Acer Swift 5 Laptop Tipis Yang Berkelas Tinggi

Laptop Anda saat ini sudah lemot? Jika telah digunakan bertahun-tahun, sudah saatnya di ganti dengan yang lebih canggih lagi. Salah satunya telah kami rekomendasikan untuk Anda adalah Laptop Acer Swift 5 yang terkenal sebagai laptop yang tipis premium dan bobotnya paling ringan. Laptop buatan Acer ini cocok untuk yang mempunyai mobilitas tinggi, dengan melihat tampilan desain yang cukup prestisius dan cara kerja tanpa kompromi. Dan bahkan, cantiknya desain Laptop ini dibuktikan dari penghargaan yang telah di raihnya di tahun 2020 ini.

Laptop Acer Swift 5

Bagian dalam ultrabook ini, diperkokoh dengan adanya prosesor Intel Core. Prosesor tersebut menjanjikan beberapa peningkatan cara kerja dan juga respons yang meningkat sehingga ideal untuk digunakan di golongan profesional. Berbagai macam teknologi anyar yang lainnya juga disimpan di dalam laptop ini agar membuatnya semakin memuaskan pada saat digunakan, tidak hanya buat kerja saja tetapi juga mensupport kebutuhan hiburan, berikut ini sudah Kami rangkum sesingkat mungkin mengenai Laptop yang spektakuler ini:

Ulasan Spesifikasi Acer Swift 5

Desain

Ultrabook New Acer baru ini muncul dengan layar berkisar 14 inci yang tergolong lebih luas dengan penggunaan bezel yang super duper tipis. Bahkan laptop ini sempat mendapatkan penghargaan sebagai laptop yang paling tipis di dunia. Dan bodinya sangat ringan dan beratnya pun kurang dari 1 kilogram. Laptop yang dibuat produsen komputer yang berasal dari Taiwan ini didesain menggunakan bahan canggih, yakni magnesium ultra ringan serta lithium untuk bagian cover atas dan juga bawah. Dengan campuran aluminium serta magnesium agar kokoh. Tampilannya juga dilengkapi dengan adanya keyboard LED backlit hingga memungkinkan Anda bekerja dengan efektif di berbagai macam kondisi penerangan.

Baca Juga   Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 7

Display

Berbeda dari tipe sebelumnya, Acer telah memasang system layar sentuh pada Swift 5 yang baru Ini yakni panel IPS yang berukuran 1920 x 1080. Bezel 3.97mm Nampak jelas, Acer memasangkan rasio layar seluruh tubuh 86,4% sehingga Nampak elegan dan juga berkelas. Kelebihan layar matte ini adalah tak silau ketika berada di ruangan yang terang dengan permukaan yang mulus. Tampilan layarnya Nampak bagus. Warna hitam pun sangat pekat, dan bahkan pada kecerahan yang maksimum.

Selain dari pada itu, layar dari laptop Acer Swift 5 ini pun sudah menggunakan layar sentuh yang dapat memudahkan Anda untuk bernavigasi. Selain dari pada itu, Acer Swift 5 ini sudah dibekali dengan teknologi Acer BluelightShield agar dapat melindungi mata Anda dari emisi cahaya yang biru yang dapat mengakibatkan mata mudah lelah dan juga kering.

Spesifikasi Laptop Acer Swift 5

Performa 

Acer Swift 5 terbaru ini muncul dengan sebuah prosesor Intel Core yang menjanjikan beberapa peningkatan kinerja dan respon yang baik sehingga nyaman pada saat digunakan di golongan professional. Berbagai macam teknologi terbaru sudah disematkan kedalam Acer Swift 5, yang membawa perlengkapan platform, tenaga yang maksimal, dan juga kemampuan overclocking yang sudah lebih baik.

Keluarga dari prosesor ini mensupport streaming video yang ukurannya 4K UHD dan juga dukungan dari realitas virtual. Aktivitas seperti mengedit foto dan juga video dapat Anda kerjakan dengan lebih mudah karena dukungan dari prosesor ini. Untuk bagian penyimpanan, laptop Acer New Swift 5 ini dibekali dengan SDD yang berkapasitas 512 GB supaya sistem selalu responsif.

Baterai

Laptop acer swift 5 ini sudah didukung dengan baterai yang dirancang agar dapat bertahan sampai 12 jam pemakaian. Dengan baterai yang mampu bertahan selama itu, para penggunanya tidak perlu risau lagikarena  takut kehabisan daya pada saat sedang beraktivitas. Acer pula menggunakan system pengisian daya yang cepat dan ideal untuk golongan professional, pengisian daya hanya membutuhkan waktu 30 menit saja untuk pemakaian sampai 4,5 jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share