Cara Aman dan Nyaman Pinjam Uang Rp10 Juta Untuk Modal Usaha? Fintech Solusinya

Kegiatan pinjam meminjam uang saat ini sepertinya sudah semakin mudah. Terlebih, kini teknologi juga sudah semakin maju, sehingga gaya hidup sudah beralih menjadi kekehidupan yang serba online, termasuk dalam meminjam uang.

Berapapun jumlah pinjaman uang yang dibutuhkan, beberapa lembaga keuangan berbasis online pun menyediakan dana pinjaman dari jutaan hingga ratusan juta. Nah, jika Anda berniat pinjam uang 10 juta atau bahkan lebih untuk kebutuhan darurat, Anda bisa meminjam di lembaga keuangan berbasis online.

Berbentuk apa saja pinjaman uang yang tersedia saat ini? Untuk bisa pinjam uang Rp15 juta, Anda bisa mencoba ke beberapa lembaga keuangan. Seperti aplikasi online, pinjaman online, hingga ke financial technology atau fintech.

Fintech Solusinya

Dari beberapa rekomendasi, fintech dirasa lebih aman ketimbang yang lain.

Hal itu dikarenakan, fintech memiliki sistem, pilihan produk dan fasilitas yang lebih banyak. Sehingga Anda fintech bisa menjadi salah satu rekomendasi tempat pinjam uang Rp15 juta atau lebih.

Biasanya apa tujuan kebanyakan orang meminjam dana ke fintech?

Biasanya, fintech dijadikan tujuan untuk meminjam dana untuk berbagai hal yang mendesat, darurat, dan yang paling sering adalah untuk kebutuhan modal usaha. Dengan adanya fintech, Anda yang merupakan pebisnis bisa memanfaatkan wadah finansial ini untuk meminjam dana.

Memang apa kelebihan fintech sebagai tempat pinjam uang Rp 10 juta?

Dimata masyarakat saat ini, fintech memang menjadi salah satu tempat pinjam uang Rp 10 juta yang paling diminati ketimbang bank konvensional. Hal itu dikarenakan fintech bisa melayani secara lebih personal dan bisa menjangkau lebih dekat ke masyarakat, yang pelayanan tersebut belum tentu didapatkan.

1. Akses layanan yang luas

Seperti, sulitnya mengakses layanan perbankan yang berada di wilayah-wilayah pelosok, yang sulit dijangkau perbankan. Sehingga fintech kini sangat membantu para masyarakat daerah yang ingin juga mendapatkan pelayanan pinjaman uang.

Nah, ditengah perkembangan teknologi khususnya di bidang finansial, bank konvensional mungkin akan kalah dengan fintech. Jika mau, bank konvensional juga memberikan pelayanan setara fintech seperti digitalosaso pelayanan, agar bisa memberikan pelayanan yang lebih cepat, murah dan mudah bagi nasabah.

Namun, dengan adanya hal demikian, kini fintech sudah banyak melakukan kerja sama terhadap perusahaan perbankan atau berkolaborasi. Selain itu, perbankan juga dapat memanfaatkan sistem teknologi fintech untuk bisa menjangkau para nasabah yang berada di kawasan yang sulit diakses.

2. Fintech memiliki tingat keamanan yang tinggi

Karena, disisi lain fintech bisa mengakses pendanaan yang murah untuk meningkatkan aktivitasnya. Selain itu, fintech juga memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi, sehingga nasabah tidak akan dibuat khawatir ketika menggunakan jasa fintech.

Terlebih, kini banyak kasus terkait pencurian data yang bocor bahkan disebar oleh beberapa penyedia jasa keuangan seperti pinjaman online ilegal. Hal tersebut tentunya akan membuat nasabah akan merasa dirugikan.

3. Proses cepat dan efisien

Kelebihan selanjutnya dari fintech adalah bisa melayani dengan cepat. Yang dimaksud di sini, nasabah bisa merasakan praktisnya meminjam uang. Bahkan proses pencairannya pun tergolong cepat ketimbang bank konvesional.

