Cara Menghilangkan Kutu Rambut Terbukti Aman

Cara Menghilangkan Kutu Rambut Terbukti Aman – Memiliki kutu rambut tentu hal yang merugikan untuk kesehatan kulit kepala anda sehingga perlu untuk disingkirkan secepatnya. Namun, banyak orang tidak tahu cara yang tepat dan aman untuk memusnahkan kutu rambut yang mengganggu ini sehingga banyak orang membiarkannya begitu saja. Selain itu, banyak orang juga menghilangkan kutu rambut dengan cara menyuruh orang lain mencari dan mengambil kutu-kutu yang ada dirambutnya dan berusaha menghilangkan kutu rambut sampai benar-benar habis.

Tapi cara menghilangkan kutu rambut dengan cara seperti cara itu kurang efektif karena perkembangbiakan kutu ini sangatlah cepat. Meskipun kelihatan sudah habis, tapi masih ada telur-telur kutu ini yang lengket di kulit kepala anda dan sulit untuk dilihat mata telanjang. Jadi, untuk mengatasi masalah kutu, saya akan memberikan tips menghilangkan kutu rambut terbukti aman tanpa efek samping.

Cara Menghilangkan Kutu Rambut Terbukti Aman

1. Menghilangkan Kutu dengan Minyak Kelapa
Minyak kelapa sangat efektif untuk menghilangkan kutu rambut dengan cepat. Caranya, minyak kelapa yang masih hangat kita usapkan ke rambut kemudian di pijat sampai ke kulit kepala setelah itu bungkus rambut dengan handuk dan diamkan. Kemudian sisir dengan serit.

2. Gunakan sisir kutu.
Sisir ini hendaklah direndam dalam cuka terlebih dahulu supaya telur-telur mudah dikeluarkan. *.Rendam sikat-sikat dan perhiasan kepala seperti pengikat rambut dan sebagainya. dengan obat kutu atau alkohol selama beberapa jam. *.Basuh cadar dan sebagainya dengan air panas. *.Gunakan alat vakum untuk membersihkan karpet, jok mobil,sofa dan sebagainya. *.Gunakan obat untuk membunuh kutu dan telurnya

3. Mencuci Rambut dan Bilas dengan Cuka
Mencuci rambut juga akan memusnahkan kutu rambut dengan ampuh. Caranya, Mencuci rambut dua kali sehari dan bilas dengan cuka. Kutu akan merasa sulit bertelur dan tidak akan lagi menempel pada rambut.

Baca Juga   Cara Alami Memanjangkan Rambut dengan Cepat

4. Campuran Minyak Pohon Teh dan Cuka
Caranya, sekitar setengah jam sebelum mencuci rambut, campurukan minyak pohon teh dengan cuka bersama-sama dan semprotkan ke rambut anda. Lakukan cara ini dua kali seminggu. Cara ini akan bekerja jika dilakukan dengan benar.

5. Menggunakan Kondisioner
Dengan menggunakan kondisioner juga dapat menghilangkan kutu rambut yang mengganggu kepala anda. Anda dapat membeli condisioner di toko terdekat didaerah anda. Bilaskan kondisioner pada rambut saat keramas. Kemudian gunakan sisir nit untuk menyingkirkan kutu di setiap helai rambut. Lakukan cara ini sampai Anda tidak menemukan nits (telur kutu) lagi.

Dengan melakukan cara menghilangkan kutu rambut terbukti aman dan ampuh di atas saya jamin anda akan terbebas dari serangan kutu dan rasakan kenikmatan saat kepala anda terbebas dari kutu mengganggu.

Ahmad Saleh Bancin

Berbagilah apa saja yang bisa kamu berikan kepada orang lain, baik itu Cinta yang kamu milik. Berbagi cinta bukan berarti Playboy........ Instagram @ahmadsalehbancin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share