Cara Menggunakan Auto Like Facebook Terbaru

Cara Menggunakan Auto Like Facebook Terbaru – Nah, kali ini, admin akan membagikan sebuah trik Facebook Cara Menggunakan Auto Like Facebook Terbaru. Untuk mengetahuinya, ikuti terus tutorial ini.

Trik Menggunakan Autolike Ampuh

Sesuai dengan judul kali ini yaitu Cara Menggunakan Auto Like Facebook Terbaru 2015, kali ini saya akan mengulas sedikit seputar Facebook. Auto Like merupakan tools untuk memperbanyak like pada status atau foto di Facebook secara instan. Proses kerja nya pun yaitu menggunakan Access Token, dimana token ini saling bertukaran untuk menghasilkan like pada status atau foto. Semakin banyak token yang aktif semakin banyak juga like yang didapat. Buat anda pengguna Facebook yang ingin menggunakan Auto Like namun belum mengerti sekali tentang cara memperbanyak like secara instan ini bisa disimak di bawah, yaitu tentang Cara Menggunakan Auto Like Facebook Terbaru.

Syarat-syarat sebelum menggunakan auto like bisa anda baca dibawah ini :
*.Diwajibkan usia anda pada privasi facebook sudah 18 tahun ke atas. Kenapa harus 18 tahun ke atas? karena kalau usia anda belum menginjak 18 tahun privasi facebook belum bisa menjadi publik.
*.Setting pengaturan privasi facebook anda menjadi publik.
*.Aktifkan fitur pengikut atau follower facebook.

Setelah syarat-syarat tersebut terpenuhi, lalu kita akan masuk ke caranya yaitu Cara Menggunakan Auto Like Facebook Terbaru.

1. Langkah pertama, sebagai contoh saya akan menggunakan situs auto like yang dapat dikunjungi disitus pubiwayliker.com.
2. Selanjutnya yaitu mengambil token anda dengan mengklik kata “Get Token” atau “Click Here”. Itu tergantung pada situs autolike yang digunakan.
3. Jika ada peringatan dari Facebook ‘Izinkan Aplikasi” klik saja Ok atau Lanjutkan. Lalu akan muncul Keterangan kode Access Token anda. Contohnya seperti berikut.
https://hootsuite.com /login?return_url=-_LIKE SME_UK_- TO_HOOTSUITE_-ACCESS- TOKEN-%3E#access_t oken=CAAAAKq6xRNcBAAPggHP4QzsYSO5ZCLq3eLnaRtC7tfI2QJhXZBWo0cvc90kFS3Fr3Tx0FXJPu7U6bpyTajuZBXmwrGFENNZAlkUSFIwJw5Fus4pLXZAkxwlm6GOZCojx8I5viAWwlM5nJoe1tcVO9kwX0sNhUZBDjnggylCgr0CQmHdJLWVnI7gKnHkRW6labm3DAX9V5addwZDZ D&expires_in=3960
Kata yang berwarna merah merupakan kode Access Token anda dan silahkan anda copy sesuai contoh di atas.
4. Lalu, kopikan codenya ke kotak halaman utama situs autolikenya. Setelah itu klik “Submit”.
5. Setelah itu, pilih status fb yang ingin dilike banyak dan klik get like.

Baca Juga   MyWapBlog Eighth Anniversary Contest 2016 : Penantian 10 September

Nah itulah sedikit ulasan tentang Cara Menggunakan Auto Like Facebook Terbaru 2017, semoga dapat dipaham dan mudah dimengerti. Jika diantara anda ada yang belum mengerti bisa komentar di bawah ini.

Ahmad Saleh Bancin

Berbagilah apa saja yang bisa kamu berikan kepada orang lain, baik itu Cinta yang kamu milik. Berbagi cinta bukan berarti Playboy........ Instagram @ahmadsalehbancin

Satu tanggapan untuk “Cara Menggunakan Auto Like Facebook Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share