Jawaban Teka Teki "Berapa Jumlah Huruf U pada Kata Itu"

Assalamualaikum teman teman, semoga hari hari anda sangat menyenangkan ya. Kali ini saya akan menulis sebuah artikel tentang teka teki yang sangat familiar di masyarakat, tapi banyak yang tidak tau jawabannya karena teka tekinya sangat menjebak padahal pertanyaannya sangat sederhana yaitu berapa jumlah huruf u di kata itu.

Saya sendiri tidak tau jawabannya pada awalnya, padahal saya sudah cari cari jawabannya diimternet teptapi satupun tak ada jawaban yang benar hingga akhirnya kawan saya itu memberi tau apa jawabannya yang benar dan akhirnya sayapun punya niat untuk menulis ini buat yang belum tau aja.

Kita tau sendiri biasanya teka teki ini dibagikan diaosial media lalu bagi yang jawabnya benar maka akan diposting foto yang jawab benar, dan bagi yang jawab salah maka wajib repost dan menyatakan diri kalah dari si pembuat status pertama. Tapi tudak langsung kita memberikan jawaban yang benar ke orang yang salah jawab selagi belum repost pertanyaan dan mengaku kalah.

Jadi bagi anda yang ingin tau jawabannya adalah sebagai berikut.
Isi teka teki :
Buku itu lupus dari rumah bunga
Berapa hurup “U” di kata itu?
*Yang benar Poto nya saya pasang d story
*Kalo salah wajib repost
*Saya kalah dari siAnu
Nah kira kira begitu pertanyaannya.
Pertama kita analisa pertanyaannya berapa huruf U pada kata itu. Kita coba lihat soal dan ada 7 huruf U di soal dan ada 2 huruf U di pertanyaan dan 1 huruf U dikata itu pada pertanyaan. Jadi berpatokan pada pertanyaan banyak orang yang menjawab 1 karena mereka melihat dari kata “itu” pada soal, jadi jawabannya salah.

Jawaban yang benar adalah, ada 2 kata “itu” 1 kata pada soal dan 1 kata pada pertanyaan.
Buku ITU lupus dari rumah bunga
Berapa hurup “U” di kata ITU??
Terlihat jelas dari semua soal ada 2 kata ITU, maka jumlah u pada 2 kata itu adalah 2. Jadi jawaban yang benar adalah 2. Semoga bermanfaat ya teman teman

Ahmad Saleh Bancin

Berbagilah apa saja yang bisa kamu berikan kepada orang lain, baik itu Cinta yang kamu milik. Berbagi cinta bukan berarti Playboy........ Instagram @ahmadsalehbancin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: