Cara Alami Mengobati Rambut Rontok

Cara Alami Mengobati Rambut yang mudah Rontok – Apakah rambut anda mudah rontok dengan tidak wajar? Jika ia berhati-hatilah. Itu adalah gejala penyakit Alopecia. Alopecia umumnya dikenal sebagai kebotakan, biasanya mengacu pada hilangnya rambut secara berlebihan dari kulit kepala, dan dialami oleh lebih dari separuh pria dan wanita di Amerika Serikat di beberapa titik dalam hidup mereka. Rambut rontok sangat umum dialami oleh setiap orang sehingga sering dianggap sebagai tanda normal dari penuaan dan bukan penyakit. Tapi, jika rambut anda rontok secara berlebihan dan tidak seperti biasanya, anda perlu mengobatinya secepatnya agar rambut di kepala anda tidak cepat habis.

Cara Alami Mengobati Rambut Rontok
Lalu bagaimana caranya agar hal tersebut bisa diobati dengan tepat? berikut caranya.
1. Perubahan Pola Makan 
Perubahan pola makan anda juga dapat mempengaruhi kesehatan rambut anda. Sertakan omega-3 asam lemak dalam DIET Anda. Cobalah untuk makan salmon (salmon liar Alaska lebih), sarden, herring atau tenggiri dua atau tiga kali seminggu. Atau, taburi dua sendok makan biji rami tanah baru per hari di sereal atau salad, atau makan kenari. 
2. Pikiran / Tubuh 
Jika rambut rontok adalah autoimun di alam, karena beberapa disebutkan di atas adalah, perawatan pikiran-tubuh seperti hipnosis, psikoterapi dan terapi dipandu citra mungkin berguna. 
3. Suplemen 
Coba asam lemak esensial yang disebut GLA (gamma-linolenat) dalam bentuk minyak kismis hitam atau minyak evening primrose, tersedia dalam bentuk kapsul atau gel lembut di toko makanan kesehatan. Ambil 500 mg baik dua kali sehari. Bersabarlah. Anda akan melihat hasilnya selama enam sampai delapan minggu ke depannya. Cara ini mungkin memang akan meningkatkan pertumbuhan rambut karena menghambat konversi testosteron menjadi dihidrotestosteron (DHT) tidak seperti Propecia. Dosis yang dianjurkan adalah 160 mg ekstrak standar untuk 85-95% total asam lemak dua kali sehari. 
4. Tangani rambut 
Anda dengan lembut, yang memungkinkan untuk udara kering bila memungkinkan. Hindari gaya rambut yang menciptakan ketegangan yang tidak perlu pada rambut seperti kepang, roti, ekor kuda atau cornrows, serta kompulsif memutar atau menarik rambut Anda. Jika perawatan yang memadai tidak tersedia, Anda dapat mempertimbangkan gaya rambut yang berbeda atau wig, hairpieces, rambut tenun atau penggantian rambut buatan yang membantu untuk meminimalkan efek dari botak.
Semoga cara – cara di atas mampu mengatasi permasalahan anda. Silahkan tinggalkan kritik / saran / pertanyaannya di kolom komentar.
Baca Juga   Cara Ampuh dan Alami Mengobati Sariawan

Ahmad Saleh Bancin

Berbagilah apa saja yang bisa kamu berikan kepada orang lain, baik itu Cinta yang kamu milik. Berbagi cinta bukan berarti Playboy........ Instagram @ahmadsalehbancin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share