Pasalnya, Anda hanya perlu menyiapkan beberapa dokumen untuk proses pencairan pinjaman. Terlebih, jika Anda mempunyai skor kredit yang bagus, maka proses-proses ini pasti akan lebih cepat dan sangat efisien.

Bisnis apa saja yang hanya membutuhkan pinjam Rp 10 juta?

Pinjam Uang

Nah, bagaimana? Sudah tahu bukan apa kelebihan dari pinjam uang Rp10 juta di fintech, terlebih jika Anda menggunakan pelayanan jasa keuangan ini untuk mencari modal usaha. Memang usaha yang seperti apa yang hanya membutuhkan modal Rp 10 juta?

Biasanya, para pebisnis memang harus mengeluarkan modal bahkan hingga ratusan juta rupiah. Tetapi, beberapa jenis bisnis juga ada yang hanya  membutuhkan modal Rp10 juta loh. Apalagi jika Anda merupakan pebisnis pemula yang masih belum memiliki banyak modal, dan pinjam uang Rp 10 juta bisa Anda gunakan untuk permulaan.

Selain Anda sudah mengetahui tempat pinjam uang Rp10 juta, berikut ini juga musti Anda ketahui tentang jenis-jenis bisnis yang bisa dimulai dengan modal pinjam uang Rp10 juta saja.

1. Bisnis laundry kiloan

Bisnis usaha yang bisa Anda coba dengan modal pinjam uang Rp 10 juta adalah laundry kiloan. Di mana saat ini jenis bisnis tersebut sudah menjamur, terlebih di kawasan kos-kosan, kampus dan perkantoran. Selain memiliki modal kecil, bisnis laundry kiloan juga mudah untuk dijalankan.

Anda hanya perlu membeli peralatan seperti mesin cuci, bahan-bahan pembersih pakaian, pengering hingga setrikaan. Nah, agar bisnis laundry kiloan Anda lebih dikenal, cobalah dengan melakukan promosi di media sosial, pamflet, brosur hingga sering-sering mengadakan promo dan diskon.

Selain promosi, Anda juga harus mengutamakan kesenangan pelanggan, di mana Anda harus melayani dengan baik, hasil laundy yang bersih, wangi juga merupakan kunci agar bisnis laundry Anda bisa bersaing dengan laundy lainnya.

2. Bisnis franchise

Nah, untuk bisnis yang selanjutnya ini memang dikenal dengan bisnis yang memiliki modal kecil. Meski kecil, namun keuntungan dari merintis bisnis bersama mitra tergolong besar, sehingga perputaran uangnya juga jadi lebih cepat.

Salah satu bisnis franchise yang sering menjadi peminat para pebisnis pemula adalah bisnis franchise kuliner. Di mana hanya bermodal pinjam uang Rp 10 juta, Anda sudah bisa bergabung bersama mitra bisnis franchise kuliner.

Tidak hanya itu, Anda juga sudah mendapatkan fasilitas yang dibutuhkan untuk menjalankan bisnis franchise. Seperti gerobak, bahan makanan, peralatan jualan dan lain-lain. Sehingga, Anda hanya tinggal menjalankan bisnisnya saja. Mudah dan murah bukan?

Jenis bisnis selanjutnya yang hanya membutuhkan modal pinjam uang Rp 10 juta, adalah bisnis steam kendaraan dan bisnis pangkas rambut. Yang masing-masing rinciannya bisa Anda baca di link berikut: https://www.cekaja.com/info/4-pilihan-bisnis-yang-bisa-dimulai-dengan-modal-pinjam-uang-rp10-juta/

Pastikan meminjam uang di tempat terpercaya seperti yang kami rekomendasikan. Jika artikel ini membatu jangan lupa untuk dibagian. Terima kasih telah berkunjunag di blog kami dan jangan lupa berikan saran yang membangun.

Ahmad Saleh Bancin

Berbagilah apa saja yang bisa kamu berikan kepada orang lain, baik itu Cinta yang kamu milik. Berbagi cinta bukan berarti Playboy........ Instagram @ahmadsalehbancin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share