3 Cara Proteksi Kulit Luar dan Dalam

3 Cara Proteksi Kulit Luar dan Dalam – Kulit anda adalah organ terbesar dalam tubuh. kulit anda juga merupakan tanda jika ada sesuatu yang salah pada tubuh anda. kulitmu banyak menjelaskan sesuatu, kulit juga harus dirawat tidak hanya dari kerusakan kulit namun juga dari faktor lingkungan. Oleh sebab itu, maka pada artikel kali ini kami akan menjelaskan Cara Proteksi Kulit untuk menjaga kecantikan baik dari luar danĀ  dalam yang jarang diketahui.

Cara Proteksi Kulit sebetulnya sangatlah mudah dan tidak begitu sulit asalkan kamu selalu berkomitmen melakukan beberapa hal dibawah ini. Kulit memang harus kalian jaga bukan hanya dari luar saja, akan tetapi dari dalam pun bisa melakukannya.

Cara Proteksi Kulit

Untuk kalian yang penasaran tentang bagaimana cara melakukan proteksi kulit agar tetap cantik luar dan dalam, maka bisa membaca penjelasan kami dibawah ini.

Makan Untuk Kesehatan Kulit

Tubuh kita memiliki sel yang membutuhkan air agar berfungsi dengan normal. tetap terhidrasi dapat memberikan kulit anda lebih cerah dan juga bersinar. mengkonsumsi air juga dapat membantu mengatasi masalah kulit seperti jerawat. mengurangi gula dan juga dairy dapat sangat membantu.

Selain air ini adalah beberapa nutrisi yang menentukan kesehatan kulit. Vitamin E mengandung antioksidan yang dapat membantu memprotesi dari sinar Uv yang dapat berkontribusi dari kerusakan akibat matahari.

Potongan tomat dan semangka mengandung lycopene yaitu antioksidan lain yang dapat membantu mengatasi penurunan kolagen atau lem yang menjaga kekencangan kulit.

catechin ditemukan pada teh hijau sebagai anti peradangan dan juga komponen anti kanker jadi kosnsumsilah teh hijau tanpa gula.

Baca Juga   4 Cara Memasak Mie Instan Agar Sehat

Biotin terkandung dalam telur, oatmeal, pisang dan nasi sebagai anggota dari Vitamin V yang sangat bermanfaat bagi kulit dan juga pertumbuhan kuku.

Alpukat dan Kelapa mengandung lemak sehat yang dapat menjaga kulit anda tetap sehat dan halus. lemak baik pada alpukat dapat membantu kulit menjaga dari buruknya sinar UV berdasarkan penelitian dari Linus Pauling Institute.

Racun Pada Produk Kecantikan Anda

Paraben dan phthalates adalah dua contoh bahan yang terdapat pada banyak produk kecantikan yang dapat merusak kulit. bahan kimia ini dapat menjadi hormon disruptors dan memimpin resiko perkembangan tumor.

Tantangan Tidak Memakai Makeup

Karena kebanyakan dari makeup mengandung paraben. maka saatnya untuk mengistirahatkan wajah anda dan tidak menggunakan makeup. tidak hanya membuat kulit anda bernafas namun juga anda merasakan wajah alami nan natural. ingat makeup tidak membuat anda cantik karena sesungguhnya kamu sudah cantik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share