Cara Mengobati Penyakit Batu Ginjal

Cara Mengobati Penyakit Batu Ginjal – Penderita penyakit batu ginjal pasti mengalami rasa sakit pada pinggang terus ke bawah sampai kemaluan bahkan sampai pangkal paha. Air seni keluar sangat sedikit kadang bercampur dengan darah bahkan batu. Ada yang bernanah. Jika batu itu menyumbat pembuluh kencing maka air seni tidak bisa keluar sama sekali.

Cara Menyembuhkan Penyakit Batu Ginjal

Kantong kemih yang banyak urine namun tidak secepatnya dibuang air seni, bahkan ditahan bisa menyebabkan batu ginjal. Didalam agama orang menahan air seni hukumnya makruh. Ternyata ajaran ini bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh.

Lalu, bagaimana cara mengobati penyakit batu ginjal? Nah, jika anda sudah tidak sabar lagi mengetahui tipsnya, berikut ini Cara Mengobati Penyakit Batu Ginjal yang aman dan tanpa efek samping.

Bahan – Bahan :
1. Daun keci beling 10 lembar
2. Daun kumis kucing 10 lembar
3. Daun meniran 1 batang

Cara Pengobatannya :
Campurkan Semua bahan bahan yang ada dan direbus dengan 1 liter air hingga mendidih. Jika sudah dingin, ambil airnya dan kemudian diminum 3 kali sehari 1 gelas.

Catatan : 
Jika rasa sakit sekali, bisa minum sprit untuk mengurangi rasa sakit untuk menjaga kesehatan agar terhindar dari penyakit tersebut. Tiap bangun pagi sebelum gosok gigi, minum air putih. Itu sangat efektif untuk mengurangi asam di Lambung, Mencuci ginjal, Mencegah Maag, Menyegarkan tubuh.

Demikianlah Cara Mengobati Penyakit Batu Ginjal pada tubuh anda, semoga tips ini dapat mengobati rasa sakit batu ginjal yang anda derita.

Baca Juga   Dampak Negatif Akibat Terlalu Sering Onani

Ahmad Saleh Bancin

Berbagilah apa saja yang bisa kamu berikan kepada orang lain, baik itu Cinta yang kamu milik. Berbagi cinta bukan berarti Playboy........ Instagram @ahmadsalehbancin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share