Pasangan Yang Cocok Berdasarkan Zodiak

Pasangan yang Cocok Berdasarakan Zodiak – Halo teman teman semua. Kali ini kita akan membahas tentang zodiak, tepatnya pasangan apa sih yang cocok buat kamu berdasarkan zodiak kamu. Mungkin selama ini kita pacaran tapi tidak pernah memperhatikan dan menghubungkannya dengan zodiak yang kita miliki. Nah mulai sekarang coba juga untuk memperhatikan pasangan anda lewat zodiak ini, tapi ingat dan tetap percaya sama ketetapan Allah, Tuhan Yang Maha Esa dan Maha Mengetahui.

Dilansir dari apasiapamana.com Zodiak adalah semua rasi bintang yang berada disepanjang lingkaran garis khayal ekliptika, Zodiak berasal dari kata Yunani Zoodiacos Cyclos yang artinya Lingkaran Hewan. Dalam ilmu Astrologi zodiak adalah ilmu yang menghubungkan antara gerakan benda-benda tata surya (planet, bulan, dan matahari) dengan nasib manusia. Karena semua planet, matahari, dan bulan beredar di sepanjang lingkaran ekliptika, otomatis mereka semua juga beredar di antara zodiak. Ramalan astrologi didasarkan pada kedudukan benda-benda tata surya di dalam zodiak.

Mencari cinta adalah tujuan banyak orang. Salah satu cara untuk menemukantak semua mempercayai kecocokan berdasarkan zodiak, tentu masih ada dari Anda yang tertarik untuk mengetahuinya. Ingin tahu lebih banyak tentang kecocokan berdasarkan zodiak seperti dilansir dari liputan6.com (12/09/2017)

Capricorn

Capricorn dikenal agak posesif (mengekang) dalam hal pergaulan dan sering merasa cemburuan kepada pacar sendiri walau tanpa alasan yang jelas. Sifat seperti ini menyebabkan perilakunya sulit untuk dimengerti dan terkadang seperti kekanak-kanakan. Untuk mengatasi masalah ini, seseorang yang berkepribadian dewasa, ramah dan penuh pengertian adalah pendamping ideal bagi Capricorn. Orang yang di bawah naungan Arie, Taurus atau Libra sesuai sebagai pasangan Capricorn. Sikap Aries yang penuh perhatian dapat mendamaikan hati Capricorn. Bersamanya, orang Capricorn akan merasa dibutuhkan dan dicintai. Taurus yang tenang juga tepat bagi Capricorn. Sikap Taurus yang kerap melindungi dan jujur, memang yang Anda butuhkan. Berpasangan dengan Libra yang bijaksana, juga akan membahagiakan Capricorn. Libra sangat berhati hati dalam tutur kata sehingga perasaan Capricorn yang sensitif tidak akan terluka.

Aquarius

Pasangan yang paling cocok bagi orang Aquarius adalah Aries dan Gemini. Aries merupakan pendamping yang cocok bagi Aquarius. Semangat Aries yang tinggi dalam menambah ilmu merupakan hal menarik perhatian bagi Aquarius. Aries sebaliknya menyenangi sikap Aquarius yang terbuka. Gemini juga memiliki persamaan dengan Aquarius. Kedua duanya memandang daya intelektual bukan rupa dan tubuh semata mata. Keinginan Aquarius berburu karir turut disenangi oleh Gemini. Sementara itu, Aquarius harus bersabar ketika berdamping dengan Capricorn dan Virgo. Oleh sebab Aquarius bersikap lembut dan dingin, mungkin akan sulit bergaul dengan Capricorn yang sikapnya tertutup. Namun begitu, keduanya sama sama cerdas dan memendam rasa. Selanjutnya, Aquarius mungkin kurang sesuai berdampingan dengan Virgo. Hidupnya menjadi kaku dan kurang berkembang bila dipasangkan dengan Virgo yang bersfat serius.

Pisces

Orang berzodiak Pisces suka pada pujian dan mengharapkan ungkapan cinta dari kekasih. Justru itu, seseorang yang berkeperibadian kuat adalah pendamping yang tepat untuk Pisces. Zodiak Taurus yang bersifat pendiam tetapi mantap, sesuai untuk Pisces. Sikap Taurus yang dewasa, bersikap melindungi, akan mampu menenteramkan hati Pisces yang sensitif ini. Selain itu, Cancer yang matang dan bersifat melindungi juga cocok bagi Pisces. Pasangan Cancer dan Pisces akan senada seirama lantaran keduanya sama sama berpandangan konservatif. Sebaliknya, Aries bukan teman yang tepat untuk Pisces. Lagak cakap Aries yang terlalu cerewet menyulitkan Pisces yang sensitif. Aries juga banyak meminta minta buat Pisces. Gemini juga bukan ideal untuk Pisces. Sifatnya yang pembosan dan sering berubah ubah dapat menyebabkan Pisces tersinggung

