Syarat dan Cara Daftar GrabFood Online 2020

Cara Daftar GrabFood Online – Tidak bisa dipungkiri apabila bisnis makanan dan juga bisnis minuman saat ini terbilang sangat lesu terutama di tengah wabah virus Corona covid 19 sehingga bagi kalian para pedagang yang ingin tetap berjualan dan juga mendapatkan pundi-pundi uang, maka kalian pun harus bisa memutar otak supaya bisa tetap mendapatkan pemasukan dengan bisnis makanan ataupun minuman dan salah satu cara yang sangat kami rekomendasikan yaitu melalui daftar grabfood online dan pada artikel kali ini, kami akan membahas untuk kalian semua bagaimana syarat dan cara daftar grabfood online 2020.

Syarat dan cara daftar grabfood online 2020 yang akan kami bahas pada artikel kali ini, bertujuan supaya bisa memberikan edukasi dan membantu kalian yang masih kebingungan untuk berjualan online terutama apabila kalian di area yang ter-cover dengan grab, sehingga kalian bisa memanfaatkan Smartphone untuk berbisnis makanan dan minuman melalui grab food. Seperti diketahui apabila grabfood, merupakan salah satu jasa layanan antar makanan dan minuman online dari perusahaan grab yang memang sudah sangat terkenal dan hal ini bisa kalian manfaatkan.

Ketika kalian mendaftarkan menjadi anggota dari perusahaan grab food ya memang selama ini menjadi Pioneer bisnis Ride hailing yang ada di tanah air maka kalian pun bisa tidak terpengaruh dengan wabah virus Corona seperti saat ini, karena para pembeli yang biasa berlangganan di toko makanan ataupun minuman kalian bisa memesan secara online sehingga kalian pun bisa mendapatkan pundi-pundi uang.

Cara daftar grabfood online

Bagi kalian yang belum mengetahui tentang Bagaimana menjadi partner grabfood, maka di bawah ini adalah tutorial yang bisa kalian ikuti dan yang paling keren ketika kalian mendaftarkan maka kalian tidak dipungut biaya sepeserpun atau gratis.

Cara daftar grabfood online terbaru dan terupdate di tahun 2020, maka kalian bisa mengikuti suaranya berikut ini.

Mengunjungi website grab

Langkah pertama yang harus kalian lakukan supaya bisa menjadi merchant atau anggota dari grabfood, maka silakan kalian berkunjung ke website resminya berikut ini: Grabfood

Isi formulir pendaftaran

Setelah kalian berkunjung ke website maka langkah selanjutnya, kalian tinggal mengisi formulir data usaha yang kalian miliki diantaranya adalah nama toko, rumah makanan, beserta alamat lengkap dari toko yang kalian miliki dan semua formulir sudah disediakan oleh perusahaan grab food.

Selanjutnya silahkan kalian Open aplikasi pendaftaran online dimana cara ini adalah langkah yang harus kalian lakukan supaya bisa menjadi merchant grabfood. Harus kalian ketahui apabila verifikasi menjadi merchant yaitu paling lambat 72 jam setelah kalian mendaftarkan diri menjadi anggota dari grab food.

Mengisi informasi merchant

Langkah selanjutnya Setelah kalian berhasil melakukan verifikasi dari pendaftaran usaha makanan ataupun minuman, kan lanjutnya silahkan kalian menuju ke bagian halaman help, selanjutnya kalian tinggal mengisi kembali formulir pendaftaran akan tetapi untuk pendaftaran di lokasi ini hanyalah pendaftaran untuk detail Rumah Makan kalian dan silakan kalian tinggal mengisi informasi usaha rumah makanan restoran cafe yang kalian miliki.

Selanjutnya di bagian informasi merchant, kalian tinggal mengisikan nama rumah makanan ataupun Cafe, selanjutnya jadwal operasional dari usaha yang kalian miliki, menu makanan, harga, dan foto menu makanan yang kalian miliki. Selanjutnya silahkan selesaikan sampai selesai.

Baca Juga   Cara Menghapus Virus di Komputer Sampai Bersih

Tanda tangan kontrak bersama grabfood

Setelah langkah diatas biasanya kalian akan mengisi formulir pendaftaran informasi terkait Rumah Makan yaitu dengan menandatangani kontrak bersama grabfood dan nantinya kalian akan mendapatkan email balasan dari grab di mana isinya, adalah kontrak kerja yang harus kalian tandatangani sebagai bukti apabila kalian akan bermitra dengan perusahaan grab.

Verifikasi email outlet

Selanjutnya kalian pun akan mendapatkan email verifikasi untuk usaha yang dilakukan dan silahkan melakukan verifikasi sebelum tenggang waktu yang diberikan oleh grab yaitu 72 jam dari awal penerimaan email dan Selanjutnya silakan verifikasi dengan cara mengklik Link yang ada pada Email dan jangan sampai berakhir dari jam yang sudah ditentukan di mana hal tersebut untuk melakukan email verifikasi outlet.

Integrasi Ovo

Langkah selanjutnya kalian tinggal instal aplikasi OVO yang menjadi salah satu alat pembayaran digital yang disediakan oleh perusahaan grab dan apabila kalian sudah mempunyai dan daftar di aplikasi Ovo nantinya kalian akan divalidasi dan kalian sudah bisa mempunyai rekening online.

Memperoleh training

Apabila seluruh proses sudah selesai maka untuk proses terakhir biasanya kalian akan memperoleh email yang didalamnya berisi training yaitu materi pelatihan yang berisi tentang cara penggunaan grabfood Melalui aplikasi grab dan nantinya akan kalian sudah bisa diaktifkan untuk berjualan online bersama grabfood.

Syarat daftar grabfood online

Di bawah ini adalah beberapa persyaratan yang harus kalian lengkapi ketika ingin bermitra dengan grabfood diantaranya adalah sebagai berikut:

Nama profil lengkap warung ataupun restoran yang kalian miliki seperti nama warung, alamat warung, email aktif, dan nomor telepon aktif.

  • Foto KTP dari pemilik warung
  • Foto diri dengan memegang KTP
  • Foto NPWP asli dan tidak diperbolehkan untuk memfoto NPWP fotokopi
  • Foto daftar menu makanan yang kalian jual di rumah makan beserta harga
  • Foto menu makanan yang dijual
  • Foto rumah makan yang terlihat dari luar dan direkomendasikan untuk spanduk bisa difoto
  • Foto rumah makan kelihatan dari dalam dan kalian harus memfoto meja kasir meja makan dan dapur
  • Foto logo Rumah Makan Apabila ada
  • Foto buku rekening bank ataupun bisa dengan tampilan e-banking dan pastikan harus memfoto dengan jelas nomor rekening yang kalian miliki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share