2 Cara Batalkan Postingan di Instagram Termudah

Cara Batalkan Postingan di Instagram – Di jaman sekarang ini, penggunaan media sosial menjadi salah satu alat yang memang sangat cepat dan mudah digunakan supaya bisa menjalin tali silaturahmi baik dengan keluarga ataupun sahabat. Salah satu media sosial yang paling banyak digunakan adalah Instagram. Namun, terkadang Banyak permasalahan yang dihadapi oleh netizen ketika mereka menggunakan IG dan salah satunya dari masalah tersebut yaitu ketika postingan tidak ingin tampil maka kalian harus bisa mengetahui cara batalkan postingan di Instagram.

Cara batalkan postingan di Instagram sebetulnya tidak begitu sulit dan dipastikan mudah di mana kalian bisa memilih 2 saran ketika kalian ingin memposting foto ataupun video di IG dan selanjutnya terjadi masalah seperti loadingnya lama dan beberapa masalah lain, maka kalian bisa mencoba tipsnya akan kami bahas pada artikel kali ini dan tujuannya, supaya bisa memberikan edukasi bagi kalian yang masih kebingungan tentang membatalkan postingan pada akun Instagram Baik dikarenakan loading yang terlalu lama atau masalah yang lainnya.

Media sosial Instagram menjadi salah satu medsos yang sampai saat ini menjadi primadona baik kalangan muda ataupun tua dikarenakan mereka bisa memposting apapun terkait kehidupan keseharian baik dari pekerjaan ataupun liburan dan pastinya untuk Instagram, mempunyai banyak fitur yang bisa memberikan kemudahan kepada para pengguna IG agar mereka betah berlama-lama memakai fitur yang disediakan.

Cara Batalkan Postingan di Instagram

Ketika kalian melakukan postingan baik di beranda ataupun di IG Story maka terkadang yang akan mengalami masalah seperti loading yang lama dan juga beberapa permasalahan lain, maka solusinya kalian bisa mengikuti tutorial berikut ini.

Baca Juga   6 Penyebab Filter Instagram Loading Terus
Batalkan Postingan di IG
Batalkan Postingan di IG

Dipastikan langkah di bawah ini adalah cara terbaik ketika kalian Mengalami berbagai masalah.

Membatalkan postingan di IG yang loading

Kalian yang mengalami permasalahan ketika melakukan postingan di akun Instagram akan tetapi masih loading, maka bisa mengikuti cara ini Untuk membatalkan postingan tersebut.

  1. Kalian harus memastikan Apakah postingan yang kalian unggah berjalan atau tidak di saat kalian Mengunggah video maupun foto.
  2. Apabila postingan berhenti atau mengalami stuck loading maka direkomendasikan kalian Langsung mematikan wi-fi atau mematikan paket data internet
  3. Selanjutnya nantinya akan muncul keterangan Akan mengirim otomatis jika mungkin
  4. Setelah itu kalian tinggal memilih tiga titik yang ada di sebelah kanan tulisan
  5. Setelah itu kalian tinggal memilih hapus postingan dan pilih hapus.

Membatalkan postingan IG Story

Selanjutnya bagi kalian yang mengalami kendala ketika memposting foto ataupun video di Instagram Story akan tetapi masih loading dengan waktu yang lama, maka bisa mengikuti cara berikut ini.

  1. Kalian harus memperhatikan terlebih dahulu tanda merah yang berputar di IG Story apakah berputar atau tidak ketika kalian mengubah foto maupun video
  2. Apabila menemukan tanda seru berwarna merah bulat maka silakan matikan paket data internet ataupun wi-fi
  3. Selanjutnya klik IG Story yang sudah berhenti dan nantinya akan muncul keterangan tidak dapat mengunggah dan coba lagi
  4. Setelah itu di sebelah keterangan kalian tinggal memilih tiga. Yang ada di bagian kanan dan pilih hapus lalu hapus.

Itulah pembahasan kami tentang bagaimana cara batalkan postingan di Instagram ketika mengalami loading dengan waktu yang lama ataupun kalian tidak mau postingan tersebut diunggah di akun IG. Semoga tutorial yang kami bahas pada hari ini, bisa menjadi referensi untuk kalian semua dan kami ucapkan selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share