Aries

Zodiak Taurus, Gemini dan Aquarius adalah pasangan yang cocok bagi Aries. Taurus yang matang adalah pendamping yang tepat bagi Aries. Dengan sikapnya yang tenang. Gemini juga cocok menjadi kekasih yang ideal bagi Aries. Kebetulan Gemini dan Aries mempunyai banyak persamaan, yaitu aktif, cerdas dan bijak. Dengan kematangannya, Aries dapat menutupi kekurangan Gemini. Bersama Aquarius, Aries mampu mengecapi bahagia. Aries tidak mempersoalkan sifat kekasih yang romantik seperti Aquarius. Sebaliknya kecerdasan Aquarius menjadi daya tarik yang kuat buat Aries. Sebaliknya, Aries harus berhati hati ketika berpasanan dengan Capricorn atau Cancer. Capricorn bukan pula pasangan yang ideal bagi Aries yang aktif dan terbuka. Sifat Capricorn yang konservatif dan tertutup dapat membosankan Aries. Namun, Capricorn setia orangnya. Sebaliknya, Aries sulit bergaul dengan Cancer yang sensitif. Bila Aries salah bicara, Cancer mungkin murung berkelanjutan. Walau bagaimana pun, Cancer jujur ​​dan pelindung orangnya.

Taurus

Cancer dan Virgo adalah pasangan yang ideal bagi Taurus. Cancer memang pendamping tepat bagi Taurus. Keperibadian Cancer yang matang dan tidak berubah ubah sesuai dengan keinginan Taurus. Lagi pula, Cancer mempunyai pandangan yang konservatif (kolot) seperti Taurus. Sikap Virgo yang tenang dan agak kolot juga sesuai bagi Taurus. Sebaliknya, Taurus harus berhati hati ketika dipasangkan dengan Aries atau Gemini. Pasangan Taurus dan Aries mungkin tidak sesuai. Ini karena, Aries bercita cita tinggi, lincah dan terbuka dibandingkan dengan Taurus yang tenang tapi matang. Gemini juga bukan pasangan ideal bagi Taurus. Sifat Gemini yang mudah berubah ubah dapat menyebabkan Taurus mudah merasa kecewa.

Gemini

Pasangan yang cocok untuk Gemini adalah seseorang yang cerdas dan memahami sifat Gemini yang selalu berubah ubah. Zodiak Aries dan Taurus adalah pasangan yang tepat buat zodiak ini. Gemini memiliki daya pesona yang dapat meluluhkan hati seseorang, terutama Aries. Ketangkasan, kecerdasan dan kelincahan Gemini adalah merupakan sifat yang disenangi oleh Aries. Sebaliknya, Aries sendiri juga adalah pendamping yang setia dan penuh perhatian buat Gemini. Taurus yang tenang adalah pasangan yang tepat buat Gemini. Kepribadian Taurus yang kuat, matang dan selalu melindungi, dapat mengelola sifat Gemini yang pembosan dan mudah berubah ubah. Sedangkan Cancer dan Virgo bukanlah pasangan yang ideal bagi Gemini. Sifat Gemini yang selalu berubah ubah menyebabkan Gemini sulit berdampingan dengan Cancer yang sifatnya juga demikian. Namun, Cancer adalah jenis yang setia orangnya. Dengan Virgo yang dingin sifatnya, juga kurang cocok bagi Gemini. Kesukaan Virgo pada kerapian menyulitkan Gemini.

Cancer

Zodiak Taurus dan Virgo merupakan pendamping yang ideal bagi Cancer. Taurus yang tenang adalah pasangan yang dicari oleh Cancer. Bersama sama Taurus, Cancer akan tenteram. Sikap Taurus yang matang dan berperibadian yang kuat menjadikan Cancer berasa terlindungi. Virgo juga pasangan yang sesuai untuk Cancer. Namun demikian, Virgo cenderung menjadi dingin dan tidak romantis. Cancer perlu menunggu ungkapan cintanya. Bersabarlah, karena Virgo memang lambat dalam soal cinta ini. Namun, Virgo juga seorang yang hangat. Sebaliknya, hubungan Cancer dengan Aries dan Gemini adalah kurang sesuai. Aries gemar bicara, sementara Cancer adalah seorang yang sangat sensitif. Kalau Aries suka berteman dan mudah berkumpul dengan teman temannya; Cancer justru sebaliknya. Zodiak Gemini yang mudah bosan dan berubah ubah sifatnya, juga membuat hubungan Cancer dengan Gemini kurang sesuai. Cancer mudah kesal lantaran Gemini tidak memperlihatkan sifat tetap yang dibutuhkan.

