Acer Spin 1 SP111–33, Laptop Bertenaga Celeron N4000

Laptop hybrid pada saat ini menjadi hal yang paling diminati banyak kalangan terutama bagi insan kreatif. Sebuah laptop dengan kemampuan hybrid umunya di bander dengan harga yang cukup tinggi dan di targetkan untuk segmen menengah. Namun hal ini tak berlaku bagi Laptop Acer Spin 1 SP111–33 yang menyajikan konsep hybrid tetapi dengan harga yang sangat terjangkau. Acer Spin 1 SP111–33 ini hadir dengan layar yang dapat diputar sampai 360 derajat dan dapat dipakai dalam 4 mode sesuai kebutuhan pengguna. Performa Laptop ini pun terbilang lumayan dengan dukungan dari prosesor Intel Celeron N4000.

Acer Spin 1 SP111–33

Acer melengkapi laptop hybrid murah ini dengan layar sentuh yang berukuran 11.6 inci yang memakai sistem IPS LCD LED backlight dengan resolusi yang berukuran 1366 x 768 piksel. Layarnya yang bisa diputar sampai 360 derajat dengan 4 mode berbeda, hal ini menjadi keunggulan utama dari laptop ini. Dengan ukuran layar yang mini ini menjadikan dimensinya lebih ringkas dan beratnya menjadi ringan, sehingga cukup mendukung mobilitas para pengguna. Namun sayangnya, laptop hybrid Acer ini belum mengusung desain slim bezel atau juga narrow bezel yang sedang tren pada saat ini.

Laptop asal Taiwan ini sudah dilengkapi dengan sistem OS Windows 10 Home, sehingga pengguna nya tak perlu repot-repot untuk membeli dan juga menginstal sistem operasi nya lagi untuk dapat digunakan. Bagian performa, laptop Acer Spin 1 SP111–33 ini terbilang standar tetapi mampu bersaing di kelasnya menurut informasj dengan support dari prosesor Intel Celeron N4000 yang dibekali dual-core dan berlari dengan kecepatan yang standar 1,1GHz serta fitur TurboBoost sampai 2,6GHz. Tidak hanya itu, laptop ini juga didukung oleh RAM yang berkapasitas 4GB tipe DDR4 dengan kecepatan kisaran 2133MHz. Namun, tidak diketahui apakah RAM tersebut bisa di tambah atau tidak.

Baca Juga   Coca CUC7500 Smart TV Android 10 Harga Terjangkau

Spesifikasi Acer Spin 1 SP111–33

Kinerja laptop hybrid ini sebenarnya telah mampu untuk mencukupi kebutuhan mobilitas Anda sehari-hari, misalnya browsing, Multimedia ringat, Office atau chatting. Dan laptop hybrid yang murah meriah ini diperkuat dengan grafis dari GPU Intel Graphics 600 serta mengusung 12 execution unit dengan kecepatan kisaran 650MHz. Performanya telah mencukupi jiks digunakan untuk kebutuhan grafis dasar dan juga game yang ringan. Acer juga membekali Laptop hybrid Spin 1 SP111–33 yang murah meriah ini dengan sistem penyimpanan yang berupa HDD yang berkapasitas kisaran 500GB 5400rpm agar dapat menampung data para pengguna. Sisi Konektivitas laptop hybrid ini sudah cukup lengkap karena dukungan dari WiFi, Bluetooth, Port USB 2.0, port USB 3.0, HDMI, dan juga Card Reader.

Keunggulan lain dari laptop hybrid yang murah meriah Acer Spin 1 SP111–33 menurut Informasi yaitu daya baterainya yang bisa mencapai 5 sampai 6 jam untuk pemakaian standar dengan ukuran 45 W 2-cell Lithium Polymer, 4670 mAh untuk dapat memuaskan pemakaian komputasi sehari-hari. Laptop hybrid yang murah meriah ini juga di bekali dengan speaker streo untuk penggunaan multimedia.

Nah, apakah Anda tertarik dengan laptop hybrid yang murah meriah ini? Umumnya laptop hybrid di banderol dengan harga yang cukup tinggi, tetapi Acer telah merancang Laptop hybrid yang satu ini dengan performa yang cukup profesional, dan dengan harga yang sangat terjangkau, Karena hal tersebut laptop yang satu ini layak untuk Anda lirik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share