Tips mendapatkan hati seorang cewek cuek dan jutek !!!

Assalamualaikum wr.wb kembali lagi bersama mimin, kali ini admin akan membagikan cara mendapatkan hati seorang cewek yang cuek dan super jutek.

oke kita mulai saja cara nya…

Pertama hal yang harus kamu lakukan saat ingin mendekati cewek yang cuek dan super jutek dengan cara mencari tau kebiasaan apa yang sering dia lakukan.

Setelah kalian mengetahui kebiasaan dia maka kia lanjut ke langkah berikutnya yaitu mulai berkenalan dengan dia, seperti yang kita tahu semua bahwa seorang cewek yang cuek dan cuekk sangat sulit untuk berkenalan dengan nya.

Dan ada cara yang paling mudah untuk berkenalan dengan nya, cara nya yaitu kita berpura-pura bertanya sesuatu hal yang dia kuasai, misalnya dia menguasai matematika, dan disaat itu anda bertanya sesuatu hal yang anda rasa perlu anda tanyakan, oiya satu hal lagi, cewek cuek dan jutek paling tidak suka sama cowo yang merasa dirinya lebih pintar, maka dari itu kita harus membuat dia terlihat lebih pintar dari kita.

Setelah momen berkenalan berhasil, hal yang selanjutnya yang harus anda lakukan berikutnya yaitu dengan cara cewek itu merasa nyaman chatan sama kita, oiya satu hal lagi cewek paling tidak suka kita kasih perhatian berlebihan, jadi hindarilah perhatian yang berlebih, cewek juga paling suka dengan yang membuat dia merasa penasaran, jadi kalian harus bisa membuat cewek merasa penasaran tentang kalian, setelah timbul rasa penasaran maka kalian sudah berhasil mendapatkan hatinya.

Jangan pernah membuat cewek merasa jenuh atau bosan pada saat chattingan dengan kalian, setelah momen chat anda berhasil, maka kalian akan mulai bisa telponan dan video call dengan dia.

Setelah semua itu berhasil kasih lah momen berharga saat kalian ingin menyatakan perasaan kalian dengan dia, momen yang selalu di ingat dia sepanjang hidupnya.

Hehehe, cukup sekian, semoga bermanfaat, Wassalam 🙂

Farid Syaumi

Berbagilah Semampu mu :) Keep Smile And Keep Strong :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: