7 Tips Menjual HP Bekas Dengan Harga Tinggi

Tips Menjual HP Bekas Dengan Harga Tinggi – Untuk kalian semua yang saat ini ingin membeli smartphone keluaran terbaru maka salah satu solusi agar tidak boros dalam pengeluaran, maka biasanya kalian harus menjual smartphone lama yang sudah dimiliki dan ketika kalian ingin menjual ponsel bekas maka bisa mengikuti beberapa tips berikut ini, supaya HP bekas kalian dihargai dengan harga tinggi dan layak. Maka silakan mengikuti tips menjual HP bekas dengan harga tinggi berikut ini.

Cara menjual HP bekas dengan harga tinggi sebetulnya bisa dilakukan oleh siapapun dan malahan sangat direkomendasikan supaya HP kalian dihargai layak dan sesuai dengan harapan sehingga kalian ketika ingin melakukan upgrade ke HP terbaru tinggal menambahkan uang yang tidak begitu banyak dan pastinya akan lebih irit. Bagi kalian yang penasaran tentang apa saja yang harus dilakukan maka bisa membaca penjelasan kami di bawah ini dan silahkan untuk mencobanya.

Menjual smartphone bekas dengan harga yang baik dipastikan harus membutuhkan keterampilan dan beberapa tips apalagi jika tipe ponsel bekas yang dijual oleh kalian sekarang ini sangat banyak di pasaran, maka kalian harus melakukan beberapa tips agar hasilnya maksimal.

Tips menjual HP bekas dengan harga tinggi

Untuk kalian yang penasaran dan belum mengetahui apa saja yang bisa kalian lakukan sebagai cara jual HP bekas dengan harga layar dan juga harga tidak begitu turun, maka alangkah baiknya untuk mengikuti tips berikut ini.

Baca Juga   Mengenal RCS Google Message Mirip Whatsapp Terbaru 2020

Membersihkan body HP

Cara pertama yang harus kalian lakukan sebelum menjual HP baik ke counter, online, atau COD, maka smartphone yang akan dijual terlebih dahulu kalian bersihkan dengan menggunakan lap dan cairan pembersih. Ih

Kalian tinggal membersihkan di bagian body HP baik layar dan lainnya dengan teliti dan selanjutnya kalian pun jika menjual HP dengan baterai yang bisa dilepas maka silakan bersihkan terlebih dahulu sehingga bisa terlihat lebih baik dan dapat membuat orang lain ingin membeli dengan harga yang sesuai.

Harus kalian ketahui apabila tampilan hp ia akan dijual bisa menentukan nilai jual dari HP kalian dikarenakan para calon pembeli akan melihat kondisi kemulusan dari smartphone yang dijual sehingga ketika kalian membersihkan body hp maka bisa menambah nilai jual smartphone bekas.

Dijual dengan kelengkapan

Bagi kalian yang ingin mendapatkan harga yang bagus tanpa harus turun yang begitu parah, maka ketika akan menjual HP bekas kalian sangat direkomendasikan untuk menjual dengan kelengkapan dari HP tersebut diantaranya adalah kardus, charger, dan beberapa kelengkapan lain seperti yang kalian beli pada awal pembelian baru.

Dipastikan apabila kalian menjual lengkap tanpa batangan maka HP kalian akan dihargai dengan harga yang bagus.

Menata dengan rapi

Ketika mengambil foto produk yang akan kalian jual maka silahkan kalian menata dengan rapi dan selanjutnya kalian tinggal mengunggah di media sosial di beberapa grup yang memang menyediakan tempat jual beli handphone bekas dan dengan cara menata rapi akan membuat mata calon pembeli ingin membeli HP kalian.

Menata dengan rapi smartphone yang akan dijual dipastikan menjadi salah satu faktor yang menentukan harga jual dari sebuah barang dikarenakan tampilan yang rapi dan tidak sembarangan bisa menjadi nilai lebih untuk masalah penjualan.

Baca Juga   Harga Paket Indihome Terbaru Oktober 2020

Menjual ke orang dekat

Apabila kalian ingin mendapatkan harga yang bagus maka kalian bisa merekomendasikan menjual kepada orang terdekat seperti teman saudara dan Tetangga dikarenakan biasanya harga jual lebih terjamin dan juga aman.

Membuat deskripsi dan foto yang menarik

Tips selanjutnya yang bisa kalian lakukan ketika akan menjual HP bekas maka direkomendasikan untuk membuat deskripsi yang memang menarik dan juga mengambil foto HP yang akan kalian buat sebagus mungkin sehingga hal ini akan membuat calon pembeli merasa penasaran dan nantinya akan menawar sampai jadi.

Menjual dengan harga wajar

Karena ponsel yang akan kalian jual adalah HP bekas, jual lah dengan harga awal yang wajar yaitu sesuai pasaran dikarenakan hal ini bisa menjadi salah satu faktor ponsel kalian akan cepat terjual.

Menghapus seluruh data ponsel

Banyak yang lupa ketika kalian akan menjual smartphone terutama jika bersama memori eksternal yaitu menghapus seluruh data. Sebaiknya sangat direkomendasikan ketika kalian akan menjual smartphone, hapuslah terlebih dahulu seluruh data yang ada di Smartphone apalagi jika terdapat file yang memang penting.

Itulah penjelasan kami tentang bagaimana cara menjual HP bekas dengan harga tinggi yang bisa kalian lakukan di rumah. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini dapat menjadi referensi untuk kalian semua dan selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share