Aplikasi Ubah Foto Jadi Kartun Terbaik 2020

Aplikasi Ubah Foto Jadi Kartun – Salah satu budaya khas negara Jepang yang dari dulu sampai sekarang diakui menjadi budaya negara tersebut adalah anime sehingga tidak salah jika anime pertama keluar dari negara tersebut dan selanjutnya tersebar ke beberapa negara lain dengan istilah kartun. Sampai sekarang ini anime terus menjadi serial televisi yang sangat difavoritkan terutama bagi anak-anak dikarenakan sangat menghibur dan juga memberikan imajinasi yang luas bagi mereka dan banyak disukai oleh seluruh masyarakat yang ada di dunia termasuk di Indonesia. Malahan banyak dari mereka yang ubah foto jadi kartun dan hal ini ternyata bisa dilakukan hanya dengan menggunakan beberapa aplikasi yang dibuat sengaja untuk mengubah foto menjadi kartun dan pastinya bisa menjadi hiburan tersendiri bagi para penggunanya.

Ada beberapa aplikasi ubah foto jadi kartun yang sangat kami rekomendasikan untuk Anda coba di rumah dan aplikasi ini menjadi aplikasi terbaik di tahun 2020 yang bisa anda dapatkan secara gratis di Google Play Store. Dengan menggunakan aplikasi edit foto anime yang bisa dipakai di smartphone, maka kalian pun bisa melakukan banyak hal yang pastinya dapat menghibur dan bisa dibagikan ke teman yang ada di media sosial seperti Facebook sampai Instagram. Oleh karena itu, jika kalian belum mengetahui apa saja aplikasi terbaik yang sangat bagus digunakan untuk mengubah foto menjadi kartun maka bisa membaca artikel kami berikut ini.

Aplikasi ubah foto jadi kartun

Di bawah ini adalah beberapa aplikasi yang sangat kami rekomendasikan untuk kalian coba dirumah di mana fungsi dari aplikasi ini merupakan aplikasi yang bisa membuat foto biasa menjadi anime.

Baca Juga   Fitur Unggulan ColorOS 11 Yang Sangat Dinantkan

Aplikasi everfilter

Aplikasi pertama yang sangat direkomendasikan untuk kalian coba adalah aplikasi bernama everfilter, di mana aplikasi ini sebuah aplikasi yang dibuat oleh developer topbuzz ya memang sengaja dibuat untuk mengubah foto menjadi anime atau kartun dan tersedia banyak filter yang bisa Anda coba di rumah.

everfilter
everfilter

Keunikan aplikasi tersebut, yaitu foto yang kalian ambil bisa secara otomatis langsung diproses menjadi anime tanpa harus menggunakan filter terlebih dahulu dan pastinya sangat dimudahkan.

Aplikasi Prisma

Untuk aplikasi kedua yang patut kalian coba supaya bisa menjadikan foto yang kalian jepret menjadi penampakan kartun atau anime dan aplikasi ini menyediakan banyak filter yang sangat beragam dan patut dicoba dan salah satu keunikan dari aplikasi ini, yaitu sudah menggunakan teknologi artificial intelligence dimana nantinya akan mengaplikasikan filter secara merata di seluruh komponen foto sehingga hasilnya sangat maksimal.

Aplikasi Goart

Aplikasi ketiga yang patut kalian coba dan menjadi aplikasi yang banyak digunakan kan di google Play Store yaitu aplikasi Go art di mana aplikasi ini menjadi aplikasi edit foto menjadi anime yang recommended di mana para pengguna bisa berkreasi sesuai dengan apa yang mereka inginkan dan sudah terdapat banyak efek dengan gambar anime populer.

Aplikasi Meitu

Untuk kalian para perempuan yang ingin menghasilkan sebuah gambar dengan tambahan mirip sekali dengan anime atau kartun maka gunakanlah aplikasi Meitu karena aplikasi ini selain ukurannya sudah sangat lengkap 116 megabit akan tetapi di dalamnya sudah mengandung banyak filter untuk menjadikan foto jadi anime.

Aplikasi PicsArt Photo Studio

Aplikasi yang terakhir dan menjadi aplikasi yang saya suka yaitu aplikasi PicsArt Photo Studio dikarenakan lebih lengkap jika dibandingkan beberapa aplikasi di atas, selanjutnya fitur yang sangat beragam yang diberikan oleh aplikasi ini wajib kalian coba jika ingin mengubah foto menjadi kartun atau anime.

Cara ubah foto jadi kartun

Setelah kalian mengetahui dari beberapa aplikasi di atas yang memang recommended untuk dijadikan sebagai aplikasi mengubah foto menjadi kartun, maka dibawah ini kami sedikit memberikan tutorial bagaimana kalian bisa mengubah foto biasa menjadi kartun biasa simple dan mudah dilakukan.

  1. Silakan kalian terlebih dahulu mengunduh aplikasi selain di atas yaitu bernama aplikasi proyeksi atau melalui link berikut ini yang bisa kalian download gratis di Google Play Store: Aplikasi proyeksi
  2. Setelah itu silakan kalian buka aplikasi proyeksi dan selanjutnya ketuk icon Plus dan masuk ke folder penyimpanan foto kalian
  3. Setelah itu cari foto yang ingin kalian jadikan dan sebagai kartun
  4. Selanjutnya jika foto sudah dipilih kalian tinggal edit menggunakan efek anime dan tekan tombol merah di bagian bawah untuk melanjutkan cara editan foto menjadi anime yang selanjutnya.
  5. Setelah itu silakan ketuk pada timeline foto yang tadi sudah anda masukan Siapa yang muncul bingkai berwarna merah di foto
  6. Setelah itu geser icon menu yang berada di bagian bawah untuk menuju ke menu effect anime dan selanjutnya pilih menu efek anime yang mempunyai ikon.
  7. Terakhir silakan kalian tunggu proses dan untuk mengambil foto kalian tinggal screenshot.

Itulah pembahasan kami tentang bagaimana cara ubah foto jadi kartun terbaik 2020 dengan menggunakan aplikasi dan beberapa aplikasi tersebut bisa kalian terapkan di Smartphone di antaranya adalah aplikasi proyeksi, aplikasi ubah foto jadi kartun bernama everfilter, aplikasi Prisma, sampai yang paling direkomendasikan yaitu mengubah foto menjadi anime dengan menggunakan kan aplikasi PicsArt Photo Studio. Selanjutnya terdapat beberapa aplikasi lain yang mungkin tidak kami tulis pada pembahasan kali ini akan tetapi kalian bisa mencarinya di Google Play Store.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share