Kisah Cinta : Berawal Dari Kenalan Di Grup FB #1

 

Buat temen semua, kali ini saya membagikan sedikit cerita saya saat berkenalan sama seorang cewek, mungkin saat itu dialah cinta pertama ku, karena dia begitu luar biasa.

Pada Bulan Desember 2013, Berawal saat saya digabungkan teman saya di sebuah grup, kalo tidak salah nama grupnya Jodoh Di Dunia Maya, saya masih ingat semua tentang pertama kali kenal dia, saat itu dia memasukkan foto di grup tersebut, Kemudian banyak cowok yang comment tetapi tidak di balasnya.

Pada saat itu saya sedikit ragu buat comment fotonya karena pada saat itu banyak cowok yang comment tetapi tidak di hiraukan nya, namun pada saat itu aku coba comment, dengan comment hay, habis itu di balasnya comment ku, setelah di balasnya itu rasanya bahagia karena commentan aku cuman yang dibalasnya.

Setelah itu saya add friend Facebooknya, Setelah diterimanya kemudian saya beranikan messenger dia kemudian di balasnya, mulai saat itu kami sering ngobrol di messenger, pada saat itu mulai nyaman berkomunikasi dengan nya dan kemudian nyaman.

Setelah Sebulan Kenal Kuberanikan diri mengungkapkan rasa cintaku sama dia, tepatnya tanggal 29 January 2014

Karena jauh aku di sini dan dia disana maka aku mengungkapkan nya saat Video Call an sama dia, pada saat itu dia hanya menjawab “kita jalani aja dulu”.

Setelah peristiwa itu nama panggilan aneh yang kami buat itu adalah mimi dan pipi seperti panggilan anak kids zaman now, terus nama singkatan kami dahulu DEFA , memang sedikit aneh nama panggilan itu tetapi itu yang terpikir pada saat itu.

Setelah 5 Bulan Hubungan berjalan begitu banyak permasalahan yang telah kami mulai dari A-Z, Tetapi dia sering curhat ke Kakak ku, dia dahulu sangat dekat dengan kakak ketiga ku, Kemudian Pada Saat Jalan 9 Bulan Dan Pada Saatnya Tiba Yaitu SBMPTN dan pada saat itu pertama kali ku bertemu dengan nya, dia orang yang baik, manis, dan luar biasa pada saat itu.

Kami berjalan-jalan meyusuri laut dan bercanda tawa bersama dengan dia, rasanya bahagia sekali, itu adalah hal yang sangat luar biasa, karena baru pertama x ada cewek yang luar biasa seperti dia.

Pada Saat SBMPTN dia mencoba di PTN yang dekat dengan rumahnya, aku juga mencoba di PTN tersebut, namun sayangnya aku tidak lulus dan dia lulus.

Mungkin Sekian Dulu Ceritanya, lain waktu saya sambung kembali 🙂

Tetap Semangat 🙂

Farid Syaumi

Berbagilah Semampu mu :) Keep Smile And Keep Strong :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: