Cara Alami Menumbuhkan Rambut Kepala yang Botak

Cara Alami Menumbuhkan Rambut Kepala yang Botak – Cara menumbuhkan rambut yang botak memang membutuhkan kesabaran dan waktu yang cukup lama. Meskipun begitu, banyak orang yang berusaha agar rambut mereka cepat tumbuh dan memperoleh hasil yang maksimal dengan cara membeli obat khusus penumbuh rambut tanpa mengetahui efek samping yang ditimbulkannya. Lalu, ada juga orang menggunakan tips alami dan tradisional menumbuhkan rambut rontok karena tidak mampu membeli obat khusus untuk menumbuhkan rambut yang botak.

Timbulnya kebotakan pada kepala anda disebabkan karena rambut mudah rontok dan tidak terawat. Makanya, anda harus selalu menjaga kesehatan rambut anda agar akar rambut menjadi kuat dan tidak mudah rontok sehingga kepala anda tidak cepat botak. Lalu, bagaimana dengan kepala yang sudah terlanjur botak? Untuk mengatasi masalah itu, saya akan memposting artikel tips ampuh menumbuhkan rambut botak secara alami.

Cara Alami Menumbuhkan Rambut Kepala yang Botak

1. Menumbuhkan Rambut Botak dengan Menggunakan Minyak Rempah – Rempah Alami
Mulailah dengan membuat campuran 1 sendok makan minyak jarak, 2 sendok makan minyak kelapa murni organik, 2 sendok makan minyak zaitun ekstra murni, 1 sendok makan minyak biji organik tanpa filter dingin, 1 sendok makan minyak almond murni, dan sekitar 10 tetes minyak esensial peppermint.
CARANYA :
Panaskan campuran minyak di atas dalam microwave selama sekitar 15-22 detik. Setelah itu, gunakan jari Anda dan celupkan ke dalam minyak, dan mengoleskan secara langsung di seluruh kulit kepala dan pijat kulit kepala Anda dan sebarkan minyak di seluruh kulit kepala Anda secara merata. Biarkan minyak pada kulit kepala dan rambut selama 3 jam-2 hari (jika Anda tidak meninggalkan rumah), atau hanya semalam (jika semalam, pastikan untuk meletakkan handuk di atas bantal Anda).

Baca Juga   Manfaat Kesehatan Bagi Manusia

2. Menumbuhkan Rambut Botak dengan Mengkonsumsi Vitamin
*) Mengkonsumsi suplemen zat besi, vitamin c, vitamin d-3, vitamin b12, dua tablet biotin 5,000mcg, satu 50mg tablet niacin, dan 500 mg suplemen keratin.
*) Mengkonsumsi minyak kelapa dan minyak biji rami setiap hari. Anda dapat menambahkannya ke salad Anda, sandwich, roti panggang, atau makanan yang Anda inginkan, atau Anda hanya dapat memakan langsung. Anda dapat Mengkonsumsi satu sendok makan minyak kelapa dan minyak biji rami 1-2 kali setiap hari.

3. Menggunakan Kulit Apel
Apel merupakan makanan yang kaya akan vitamin dan polifenol ternyata mampu menjadi bahan alami yang menyehatkan rambut secara sempurna, menghilangkan penyakit kerontokan rambut dan sekaligus dapat menumbuhkan rambut botak anda. Caranya adalah haluskan kulit apel dan oleskan pada kulit kepala anda. Biarkan hingga 20 menit dan bilas dengan air bersih sampai bersih.

4. Menggunakan Teh Hijau
Teh hijau sangat bagus untuk menumbuhkan rambut dan memberikan efek dingin pada kulit kepala sehingga bisa menstimulasi pertumbuhan rambut. Cara penggunaan teh hijau untuk menumbuhkan rambut juga tergolong mudah dan simpel. Caranya : seduh teh hijau, dan biarkan sampai dingin, kemudian basuh kulit kepala anda dengan teh hijau, biarkan hingga 20 menit sambil kepala ditutupi dengan menggunakan handuk, dan bilas hingga bersih.

Cara menumbuhkan rambut rontok secara alami di atas hanya beberapa saja dari sekian banyaknya tips lain yang belum dishare. Tapi, cara di atas saya pikir sudah cukup untuk mendapatkan hasil yang maksimal yaitu tips ampuh menumbuhkan rambut botak secara alami. Selamat mencoba tipsnya.

Ahmad Saleh Bancin

Berbagilah apa saja yang bisa kamu berikan kepada orang lain, baik itu Cinta yang kamu milik. Berbagi cinta bukan berarti Playboy........ Instagram @ahmadsalehbancin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share