Cara Ganti Nomor OVO Dengan Yang Baru di Akun Yang Sama Update 2020

Cara Ganti Nomor OVO – Salah satu layanan aplikasi keuangan online yang berdiri pada ada bulan September 2017 dan sampai sekarang menjadi aplikasi yang banyak digunakan untuk bertransaksi online adalah aplikasi OVO . Aplikasi ini, memang dirancang untuk memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi keuangan dan menjadi dompet digital yang populer digunakan oleh masyarakat di Indonesia. Akan tetapi, ketika kalian pertama kali menggunakan nomor smartphone untuk mendaftarkan dan selanjutnya ada gangguan di kemudian hari, maka dibawah ini kalian bisa mengikuti cara ganti nomor Ovo dengan yang baru di akun yang sama dan untuk caranya sangat mudah.

Cara ganti nomor Ovo di akun yang sama terupdate 2020 yang akan kami bahas pada artikel kali ini, bertujuan supaya bisa memberikan referensi terbaik ketika sedang berhadapan dengan masalah pergantian nomor Ovo dan menjawab pertanyaan banyak orang apakah nomor Ovo bisa diganti? Maka untuk jawabannya adalah bisa. Kalian tinggal mengikuti tutorial yang akan kami bahas pada artikel kali ini supaya kalian bisa mengganti nomor Ovo di akun yang sama tanpa harus membuat akun baru supaya dapat menghemat waktu dan juga kalian bisa tetap membayar di Akun tersebut dan menjadi dompet digital yang tidak tergantikan.

Dompet digital OVO merupakan salah satu alat untuk melakukan banyak transaksi secara online dan sudah berlaku di ribuan merchant yang memang resmi bekerjasama dengan perusahaan OVO di tanah air, malahan dengan aplikasi ini kalian sudah bisa melakukan pembayaran seperti tagihan listrik, pembayaran tagihan air, pembayaran tagihan BPJS, pembayaran tagihan indihome, telepon, pembelian pulsa, pembelian Paket data, dan beberapa pembayaran lainnya.

Cara Ganti Nomor OVO
Cara Ganti Nomor OVO

Untuk penggunaan OVO terbilang Menurut kami sangat mudah untuk digunakan dan Hal inilah yang menjadikan aplikasi dompet digital ini sangat disukai oleh masyarakat di Indonesia. Selanjutnya untuk masalah keamanan, terbilang sangat aman dikarenakan menggunakan beberapa keamanan yang ada pada smartphone yang disesuaikan dengan spek smartphone yang kalian miliki dan pastinya, ketika kalian bertransaksi tidak akan lagi ketakutan dengan cybercrime.

Cara ganti nomor Ovo

Untuk anda semua yang belum mengetahui bagaimana cara mengganti nomor Ovo yang lama dengan yang baru di akun yang sama, maka silahkan untuk mengikuti tutorialnya berikut ini.

  1. Silakan kalian membuka aplikasi Ovo di HP Android ataupun iOS
  2. Silakan login dengan memakai PIN OVO
  3. Ketika masuk di halaman utama maka silakan kalian tinggal memilih menu profile yang letaknya di bagian kiri bawah
  4. Silakan pilih menu ubah profil
  5. Setelah itu pilih menu Ubah yang lokasinya ada di kolom nomor ponsel
  6. Nantinya aplikasi akan memberikan peringatan jika nomor Ovo akan terputus dan selanjutnya di aktivasi ulang apabila masuk dengan nomor tersebut
  7. Apabila kalian ingin mengganti dengan nomor baru di akun yang sama maka kalian tinggal memilih YES
  8. Setelah itu kalian tinggal mengganti nomor menjadi yang baru dan selanjutnya tekan OK
  9. Silakan masukkan PIN OVO untuk melakukan konfirmasi lebih lanjut
  10. Nomor akun OVO kalian selesai diganti.

Manfaat mengganti nomor OVO

Ketika kalian mempunyai masalah dengan nomor lama maka di bawah ini adalah beberapa manfaat yang bisa kalian dapatkan setelah mengganti nomor Ovo dengan yang baru.

  • Apabila nomor lama di akun OVO sudah tidak aktif maka dengan mengganti nomor baru akan memberikan kan banyak kenyamanan untuk kalian saat bertransaksi
  • Walaupun kalian mengganti dengan nomor baru, kalian masih tetap secara langsung menggunakan aplikasi untuk melakukan transaksi apapun
  • Kalian bisa melakukan transfer saldo Ovo dari teman tanpa potongan biaya
  • Kalian bisa melakukan upgrade ke Ovo Premier dengan bermodalkan kTP, foto diri, dan identitas jangan jadi enggak ke aplikasi OVO.
Baca Juga   Memperbaiki Unable to Load the Requested File

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share