Cara Mengganti Bahasa Hero Mobile Legends ke Bahasa Jepang

Mobile Legends merupakan salah satu game mobile berjenis moba yang sangat popular dikalangan anak remaja. Pada daftar game terlaris versi play store, Mobile legends menempati nomor teratas. Ini menunjukkan bahwa mobile legends memiliki popularitas yang tinggi dikalangan masyarakat (dalam hal ini adalah pemain game). Game moba yang satu ini digandrungi berbagai kalangan mulai anak anak hingga dewasa, beberapa pejabat hingga masyarakat biasa.

ML sebutan dari Mobile legends memiliki pangsa pasar yang global. Game ini didukung lebih dari 20 bahasa international di dunia ini membuat game ini semakin diminati banyak orang. Uniknya, game ini membuat hero yang diambil dari legenda yang ada pada masyarakat dari berbagai penjuru dunia. Misalnya saja ada dua hero yang berasal dari Indonesia yaitu Gatotkaca dan Kadita. Hero hero yang dibuat dengan kearifan local bias menambah kecintaan masyarakat terhadap game satu ini.

Karena game ini mendukung banyak Bahasa, tentu saja kita bias mengubah bahasa pada game secara bebas. Misalnya saja mengubah bahasa game menjadi Bahasa jepang. Sebagai pengalaman penulis yang pernah mengubah Bahasa ML ke bahasa Jepang. Ketika kita mengubah bahasanya ke Bahasa jepang, maka otomatis Bahasa heronya juga Bahasa jepang. Tentu saja akan lebih menarik karena mirip sama anime. Tentu ini menjadi kabar gembira bagi para wibu.

Cara mengubah Bahasa hero Mobile Legends

Karena ML mendukung multi Bahasa, maka kita bias memilih Bahasa yang kita inginkan. Misalnya mengubah ke Bahasa jepang agar mirip dengan Bahasa pada anime. Berikut ini cara mengubah Bahasa game mobile legends menjadi Bahasa jepang.

Baca Juga   Cara Backup Foto di HP Android Secara Otomatis

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah login ke game ML. Jika sudah login ke dalam game, selanjutnya buka pengaturan game. Untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah

Ganti Bahasa Hero mobile legends

2. Setelah masuk ke hamalan pengaturan, maka lihat pengaturan Bahasa pada deretan pada bagian bawah. Silahkan klik bahasanya, maka akan di tampilkan daftar Bahasa yang didukung oleh game

Ganti Bahasa Hero mobile legends

3. Silahkan pilih Bahasa jepang, ingat jangan sampe salah pilih. Jika anda tidak tau yang mana Bahasa jepang, silahkan lihat gambar di bahawa agar lebih jelas

Ganti Bahasa Hero mobile legends

4. Setelah berhasil memilih Bahasa, akan muncul peringatan apakah anda ingin mengganti bahasa, langsung saja klik ok, dan silahkan restart game untuk membuat game ke Bahasa jepang.

5. Jika sudah masuk, tunggu hingga semua data Bahasa jepang terdownload dengan baik. Sebab jika data belum terdownload maka hero tidak akan bersuara.

Ganti Bahasa Hero mobile legends

6. Untuk memastikan bahwa anda sudah benar benar memilih bahasa jepang, silahkan lihat di pengaturan. Pastikan Bahasa heronya sudah Bahasa jepang. Jika anda bingung silahkan lihat gambar dibawah agar lebih jelas. Jangan lupa restart jika setiap melakukan perubahan pengaturan agar bias menikmati hasilnya.

Ganti Bahasa Hero mobile legends

Sekarang anda sudah berhasil mengubah Bahasa game ML menjadi Bahasa jepang. Pastikan data resourcenya sudah terdownload sempurna. Untuk memastikan sudah menggunakan Bahasa jepang silahkan saja buka salah satu hero. Jika memang sudah berbahasa jepang maka hero akan berbicara menggunakan Bahasa jepang. Jika belum, silahkan lihat kembali tutorialnya dan pastikan semua step sudah anda ikuti dengan benar.

Cara mengubah Bahasa game ML kembali ke Bahasa Indonesia

Ada kalanya sewaktu waktu kita sudah tidak tertarik lagi dengan bahasa asing pada ML kita dan ingin menggunakan bahasa Indonesia. Mungkin sudah merasa bosan atau lebih nyaman menggunakan bahasa Indonesia. Untuk mengubah bahasa game ML dari bahasa asing sangatlah mudah. Caranya sama dengan cara ketika kita mengubah bahasa dari Indonesia ke bahasa asing. Anda harus masuk terlebih dahulu ke pengaturan game, selanjutnya klik menu bahasa dan pilihlah bahasa Indonesia. Setelah memilih jangan lupa restart game dan lihat dan pastingan di pengaturan sudah terpilih bahasa Indonesia untuk suara hero.

Kesimpulan

Kita bias mengubah bahasa game di Mobile legends sesuka hati kita. Hal ini dikarenakan ML sendiri mendukung banyak bahasa dari berbagai negara. Banyak bahasa memungkinkan game ML memiliki banyak pasar dan pemain dari berbagai dunia. Ini bias kita lihat dari kontes arena nasional yang diadakan setiap harinya. Mengubah bahasa hero menjadi daya Tarik bagi setiap pemainnya yang disesuaikan dengan minat para pemain. Selain itu juga bias mencoba hasa dari berbagai negara untuk menambah wwasan atau sekedar iseng saja. Demikianlah cara mengubah bahasa pada game Mobile legends. Semoga artikel ini bias bermanfaat buat kita semua

Ahmad Saleh Bancin

Berbagilah apa saja yang bisa kamu berikan kepada orang lain, baik itu Cinta yang kamu milik. Berbagi cinta bukan berarti Playboy........ Instagram @ahmadsalehbancin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share