2 Cara Mengganti Font Oppo Pakai dan Tanpa Aplikasi

2 Cara Mengganti Font Oppo Pakai dan Tanpa Aplikasi – Bagi kalian semua para pengguna smartphone Oppo maka salah satu fitur yang sebetulnya banyak yang tidak mengetahuinya, akan tetapi bisa memberikan suasana yang lebih keren ketika kalian menggunakan ponsel yaitu font Oppo yang dapat diganti baik menggunakan aplikasi atau tidak menggunakan aplikasi. Malahan yang paling mudah Bagi siapapun para pengguna smartphone Oppo untuk semua tipe, mereka bisa mengganti huruf Oppo hanya dengan menggunakan Launcher walaupun pastinya kalian harus memakai launcher terlebih dahulu agar bisa mengganti huruf Oppo.

Cara mengganti font Oppo sebetulnya tidaklah sulit untuk dilakukan, karena kalian bisa menggunakan metode mengganti font Oppo tanpa aplikasi dan mengganti font Oppo menggunakan aplikasi. Kedua cara ini merupakan cara yang aman tanpa harus melakukan rooting pada smartphone Oppo terlebih dahulu dan dipastikan sangat mudah ketika kalian ingin mengubah huruf yang ada pada smartphone Oppo kalian untuk semua tipe baik Oppo a3s, oppo a35, dan beberapa jenis smartphone Oppo terbaru.

Dengan adanya pergantian huruf pada ponsel Oppo, maka kalian bisa mendapatkan sebuah tampilan yang lebih berbeda dan pastinya sangat menarik dikarenakan huruf bisa kalian pilih sesuai dengan selera walaupun pastinya, kalian harus memilih huruf yang bisa berbahasa dan juga terlihat menawan supaya lebih memberikan kesan maksimal dan mewah.

Cara mengganti font Oppo

Bagi kalian semua yang ingin mengetahui apa saja cara yang harus dilakukan untuk melakukan penggantian pada huruf Oppo, maka silakan untuk mengikuti tutorial kami berikut ini dan dijamin sangat mudah untuk dilakukan.

Baca Juga   5 Cara Mengatasi Tidak Bisa Upload Story IG

Mengganti font Oppo memakai aplikasi

Untuk tutorial pertama yang bisa kalian ikuti yaitu cara mengganti huruf Oppo hanya menggunakan aplikasi yang bisa kalian unduh dari Google Play Store dan gratis.

Untuk caranya silakan kalian mengikuti penjelasan berikut ini dan jangan lupa, untuk menyimak apa saja tutorial yang kami bahas berikut ini.

  1. Silakan download terlebih dahulu aplikasi mengganti font Oppo di Google Play Store melalui link berikut ini: Aplikasi iFont
  2. Selanjutnya silakan pasang aplikasi tersebut dan apabila sudah selesai maka kalian tinggal memilih di bagian Tab online
  3. Selanjutnya kalian tinggal memilih huruf font yang diinginkan dimana beberapa huruf sudah memperlihatkan gambaran tampilan dari huruf tersebut.
  4. Selanjutnya silakan kalian memilih klik download font
  5. Apabila sudah didownload maka kalian tinggal memilih di bagian menu set yang berfungsi untuk memasang huruf pada smartphone Oppo
  6. Selanjutnya silahkan kalian restart HP apabila huruf sudah terpasang.

Mengganti font Oppo tanpa aplikasi

Untuk cara kedua ini merupakan salah satu cara yang mungkin ada yang bisa dilakukan pada smartphone kalian dan juga ada yang tidak bisa dilakukan. Akan tetapi kalian bisa membaca tutorial lengkapnya di bawah ini.

  1. Silakan buka di bagian menu pengaturan
  2. Setelah itu kalian tinggal pilih menu layar dan kecerahan
  3. Selanjutnya kalian tinggal menemukan opsi untuk mengubah font di HP Oppo
  4. Silakan pilih menu gaya font
  5. Selanjutnya pilih menu huruf online yang biasanya otomatis akan mengarahkan ke Google Play Store
  6. Selanjutnya pilih font yang berasal dari aplikasi FlipFont
  7. Selanjutnya silahkan memilih salah satu huruf dan silakan pasang dan klik terima untuk proses pengunduhan font.
  8. Apabila proses instal huruf terbaru selesai maka kalian direkomendasikan untuk merestar HP.
Baca Juga   4 Langkah Menonaktifkan Windows Update

Itulah penjelasan kami tentang 2 cara mengganti font Oppo pakai dan tanpa aplikasi yang bisa kalian lakukan di rumah dan kedua cara ini bisa untuk semua jenis HP Oppo. Semoga artikel yang kami tulis pada hari ini dapat menjadi referensi untuk kalian semua para pengguna smartphone Oppo dan tetap berkunjung ke website kami, untuk mendapatkan informasi terbaru dari seputar teknologi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share