Leo

Zodiak Libra, Sagitarius, dan Taurus adalah pendamping ideal buat Leo. Hubungan dengan Libra dapat membahagiakan Leo. Seperti sifat Leo Libra juga membutuhkan cinta yang menyenangkan. Libra tidak suka memutuskan hubungan lantaran dia matang dalam membuat keputusan. Pasangan yang juga tepat bagi Leo adalah Sagitarius dan Taurus. Sifat Sagitarius yang periang bisa membuat Leo berbahagia. Daya pikir Sagitarius yang luas sehingga mengesankan Leo.Meskipun kurang romantis, namun Sagitarius tahu bagaimana cara menyenangkan kekasihnya. Taurus yang matang, penyabar dan penyayang memang cocok buat Leo, terutama dalam meningkatkan mutu karir. Sebaliknya, Capricorn dan Scorpio agak kurang sesuai. Capricorn yang cemburu bukanlah pasangan yang ideal bagi Leo. Zodiak Leo juga merasa terlalu kaku. Leo juga agak sulit bergaul dengan Scorpio. Ketika Scorpio merasa marah, Leo pastinya tidak dapat bertahan (bersabar). Kata kata Scorpio yang berbentuk omelan juga membosankan Leo.

Virgo

Zodiak Cancer dapat menjadi pasangan yang cocok bagi Virgo. Sifat Virgo yang serius membuat Cancer yang cemburuan tidak akan merasa resah. Selain sifat Cancer yang sulit diharapkan akan membuat Virgo menjadi ceria memikirkan sesuatu yang tersirat di pikiran. Pasangan yang juga tepat bagi Virgo adalah Leo. Sifat Leo yang gemar berubah menurut kehendak hati; tetapi Leo tahu cara untuk menyenangkan teman atau kekasih seperti Virgo. Sebaliknya, Sagitarius bukan pasangan yang ideal buat Virgo. Sagitarius pecinta kebebasan sedangkan Virgo cenderung untuk merencanakan sesuatu dalam hidup dengan teliti.

Libra

Pendamping yang ideal buat Libra adalah Taurus dan Leo. Taurus yang matang dan sabar sangat diperlukan untuk mengendalikan sifat Libra yang selalu dalam keraguan. Sementara, Leo yang tangkas, dapat menjadi kekasih yang baik buat Libra. Dia tahu menyenangkan hati Libra yang suka menimbang nimbang keputusan dan selalu dalam kondisi keraguan. Sebaliknya, hubungan Libra dengan Aries dan Gemini diperkirakan kurang sesuai. Aries yang suka bergantung pada teman dan pasangannya sudah tentu tidak sesuai dengan Libra yang memang suka menimbang nimbang dan selalu ragu ragu itu. Selain itu, Aries menyukai keputusan yang cepat, sedangkan Libra memang agak lambat dalam memberi keputusan. Begitu juga halnya hubungan Libra dengan Gemini, bukanlan hubungan yang ideal. Sifat Gemini yang cepat bosan dan sering berubah ubah memungkinkan Libra cepat merasa kecewa.

Scorpio

Zodiak Taurus dan Cancer merupakan pendamping yang sesuai untuk Scorpio. Taurus adalah pedamping yang diperlukan oleh Scorpio. Dengan kesabaran yang ditunjukkan oleh Taurus, Scorpio mampu melenyapkan sikap kasarnya. Dengan sikap Taurus yang matang dan mantap akan menyebabkan sifat Scorpio yang pencemburu itu akan mudah merasa tenang. Berpasangan dengan Cancer pun akan memberikan kebahagiaan untuk Scorpio. Cancer biasanya seorang yang handal dan mantap. Dia mampu memberi perlindungan dan kedamaian yang diperlukan. Selanjutnya, Cancer juga berpandangan konservatif seperti Scorpio. Sebaliknya, orang yang berzodiak Aries dan Gemini harus dihindari oleh Scorpio. Aries cenderung mengatakan apa pun hal, sedangkan Scorpio takut dikritik. Demikian juga dengan hubungan Scorpio dengan Gemini. Sifat Gemini yang kekanak kanakan tidak sesuai bagi Scorpio yang juga cenderung bersifat demikian.

Sagitarius

Pasangan yang cocok dengan Sagitarius adalah Aries dan Gemini. Aries sesuai dengan Sagitarius karena Aries juga menyukai kebebasan. Sifat Aries yang periang dan cerdas juga sangat menyenangi Sagitarius. Begitu juga dengan hubungan Sagitarius dengan Gemini karena Gemini menyukai kebebasan dan periang yang mana sudah tentu sesuai dengan Sagitarius. Sebaliknya, hubungan dengan Capricorn atau Cancer perlu dihindari lantaran kurang sesuai dengan Sagitarius. Capricorn yang cemburu dan posesif agak kurang sesuai bagi Sagitarius yang menyukai kebebasan. Begitu juga hubungan dengan Cancer yang agak sensitif. Ini karena orang Sagitarius tidak bersedia untuk meluangkan waktu untuk menyelami isi hati orang yang sensitif.

Demikianlah pembahasan tentang pasangan yang cocok sesuai dengan zodiak ang kita miliki, dan semoga artikel ini bisa memberi manfaat bagi para pembaca. Terima Kasih.

Ahmad Saleh Bancin

Berbagilah apa saja yang bisa kamu berikan kepada orang lain, baik itu Cinta yang kamu milik. Berbagi cinta bukan berarti Playboy........ Instagram @ahmadsalehbancin

5 tanggapan untuk “Pasangan Yang Cocok Berdasarkan Zodiak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: