Teka Teki Analogika dan Permainan Kata

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Selamat datang teman-teman di situ situ Selamat datang teman-teman di situ situ saya yang sederhana ini saya sangat senang kehadiran Anda di sini sini di sini sini dan jangan lupa betah betah di sini tidak baca banyak-banyak artikel banyak-banyak artikel baca banyak-banyak artikel dan juga kasih saran artikel apa yang akan saya tulis melalui kolom komentar di bawah ya ingat komentarnya jangan terlalu pendek biar tidak dianggap sebagai spam. Baiklah topi saya saat ini adalah saya saat ini adalah menjawab tentang sebuah teka-teki analogi yang sering ditanyakan oleh orang-orang di media sosial. Teka-teki nya itu teka-teki teka-teki analogi dan permainan kata begitu judul teka-teki itu dan itu dan banyak sekali orang yang tidak tahu sebenarnya saya sudah lama melihat teka-teki itu itu tapi saya tidak tertarik untuk menjawabnya karena memang saya tidak begitu paham juga. Tapi karena seringnya pertanyaan itu diulang-ulang maka saya mencoba menjawabnya disitu maka saya mencoba menjawabnya disitu saya ini

Teka-teki analogi dan permainan kata adalah salah satu permainan yang mengasah otak biasanya pertanyaan ini ditanyakan oleh oleh orang-orang untuk mengasah otak yang ditanyakan nya ada juga untuk mengetes kemampuan seseorang atau bahkan orang menanyakan itu karena memang dia tidak tahu agar dia tahu jawabannya. Sebelumnya juga saya sudah pernah menjawab semua pertanyaan teka-teki yang pertanyaannya buku itu sudah Lupus dari rumah bunga Berapa jumlah huruf u pada kata itu. Kamu bisa lihat artikel yang atau cari di situ situ atau cari di situ situ sini. Baiklah langsung saja kita mencoba menjawab pertanyaan itu ya.

Pertama kita menjawab pertanyaan poin a pada pertanyaan 1 pertanyaannya adalah:
1. Bagaimana caranya agar mereka dapat memmbuat kami?
Jawab:
Di sini saya akan mencoba menjawab dari pertanyaan di atas kita dapat melihat terdapat 3 objek itu objek mereka objek kami dan objek orang yang bertanya jadi di sini saya menyimpulkan ada 3 objek. Jadi kapan saya di sini sini saya di sini sini adalah cara mereka membuat kami yaitu dengan mereka dan saya bergabung menjadi satu sehingga menjadi kami.

Selanjutnya adalah pertanyaan kedua di mana pertanyaannya adalah:
2. Apa saja hal-hal yang mereka lakukan di suatu tempat sehingga kami datang dan ada di sini?
Jawab :
Yang mereka lakukan kepada kami adalah mereka mengundang kamu untuk datang kepada mereka atau bergabung kepada mereka.
Jadi di sini saya menyimpulkan bahwa mereka mengundang kami agar bergabung menjadi satu tempat.

Pertanyaan ketiga adalah :
3. Berapa lama mereka menunggu sampai kami ada di sini?
Jawab :
Mereka menunggu kami selama Kami selama Kami sedang ingin bergabung kepada mereka.
Pertanyaan ke empat adalah :
4. Kami keluar lewat mana?
Jawab :
Kami keluar lewat pintu yang terbuka.

Pertanyaan selanjutnya pertanyaan yang mengisi titik titik di mana pertanyaan ini paling sulit saya jadi di sini saya menjawab sesuai apa yang saya anggap benar lah atau sesuai Apa yang bisa saya tangkap dari kata-kata itu untuk mengisi.
Pertanyaan B
1 Dia adalah Mereka
2 Dia habis pergi bersama kami
Pertanyaan di atas saya jawab sesuai dengan saya jawab sesuai dengan atas saya jawab sesuai dengan saya jawab sesuai dengan jawab sesuai dengan kesinambungan pada pertanyaan ini saya tidak menjamin benar karena saya pusing di sini bagian tahu jawabannya silakan isi di komentar Ya kita diskusi di komputer ini.

Jawablah pertanyaan tersebut dengan mengisi titik titik dan kata yang rumpang dengan huruf menjadi sebuah kata
Pertanyaan A.
1 MENIKAH dan BULAN MADU
2 PENGANTIN
3 SATU BULAN
4 V4G1N4
Penjelasan :
Pada PON pertama jawaban yang tepat adalah menikah dan bulan madu, sedangkan yang kedua saya menjawabnya dengan pengantin Alasan saya adalah dari pertama yang menikah dan bulan madu itu adalah pengantin. Pada nomor 3 saya menjawab 1 bulan dimana pada kata kedua adalah bulan dan saya berprinsip melalui nomor 1 menikah dan bulan madu itu biasa dilakukan pada bulan pertama yaitu 1 bulan. Sidang ke nomor 3 kata-kata yang tersirat di pikiran saya adalah kata-kata yang sudah saya Tuliskan pada nomor 3 dan cuma itu yang cocok sampai saat ini.

Pertanyaan B
1 MAMAK KANDUNG
2 KAWIN bersama.. PASANGAN YA NG SAH
Penjelasan :
Pada pertanyaan ini saya kira pertanyaan yang lebih mudah bersama pertanyaan yang ada Jadi saya menyimpulkan pertanyaan ini adalah seperti yang sudah tertulis pada di atas.

Demikianlah ya teman-teman postingan kali ini jujur pertanyaan yang sangat sulit untuk saya jawab bahkan jawaban saya pun belum tentu benar sama sekali dan bagi teman-teman tolong kasih tahu apa jawabannya di komentar sehinhga Saya dan orang orang lain pun akhirnya tahu jawabannya selama ini dipertanyakan dan saya pun bingung Siapa sih pertama kali yang membuat pertanyaan ini dan dari mana pula orang tahu pertanyaan ini. Terima kasih
.

Ahmad Saleh Bancin

Berbagilah apa saja yang bisa kamu berikan kepada orang lain, baik itu Cinta yang kamu milik. Berbagi cinta bukan berarti Playboy........ Instagram @ahmadsalehbancin

Satu tanggapan untuk “Teka Teki Analogika dan Permainan Kata

  • 23 Juni 2018 pada 16:08
    Permalink

    Hehe, saya jadi bingung mau jawabnya
    sudah baca bolak balik tetap saja nggak nemu apa yang harus saya jawab malah yang ada tambah bingung
    1. yang pasti lebih dari satu orang bila ada orang pertama (aku) dalam satu kelompok disebut “kami”
    2. berapa lama menunggu tentunya berapa lama jam yg dijanjikan utk bertemu sampai yang ditunggu (kamu) datang

    selanjutnya aku “puyeng” hehe
    tp seru sih

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: