalah dengan di comblangin sama teman, atau dengan kata lain dijodohin, Nah, menurut saya ini cara bagus juga. Anda bisa meminta bantuan teman anda yang anda percayai. Tapi kalau bisa cari mak comblang yang wanita dan temannya cewek target kamu. Intinya dan saya sarankan minta bantuan dijodohin sama temannya target kamu, dan ini lebih mulus biasanya, karena target percaya sama temannya. Dan menurut saya kalau mak comblangnya cowok kurang mantap sih, tetapi bisa, namun rawan ditikung gitu aja. Dan anda Cuma mempersiapkan endingnya yaitu berupa pengakuan bahwa memang kamu benar mencintainya jika seumpama anda sudah berhasil di jodohin.

Oke teman teman, saya rasa sudah cuku ya cara menembak cewek yang kita sukai, pastinya anda harus yakin dan tetap berusaha. Jika seumpama ketiga cara diatas masih gagal, maka anda lebih cocok mendekatkan diri kepada Allah dan sabar sesabar sabranya kaya admin ini yang Cuma bisa kasih kalian cara menembak cewek, tapi dirinya aja gak punya cewek. Auh ah gelap. Dan jika kalian berhasil jangan lupa bagikan pengalaman kalian di kolom komentar ya teman teman, Salam sukses…

 

Ahmad Saleh Bancin

Berbagilah apa saja yang bisa kamu berikan kepada orang lain, baik itu Cinta yang kamu milik. Berbagi cinta bukan berarti Playboy........ Instagram @ahmadsalehbancin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: