Cara Alami Memanjangkan Rambut dengan Cepat

Cara Alami Memanjangkan Rambut dengan Cepat – Memiliki rambut yang panjang dan lebat selalu menjadi kebanggaan setiap wanita. Dengan rambut yang panjang, setiap wanita bisa tampil lebih bergaya dan lebih percaya diri saat tampil di depan umum. Bagi wanita, rambut itu sebagai mahkota kepala sehingga perlu untuk menjaga kesehatan rambut lebih optimal agar tidak terjadi kerusakan pada rambut.

Lalu, bagaimana cara ampuh memanjangkan rambut secara alami? Ya, setiap kita berusaha memanjangkan rambut tentunya ada saja faktor yang menghambat usaha kita tersebut. Seperti timbulnya ketombe, rambut rontok, rambut kusut dan bercabang dan masalah yang lainnya. Namun, banyak orang ingin memanjangkan rambutnya dengan waktu yang singkat tanpa adanya masalah yang menghambat. Meskipun begitu, memanjangkan rambut dengan cepat tanpa adanya masalah yang menghambat memang cukup sulit untuk diterapkan. Namun, saya akan mencoba membagikan tips cepat memanjangkan rambut secara alami yang mungkin akan mengurangi masalah yang menghambat pertumbuhan rambut anda.

Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat secara Alami

1. Memanjangkan Rambut dengan Teh Hijau
Teh hijau Memiliki kandungan antioksidan yang tinggi yang dapat membuat sirkulasi darah menuju rambut menjadi lebih lancar sehingga akan membantu pertumbuhan rambut anda semakin lebih cepat. Selain itu teh hijau juga mudah ditemukan dan harganya yang cukup murah sehingga tidak terlalu membebani anda. Cara penggunaanya yang alami yaitu dengan cara menyeduh teh hijau, lalu bilaskan pada seluruh rambut sampai ke kulit kepala. Kemundian bungkus rambut menggunakan handuk dan setelah 20 menit bilas sampai bersih.

2. Memanjangkan Rambut dengan Santan
Cara memanjangkan rambut dengan menggunakan santan merupakan salah satu teknik yang paling populer digunakan oleh banyak orang. Santan dapat membut rambut anda menjadi halus dan lembut. Cara penggunaannya yaitu terapkan 300 hingga 500 ml santan ke kulit kepala dan rambut. Tutup rambut dengan handuk hangat dan diamkan selama 15 hingga 20 menit, bilas dengan air dingin. Lakukan tips ini secara rutin yakni tiga sampai empat kali dalam seminggu untuk memperoleh hasil yang maksimal.

Baca Juga   Cara Alami Menyembuhkan Mata Rabun

3. Memanjangkan Rambut dengan menggunakan bagian Telur yang berwarna Putih
Menggunakan bagian telur yang berwarna putihnya juga dapat membantu dan mempercepat proses pertumbuhan rambut di kepala. Caranya cukup mudah yaitu : Sediakan tiga butir telur, ambil bagian putihnya, lalu kocok hingga rata. Oleskan ke seluruh rambut sambil dipijat – pijat, kemudian diamkan 5-10 menit. Nutrisi di dalam telur meresap ke dalam rambut, membuatnya lebih kuat dan sehat.

4. Memanjangkan Rambut dengan Memperbanyak Mengkonsumsi air putih
Meminum air putih tak hanya membuat tubuh lebih bugar, tapi juga mengaktifkan sel-sel dalam rambut yang mempercepat pertumbuhannya. Minumlah air putih minimal 8 gelas setiap harinya dan anda akan merasakan manfaat yang luar biasa.

5. Memanjangkan Rambut dengan Mengkonsumsi Protein
Protein juga bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi penting bagi pertumbuhan rambut. Makanan yang mengandung protein seperti daging merah, ayam, ikan, kacang-kacangan, produk olahan susu, dan telur.

Cukup sekian artikel yang saya bagikan hari ini tentang cara cepat memanjangkan rambut secara alami dengan mudah, semoga tipsnya berhasil anda terapkan dan memperoleh hasil yang memuaskan.

Ahmad Saleh Bancin

Berbagilah apa saja yang bisa kamu berikan kepada orang lain, baik itu Cinta yang kamu milik. Berbagi cinta bukan berarti Playboy........ Instagram @ahmadsalehbancin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share