3 Langkah Bobol Wifi Dengan WPS Connect

3 Langkah Bobol Wifi Dengan WPS Connect – Apabila kalian adalah sosok fakir wi-fi data internet, maka biasanya yang kalian lakukan adalah mencari jaringan wi-fi yang dimiliki oleh orang lain dan selanjutnya kalian mencari password wi-fi tersebut dan nantinya kalian bisa terkoneksi dengan jaringan yang kalian target. Maka banyak cara untuk mendapatkan wi-fi secara gratis salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi bernama WPS connect, di mana Bobol Wifi Dengan WPS Connect menjadi cara yang sangat mudah untuk dilakukan oleh kalian semua.

Bobol Wifi Dengan WPS Connect yang mungkin belum kalian ketahui dan pada artikel kami akan membahasnya untuk kalian semua. Seperti diketahui apabila hampir kebanyakan pengguna jaringan wi-fi, pastinya mereka akan menggunakan password supaya tidak dicuri oleh orang lain namun terkadang, ada dari para pengguna WiFi yang hanya memakai fitur WPS dikarenakan ingin lebih mudah padahal masalah tersebut sangat rentan dibobol hanya dengan menggunakan aplikasi atau yang biasa dikenal dengan hack WPS Connect.

Aplikasi WPS connect merupakan salah satu aplikasi tool hacking yang banyak digunakan dan bagi mereka yang sudah pintar alias Mahir menggunakan aplikasi tersebut, maka akan sangat mudah untuk membobol jaringan wi-fi milik Tetangga yang masih menggunakan fitur wPS connect. Apabila kalian ingin belajar dan mencoba mendapatkan password atau pin WPS, maka bisa mengikuti beberapa langkah yang akan kami bahas pada artikel kali ini.

Mengenal Bobol Wifi Dengan WPS Connect

Sebelum kalian mengetahui 4 langkah yang bisa kalian coba dengan aplikasi ini, maka alangkah baiknya kalian mengetahui tentang aplikasi yang bisa kalian Unduh di Google Play Store bernama WPS connect.

WPS connect merupakan aplikasi yang biasa dipakai untuk membobol password wi-fi di HP Android yang terbilang lebih mudah jika dibandingkan beberapa aplikasi lain dan aplikasi ini pun mempunyai beberapa fitur yang memang dikhususkan untuk mencari koneksi wi-fi yang menggunakan protokol WPS.

Bobol Wifi Dengan WPS Connect
Bobol Wifi Dengan WPS Connect

WPS adalah singkatan dari wi-fi protector set up merupakan standar keamanan dalam sebuah jaringan internet dalam pembuatan jaringan koneksi nirkabel yang aman digunakan di perumahan dan selanjutnya orang lain dapat memakai jaringan tersebut hanya dengan beberapa metode seperti salah satunya memasukkan password dan PIN.

Selanjutnya tujuan dibuatkannya fitur WPS pada awalnya yaitu untuk mengecek router spesifik rentan menggunakan PIN ataukah tidak dikarenakan kebanyakan router yang memakai layanan provider internet mempunyai kerentanan untuk masalah PIN default.

Smartphone yang support WPS connect

Bagi kalian yang ingin mencoba dalam melakukan pembobolan wi-fi dengan menggunakan aplikasi ini, maka ada beberapa persyaratan yang harus kalian ketahui diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Minimal versi Android smartphone kalian yaitu Android Lollipop ke atas
  • Smartphone kalian wajib sudah di-root dikarenakan aplikasi ini hanya support dengan smartphone yang sudah di-root.
  • Apabila kalian mempunyai smartphone yang tidak di-root, maka ada batasan di dalam penggunaan aplikasi ini yaitu kalian tidak bisa menggunakan root method dan hanya bisa menggunakan no root metode.

Langkah Bobol Wifi Dengan WPS Connect

Setelah kalian mengetahui apa saja persyaratan saat ingin menggunakan aplikasi tersebut, maka selanjutnya di bawah ini adalah langkah dan cara menggunakan aplikasi tersebut dia adalah sebagai berikut.

Scan wi-fi

Cara pertama untuk membobol password atau pin dari target yang menggunakan WPS, maka kalian bisa menggunakan scan wi-fi dan selanjutnya aplikasi ini akan menampilkan beberapa wi-fi sekitar kalian baik yang memang di password atau tidak.

Malahan dengan adanya fitur ini, kalian bisa melihat target mana saja yang memang mempunyai koneksi paling cepat dan bisa menjadi target utama untuk menjadi korban pembobolan.

Untuk menggunakan fitur ini, kalian tinggal menekan tombol refresh yang berada di bagian kanan aplikasi dan selanjutnya kalian akan memperoleh beberapa wi-fi yang masih di area kalian dan selanjutnya untuk bergabung atau membobol wi-fi maka hanya yang berwarna hijau dan jika berwarna merah maka akan sulit untuk dibobol.

Connected to wi-fi

Cara kedua yaitu dengan fitur connected to wi-fi, selanjutnya untuk cara ini masih tetap sama dengan cara di atas ya itu yang bisa dibobol hanyalah daftar berwarna hijau walaupun ketika menggunakan fitur ini akan sedikit lebih lama jika dibandingkan cara pertama.

WPS Secured WiFi

Untuk membobol wi-fi orang lain maka kalian pun bisa menggunakan fitur ini dan fitur tersebut menjadi fitur yang sangat diidolakan karena kalian bisa mendapatkan target yang menggunakan WPS yang memang lebih mudah untuk di bobol. Namun bagi kalian yang smartphonenya belum dilakukan rooting cara ini kurang efektif dikarenakan berbeda dengan HP rooting, ketika fitur ini dibuka dan dijalankan maka biasanya password akan otomatis muncul melalui pop up.

Kelebihan aplikasi WPS connect

Ada beberapa kelebihan yang menurut kami aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk kalian yang ingin membobol wi-fi tetangga diantaranya adalah:

  • Ukuran aplikasi yang tidak besar
  • Fitur dan tampilan sangat familiar
  • Cara menggunakan terbilang mudah

Download gratis WPS connect

Untuk kalian semua yang belum mempunyai aplikasi ini, maka silakan untuk mengunduh melalui link berikut ini yang bisa kalian dapatkan di Google Play Store secara gratis: WPS connect

Setelah kalian mengetahui bagaimana tutorial dan langkah Bobol Wifi Dengan WPS Connect di atas, maka kembali lagi pada diri kalian apakah akan melakukan pencurian wi-fi orang lain atau tidak, dikarenakan tindakan pencurian wi-fi dilarang oleh agama dan negara. Walaupun begitu, semoga saja artikel yang kami bahas pada artikel kali ini bisa menjadi warning bagi pemilik wi-fi untuk lebih Waspada dan pastinya bagi yang ingin melakukan bobol wi-fi bisa dicoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share