Cara Alami Menyembuhkan Mata Rabun

Cara Alami Menyembuhkan Mata Rabun – Apa anda bermasalah dengan kesehatan mata anda? Apakah anda sudah mulai sulit untuk melihat benda dengan jelas? Ia, jika demikian, itu menandakan bahwa mata anda sudah mulai rabun dan harus segera diobati agar kesehatan mata anda tidak semakin memburuk.

Cara Alami Menyembuhkan Mata Rabun

Apakah anda tahu faktor penyebab mata rabun? Salah satu penyebab mata rabun yaitu terlalu sering melihat layar kaca barang-barang elektronik terlalu dekat, seperti Televisi, Handphone, dan Komputer/Laptop. Selain itu, membaca buku terlalu dekat juga menjadi faktor penyebab mata rabun. Usahakan lah membaca buku dengan jarak kira-kira 30 cm dari mata anda.

Lalu, bagaimana Cara Menyembuhkan Mata Rabun tanpa efek samping?. Nah, saya akan membagikan sedikit pengetahuan saya tentang Cara Alami Menyembuhkan Mata Rabun. Berikut Tipsnya :

1. Mengkonsumsi Buah Rimbang
Dibalik kepahitan buah rimbang ternyata ampuh untuk menyembuhkan mata rabun. Caranya, ambil buah rimbang secukupnya (Minimal 1 biji) dan konsumsi buah rimbang setiap kali anda makan. Jangan di masak, tapi makanlah dalam keadaan mentah bersamaan dengan nasi. Jika anda mampu, makan buah rimbang mentah tanpa ada campuran dari makanan lain. Lakukan cara tersebut setiap hari dan mudah-mudahan mata rabun anda akan sehat kembali.

2. Mengkonsumsi Wortel
Wortel juga baik untuk menyembuhkan mata rabun anda. Makan wortel mentah setiap hari minimal 1 buah. Jika anda tidak suka makan wortel mentah, di masak pun tidak apa apa. Tapi, jika dalam keadaan mentah, itu lebih bagus.

3. Kurangi Waktu bermain dengan Alat-Alat Elektronik
Kurangi waktu anda menonton TV, main Handphone, dan Main Laptop. Apa lagi main game, jangan lagi lakukan itu.

Baca Juga   Cara Sehat Menurunkan Berat Badan dengan Cepat

Demikianlah tulisan saya tentang Cara Alami Menyembuhkan Mata Rabun, semoga tips di atas bermanfaat. Terima Kasih.

Ahmad Saleh Bancin

Berbagilah apa saja yang bisa kamu berikan kepada orang lain, baik itu Cinta yang kamu milik. Berbagi cinta bukan berarti Playboy........ Instagram @ahmadsalehbancin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share