5 Aplikasi Ngeprank Terbaik Untuk Si Raja Jahil

5 Aplikasi Ngeprank Terbaik Untuk Si Raja Jahil – Bagi kamu yang suka sekali melakukan kejahilan kepada teman ataupun keluarga, maka pastinya jahil bukan hanya bisa dilakukan secara offline atau berinteraksi dengan korban, namun kalian pun bisa menjadi raja jahil dengan menjahili orang lain menggunakan aplikasi prank dikarenakan dengan beberapa aplikasi ini, kalian bisa nge-prank target dan pastinya bikin mereka ketar-ketir. Sedikitnya ada lima aplikasi ngeprank terbaik yang bisa kalian coba.

Aplikasi ngeprank merupakan salah satu aplikasi gratis yang bisa kalian unduh dari Google Play Store untuk berbuat jahil kepada orang lain tanpa harus berinteraksi dengan mereka akan dikarenakan aplikasi ini bisa membuat teman merasa kebingungan terutama bagi mereka yang belum mengenal dan mencoba aplikasi tersebut. Ada banyak aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk melakukan prank akan tetapi, kami hanya memilih yang terbaik dan gratis bisa kalian unduh dari Playstore.

Memang kegiatan nge-prank menjadi salah satu kegiatan yang bikin lucu walaupun pastinya Jangan sampai keterlaluan dikarenakan prank adalah kegiatan menjahili orang lain dengan tujuan, supaya korban kaget marah dan sebagainya.

Aplikasi Ngeprank Terbaik

Untuk kalian semua yang belum mengetahui apa saja aplikasi yang sangat cocok dan terbaik digunakan untuk aksi prank, maka di bawah ini adalah beberapa aplikasi gratis yang dapat kalian gunakan dan kalian coba untuk menjahili teman.

Aplikasi Fake Low Battery

Aplikasi prank pertama yang bisa kalian coba dan gratis dari Google Play Store yaitu salah satu aplikasi bernama fake low battery, di mana aplikasi ini bisa menjahili orang lain yaitu ketika teman meminjam HP kalian dan kalian instal aplikasi ini di HP milik kalian dan nantinya kalian bisa marah kepada teman karena sudah meminjam HP sampai baterai lowbat.

Baca Juga   5 Browser Ringan Android Yang Jarang Diketahui

Aplikasi ini akan memunculkan diagram baterai yang seolah-olah habis dan harus di charger sehingga sangat nyata dan hal ini bisa menjadi salah satu aplikasi terbaik untuk melakukan prank kepada teman.

Bagi kalian yang ingin mencoba aplikasi ini, maka silahkan untuk mendownload melalui link berikut gratis dari Google Play Store: Fake Low Battery

Aplikasi WiFi Kill

Maksudnya aplikasi yang menurut kami sangat recommended bagi si raja jahil yaitu menggunakan aplikasi ini untuk melakukan prank kepada teman, aplikasi bernama WiFi Kill bisa memutuskan jaringan wi-fi teman Anda apabila memakai wi-fi yang sama.

Ketika teman kalian tidak mengetahui jika wi-fi tidak terkoneksi karena ulah kalian, maka pastinya mereka akan kebingungan dan bisa saja akan ngomel.

Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi prank untuk memutuskan koneksi internet orang lain yang menggunakan internet yang sama. Selanjutnya untuk kalian yang penasaran bisa mengunduh melalui link berikut ini: WiFi Kill

Fake Call & SMS

Selanjutnya aplikasi prank ke-3 rekomendasikan untuk kalian coba yaitu kalian dapat memakai aplikasi bernama Fake Call & SMS dan aplikasi ini bisa menjadi alat untuk nge-prank orang lain karena seakan-akan, kamu sudah ditelepon oleh orang lain apalagi aplikasi ini mempunyai fitur untuk membuat panggilan atau SMS palsu dengan mengatur siapa pengirim atau penelpon.

Bagi teman kalian yang tidak mengetahui jika yang menelepon atau mengirim SMS adalah palsu maka mereka akan percaya dan kagum kepada kalian dan pastinya ketika diberitahu jika hal tersebut hanyalah bohong, maka mereka akan marah dan kesal kepada kalian dan prankpun berhasil.

Bagi kalian yang ingin mendownload aplikasi prank ini, maka bisa mengunduh melalui link berikut dari Google Play Store: Fake Call & SMS

Baca Juga   5 Aplikasi Menyembunyikan Foto dan Video Terbaik

Fake Chat Simulator

Tidak kalah dengan aplikasi sebelumnya, bagi kalian yang ingin melakukan prank kepada teman seperti banyak yang chat kepada kalian di WhatsApp, maka kalian bisa menggunakan aplikasi ini.

Dengan memakai aplikasi fake chat simulator pastinya kalian akan bisa menjahili teman dengan memberikan bukti percakapan palsu dari aplikasi yang kalian install.

Apabila penasaran dengan aplikasi ini, silakan untuk mendownload melalui link berikut ini: Fake Chat Simulator

Crack Your Screen Prank

Selanjutnya aplikasi prank terakhir yang bisa kalian coba yaitu dengan menampilkan layar retak dan pastinya bagi mereka yang belum mengetahui bisa saja kena prank karena mereka bisa melihat layar smartphone terlihat seperti pecah.

Untuk kamu yang ingin mengunduh dan mencoba prank kepada teman dengan aplikasi ini, silakan mendownload melalui link berikut dari Google Play Store: Crack Your Screen Prank

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share