Apakah Pacar Saya Selingkuh? Lihat Ciri Cirinya

Apakah pacar saya selingkuh?. Mungkin banyak dari sobat sobat bertanya demikian karena ingin tau apakah pacar anda sedang selingkuh atau tidak. Hal ini sangat penting sekali kuta ketahui untuk mengetahui kesetian pasangan anda. Nah, kali ini saya sebagai penulis mencoba mengulas ciri ciri pasangan yang selingkuh, terutama buat para wanita sehingga lebih mengetahui ciri ciri pria yang selingkuh.

Sebelum kita ke inti pembahasan kita kali ini. Penulis mencoba mengasih tau kalau semua orang, baik wanita maupun pria sama sama bisa selingkuh. Tetapi ada beberapa orang yang benar benar setia dan takkan selingkuh. Seorang yang selingkuh senantiasa akan bersikap baik didepan anda, jadi anda juga harus waspada terhadap sifat baik, apalagi diluar kebiasaan.

Bagi anda yang ingin tau seperti apa sifat sifat orang yang selingkuh, berikut ini penulis menngulasnya, tapi ingat ulasan ini adalah versi jones, soalnya ini penulis jones abadi, tetapi jangan salah, jones sekalipun tetapi mempunyai analisa juga tentunya.

1. Waspada terhadap Gombalan
Banyak sekali wanita ataupun pria yang langsung lemah alias layu jika sudah di gombalin. Lemah maksudnya disini adalah jinak. Banyak sekali pasangan itu jika digombalin maka akan jinak, nah situasi inilah busa dimanfaatkan oleh mereka yang suka selingkuh, karena prinsip anda gombalan itu adalah romantus, maka terlelaplah anda dalam selingkuhan. Maka untuk itu, coba jangan terbuai dengan gombalan semata ya. Ingat gombalan itu hanya rangkaian kata yang hanya dibibir saja. Pasangan yang setia tidak akan menggombali anda, bagi pria atau wanita, gombalan bukanlah sesuatu yang romantis. Tapi yang diperlukan adalah perlakuan yang romantis. Seperti apa perlakuan yang romantis, hahahaha mana penulis tau kan jones. Misalnya saja, membelikkan anda aqua gelas disaat matahai panas.

2. Waspada terhadap sifat yang merajai
Sifat yang merajai atau mengendalikan serta terlalu berlebihan mengatur dan masuk kedalam kehidupan kita. Hal ini perlu untuk diwaspadai karena bisa dimanfaatkan untuk selingkuh. Ketika anda mungkin menanyakannya, maka hati hatilah atas jawaban “masa kamu gak percaya aku”. Jawaban sejenis ini patut diwaspadai, tentunya anda bahkan tak mau bertengkar gara gara jawaban yang anda harapkan tak sesuai yang diinginkan. Pasangan yang setia akan menghargai privasi dan tentunya mempunyai kesempatan yang sama untuk mengetahui kehidupan kita yang lebih dalam.

3. Sikap yang tak wajar
Pasangan yang selingkuh bisa saja akan berubah menjadi baik tidak seperti biasanya, atau suka marah (tapi kalau suka marah sih belum pasti, tapi marah ini lebih ke nomor 2). Orang yang yang selingkuh pastinya berusaha untuk menyembunyikannya, bisa saja dia akan sangat baik dan terlalu perhatian dengan anda, dengan tujuan anda akan klepek klepek dan anda merasa disayangi sehingga anda tak akan curiga. Anda juga perlu mencari tau kepada lingkarannya atas kegiatan dan gerak geriknya.

4. Mencoba mengahiri hubungan
Kalau yang satu ini saya kira sudah pada tau ini ya. Saya bahkan gak tau mau bahas apa di topik ini, karena penulis belum berpengalaman. Ya kalianlah yang sudah berpengalaman akan lebih memahaminya, apalagi yang suka putus nyambung. Intinya, jangan pertahakan sesuatu yang tak benar, lepaskan saja dan carilah yang baik. Khusus buat wanita, jangan pegang prinsip wanita kan cuma menunggu. Tetapi sebagai wanita juga harus mencari yang tepat, dan menyaring yang datang. Jangan anda terpukul gara gara diledekin jomblo, karena yang rugipun nantinya anda. Anda harus perlu memegang prinsip yang kuat dan teguh.

5. Jangan pernah jual harga diri anda (Bonus)
Jangan pernah mau menjual harga diri anda kepada siapapun, dengan asalan apapun, dengan alasan cinta sayang ataulah antah berantah semua itu adalah bohong belaka dan akan merugikan anda. Pasangan yang setia akan selalu menjaga dan menghargai diri anda, bukan membeli harga diri anda dengan dasar cinta.

Itulah beberapa ciri ciri oramg selingkuh menurut penulis, tentunya ciri ciri yang diatas adalah sesuai analaisa penulis, bukan analisa orang lain. Apapun cerita dan masalahnya janganlah pernah terbuai dan lalai karena cinta. Cinta taklah sekedar menyayangi, bukan sekedar memberikan bunga. Cinta punya cakupan luas bagi mereka yang berpikir. Hidup ini bagaikan kita sedang mengendarai kendaraan, orang lain ibarat rambu rambu lalu litas yang akan kita lewati, mereka ini tak bolehlah kita abaikan, kita tetap memperhatikan sehingga kita tau kapan kita akan tancap gas, kapan kita tancap rem, kapan over gigi, dan kapan pula kita harus belok. Demikian dari penulis, salam kasih sayang buat sobat semua.

Ahmad Saleh Bancin

Berbagilah apa saja yang bisa kamu berikan kepada orang lain, baik itu Cinta yang kamu milik. Berbagi cinta bukan berarti Playboy........ Instagram @ahmadsalehbancin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.