Acer Nitro 5 Laptop Gaming Dengan Segala Fungsi

Sebagian besar orang menyangka bahwa Laptop gaming terkesan mahal khususnya yang mempunyai performa yang tinggi untuk dapat menjalankan game yang berat keluaran terbaru. Untung nya hal tersebut mulai di ubah oleh Acer dengan meluncurkan Laptop Acer Nitro 5. Laptop yang satu ini memang belum tergolong kedalam keluarga Predator yang menjadi sebagai perangkat gaming untuk para gamer kelas atas yang ingin mempunyai spesifikasi yang tinggi pada saat ini.

Acer Nitro 5

Meskipun begitu Nitro 5 ini menyajikan spesifikasi yang bisa di pastikan mampu untuk menjalankan berbagai macam game eSport atauapun game judul populer yang lainnya dengan harga yang terjangkau. Nah, dibawah ini Kami mengulas beberapa Info mengenai Laptop gaming tersebut. Yuk simak!

Desain

Acer Nitro 5 berdesain kalem jika dibandingkan dengan laptop gaming yang di luncurkan beberapa tahun lalu dan laptop ini lebih terlihat berukuran besar. Meskipun begitu Nitro 5 masih mempunyai ciri khas sebagai laptop gamer dan membuat siapa saja yang akan melihatnya pasti akan berkesimpulan kalau laptop ini adalah laptop gaming. Pada bagian penutup terdapat sebuah logo Acer Predator serta dengan sentuhan brush metal yang membuat lapto ini terlihat elegan.

Laptop ini mempunyai corak warna merah di seluruh bagian bodinya termasuk juga di bagian keyboard dengan adanya lampu backlit yang berwarna merah dan Keyboard tersebut cukup nyaman jika digunakan untuk mengetik. Ukuran trackpad nya pun cukup luas dan akan membuat para penggunanya lebih leluasa. Acer Nitro 5 ini tergolong ke dalam laptop yang mempunyai ukuran besar dan kuat dengan bobot yang mencapai 2,7 kg.

Untuk konektivitas nya Laptop Acer Nitro 5 bisa dibilang cukup lengkap dengan adanya USB 3.0, USB 2.0, USB 3.1 Type-C, HDMI, Ethernet Port, HDMI dan juga SD Card Reader. Dengan adanya sistem tersebut laptop ini bisa digunakan untuk berbagai jenis perangkat umum masa kini tanpa harus menggunakan dongle. Secara keseluruhannya saya sangat suka dengan desain dari Laptop ini. Sekilas tampilannya tidak jauh beda dengan laptop premium yang lainnya, tetapi tetap memberikan kesan Laptop gaming. Oleh sebab itu tidak akan menjadi masalah jika Kita menggunakan Nitro 5 ini di dalam kelas ataupun tempat umum yang lainnya karena tak terlalu menarik perhatian dari orang banyak tidak seperti laptop gaming yang lainnya.

Baca Juga   Acer Aspire E5-476G: Laptop Gaming Murah

Spesifikasi Laptop Acer Nitro 5

Multimedia

Laptop Acer Nitro 5 menyajikan layar IPS yang beresolusi Full HD dengan luas 15,6 inci. Sayang sekali layarnya masih mempunyai tepian yang cukup tebal, karena mengingat saat ini mulai banyak perangkat yang mengusung desain bezel yang tipis, tetapi hal ini masih bisa dimaklumi. Kualitas gambar nya pun terbilang tajam dan juga detil, tetapi memiliki kecerahan yang kurang bagus bahkan pada tingkat paling tinggi sekali pun. Oleh sebab itu membuat tampilan warna yang diperoleh juga kurang mengesangkan meskipun sebenarnya Laptop ini sudah sangat mencukupi untuk segala macam penggunaan.

Sisi audio pada laptop ini pun dilengkapi dengan teknologi Acer TruHarmony dan juga Dolby Audio Premium agar penggunanya merasakan pengalaman yang memuaskan pada saat menonton Vidio atau bermain game. Suara yang dihasilkan oleh speaker yang ada pada laptop ini pun cukup lantang dan bisa memenuhi ruangan. Hanya saja, suara yang di hasilkan beberapa kali sering mengalami kendala atau bisa dibilang ada distorsi baik itu dari speaker ataupun memakai headphone. Kendala ini akan hilang setelah di reboot kemungkinan besar ada kendala di software.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share