5 Browser Ringan Android Yang Jarang Diketahui

5 Browser Ringan Android Yang Jarang Diketahui – Bagi kalian semua yang ingin mencoba beberapa browser di HP Android selain Browser yang sudah terkenal diantaranya Google Chrome sampai Firefox dan Opera, ternyata di Google Play Store banyak sekali browser ringan Android sampai browser Android anti block yang recommended untuk kalian coba dikarenakan browser ini bukan hanya ringan saat digunakan akan tetapi mempunyai fitur unggulan sehingga bisa memberikan nilai lebih ketika kalian menggunakannya.

Browser ringan Android yang jarang diketahui dan patut kalian coba yang akan kami bahas pada artikel kali ini, yaitu beberapa Browser yang sudah lama ada dan sudah banyak penggunanya akan tetapi mungkin jarang diketahui oleh anda semua dan oleh karena itu, apabila kalian ingin mencoba browser ini maka sangat kami rekomendasikan dikarenakan dari beberapa browser sudah ada anti block dan beberapa fitur mumpuni lainnya yang tidak bisa didapatkan pada browser terkenal.

Browser ini dipastikan akan memberikan kenyamanan ketika kalian berselancar dikarenakan selain bebas iklan dan juga kecepatan maksimal, 5 browser ini ternyata sangat ringan dan mempunyai ukuran lebih kecil dari browser pada umumnya.

Browser Ringan Android

Walaupun di Google Play Store banyak Browser gratis untuk dicoba namun untuk 5 browser ringan Android ini sudah pernah kami coba dan hasilnya sangat recommended dan untuk browsernya sendiri bisa kalian lihat melalui penjelasan berikut ini.

Dolphin Browser

Browser pertama itu salah satu Browser yang sudah banyak diunduh di Google Play Store yaitu mencapai 2 juta pengguna dimana browser ini mempunyai nama lengkap
Dolphin Web Browser–Fast Private Internet Search dan mempunyai beberapa fitur unggulan yang bisa kalian manfaatkan ketika berselancar.

Baca Juga   (100% Berhasil) Cara Memindahkan Kontak ke HP Baru
Browser Ringan Android 2020
Browser Ringan Android 2020

Browser ini sangat direkomendasikan dikarenakan mempunyai ukuran yang tidak begitu besar akan tetapi browser ini mempunyai fitur segudang yang tidak kalah dengan browser pada umumnya.

Bagi kalian yang ingin mencoba maka silakan mendownload melalui link berikut ini dari Google Play Store: Dolphin Browser

Ghostery Privacy Browser

Browser kedua yang mempunyai ukuran tidak begitu besar akan tetapi sudah banyak digunakan yaitu browser bernama Ghostery Privacy Browser. Kelebihan yang dimiliki oleh browser ini yaitu bisa memberikan keamanan saat berselancar dan kecepatannya maksimal sehingga sangat direkomendasikan.

Untuk kalian yang ingin mencoba menggunakan browser ini maka silakan mendownload melalui link berikut ini dari Google Play Store: Ghostery Privacy Browser

Brave Browser

Selanjutnya browser ketiga yang menjadi salah satu Browser yang banyak digunakan adalah browser bernama Brave Browser dimana browser ini mempunyai beberapa fitur unggulan salah satunya mode Booster yang akan menjadikan browser sangat cepat.

Untuk kalian yang ingin mencoba browser ini maka silahkan download melalui link berikut ini: Brave Browser

Phonix Browser

Selanjutnya Browser yang sudah diunduh sampai 600.000 pengguna Google Play Store yaitu Sonic browser dimana browser ini mempunyai banyak sekali fitur unggulan seperti bebas iklan dan juga kecepatan yang sangat keren dan pastinya ukuran brosur ini terbilang kecil karena hanya 7 MB.

Untuk kalian yang ingin mencoba browser ini, maka silakan mendownload melalui link berikut ini dari Google Play Store: Phonix Browser

FireFox Lite

Apabila kalian para pecinta Firefox akan tetapi ukurannya yang begitu besar maka kalian bisa memilih salah satu Browser yang sama akan tetapi versi Lite yaitu Firefox Lite.

Browser ini menggunakan mode Turbo dan juga beberapa model lainnya yang akan memberikan kenyamanan saat berinternet Ria dan ukuran filenya sendiri hanya 4 MB dan pastinya akan banyak pengalaman terbaik ketika menggunakan browser ini.

Bagi kalian yang ingin mencoba makan silakan mendownload melalui link berikut ini dari Google Play Store: FireFox Lite

Via Browser

Proses selanjutnya yang mempunyai ukuran terbilang sangat kecil yaitu hanya sekitar 3 MB adalah browser bernama via Browser. Walaupun ukurannya kecil akan tetapi browser ini sangat recommended untuk kalian gunakan Apalagi sudah ada fitur anti iklan.

Untuk kalian yang ingin mencoba browser ini maka silahkan unduh melalui link berikut ini: Via Browser

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share