Cara Alami Menghilangkan Bau Badan

Cara Alami Menghilangkan Bau Badan – Bau badan merupakan salah satu masalah tubuh yang harus dihilangkan. Penyebab bau badan salah satunya karena badan berkeringat. Jika anda seorang remaja khususnya seorang gadis, anda harus segera menghilangkan bau pada badan. Kalau tidak, pacar anda tidak nyaman berada di dekat anda. He he he.

Lalu, bagaimana Cara Alami Menghilangkan Bau Badan tanpa efek samping dan juga sehat? Apakah caranya sulit atau membutuhkan proses yang panjang? Tidak, Cara Menghilangkan Bau Badan ini sangatlah mudah dan simpel.

Cara Alami Menghilangkan Bau Badan

Sebenarnya, ada dua cara untuk menghilangkan bau badan yaitu cara yang diminum dan cara yang dibuat untuk mandi.

1. Cara yang diminum
Bahan – bahannya : 
1. Temu lawak 1 rimpang
2. Daun beluntas 5 lembar
3. Gula merah secukupnya
Caranya :
Temulawak dikupas, dicuci yang bersih dan diiris-iris. Campurkan daun beluntas dan gula merah direbus dengan satu liter air hingga mendidih dan diminum dua kali sehari.

2. Cara Mandi Rempah
Mandi rempah adalah mandi rempah-rempah yang berguna untuk menghilangkan bau badan dan memperlancar peredaran darah.
Bahan-bahan yang digunakan :
1. Temu giring 1 rimpang
2. Daun kemuning 10 lembar
3. Daun serai 3 batang
4. Daun jeruk purut 5 lembar
Caranya :
Bahan nomor 1 dikupas, dicuci bersih. Kemudian diiris-iris. Campurkan bahan nomor 2, 3 dan 4 tuangkan dalam panci rebus dengan lima liter air hingga mendidih. Terlebih dahulu mandi dengan sabun. Setelah bersih baru mandi rempah. Air rempah tersebut dibuat untuk mandi, tambahkan air bila terlalu panas.

Demikian cara alami menghilangkan bau badan yang dishare pada hari yang indah ini dan harapan saya tips ini dapat dipahami dan dipraktekkan dengan mudah.

Baca Juga   Cara Alami Mengobati Rambut Rontok

Ahmad Saleh Bancin

Berbagilah apa saja yang bisa kamu berikan kepada orang lain, baik itu Cinta yang kamu milik. Berbagi cinta bukan berarti Playboy........ Instagram @ahmadsalehbancin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share