3 Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami

3 Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami – Pada dasarnya orang-orang yang mempunyai kulit wajah yang mulus dan terlihat kencang biasanya mereka telah melakukan hal lebih pada wajahnya sebab sangat jarang ada orang yang mempunyai wajah kencang dan berseri itu terjadi dengan sendirinya. Akan tetapi ada juga beberapa orang yang memang sejak lahir kulit wajahnya sangatlah awet sampai usia dini tanpa bantuan perawatan apapun, dan anda bisa mencoba mengikuti Cara Mengencangkan Kulit Wajah berikut ini.

Namun dijaman globalisasi seperti daerah indonesia yang termasuk kedalam negara asia dengan cuaca tropis akan menjadi salah satu penyebab timbulnya masalah-masalah pada wajah seperti kerutan dan kusam. Mengingat cuaca pada negara tropis sangatlah panas, maka bukan tidak mungkin polusi menjadi masalah besar untuk wajah kita. Tidak hanya bagi perempuan, kaum laki-laki jaman sekarang pun sudah banyak yang melakukan perawatan untuk wajahnya sendiri dan bisa mencoba mengikti Cara Mengencangkan Kulit Wajah yang dijamin aman dan alami.

Cara Mengencangkan Kulit Wajah

Sehingga banyak yang kita lihat beberapa orang gagal dalam melakukan perawatan wajahnya, perawatan wajah yang salah dan sembarangan dapat membuat kulit wajah menjadi lebih parah. Oleh sebab itu kami dari team kesehatan alami no.1 di Indonesia ada hadir memberikan solusi yang tepat untuk menangani masalah ini. Jalan satu-satunya yang cukup aman tanpa resiko dalam perawatan wajah adalah tidak lain dengan cara alamiah. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak dibawah ini.

Untuk mengetahui langkah-langkahnya silahkan simak caranya dibawah ini.

Baca Juga   6 Jenis Makanan Berkolesterol Tinggi Patut Diwaspadai

Madu asli

Madu adalah cairan manis yang dikeluarkan dari perut indang lebah. Manfaatnya sungguh banyak sekali baik diminum maupuan digunakan untuk pemakaian luar.

Caranya:

Ambil madu asli lalu dipanaskan seperlunya, selagi madu sedang dipanaskan cucilah muka Anda dengan air hangat setelah itu oleskan madu yang sudah dipanaskan tadi keseluruh bagian wajah. Biarkan hingga mengering, terakhir basuh muka dengan air es. Setelah melakukan cara ini Anda akan merasakan sendiri dampak perubahannya pada kulit wajah.

Buah pisang

Selain madu ternyata buah pisang juga dapat mengencangkan kulit wajah dengan cepat, Anda dapat membuktikannya sendiri dirumah.

Caranya:

Bersihkan terlebih dahulu wajah Anda dengan air. Lalu haluskan buah pisang pada sebuah piring atau mangkuk, setelah itu oleskan saja pisang tadi ke wajah seperti menggunakan masker wajah. Biarkan hingga mengering dan terakhir bilas wajah dengan air hangat.

Air garam

Kenapa harus air garam? Tidak saya jelaskan secara panjang lebar tapi coba Anda pikir, kenapa garam dapat mengawetkan beberapa makanan seperti ikan daging dan lain-lain.? Hal ini juga akan bekerja pada wajah Anda karena dapat mengawetkan wajah yang sudah kendur, kering dan kusam sehingga membantu meregenerasi kolagen pada kulit.

Caranya:

Larutkan 2 sendok makan garam pada 1 gelas air, bilas air garam ini setiap malam sebelum tidur. Untuk hasil maksimal lakukan cara ini setiap hari.

Demikianlah 3 cara yang dapat Anda coba dirumah, dengan melakukan salah satu dari ketiga cara diatas atau anda mau juga melakukan langsung ketiga cara tersebut boleh-boleh saja. Maka kulit wajah kita akan terlihat kencang berseri.

Penyebab kulit tidak kencang

Ada beberapa faktor yang menyebabkan kulit menjadi tidak kencang lagi diantara nya adalah:

  1. Faktor usia
  2. Kurang vitamin E
  3. Kurang mengonsumsi buah-buahan
  4. Kurang minum air putih
  5. Kurang tidur/sering bergadang
  6. Sering terkena polusi udara bebas
  7. Sering terkena paparan sinar matahari
  8. Kurang berolahraga
  9. Pola hidup tidak sehat
  10. Merokok dan lain-lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share