3 Cara Diet Sesuai Golongan Darah

3 Cara Diet Sesuai Golongan Darah – Keluhan berat badan sering dialami kamu wanita ataupun pria. Semua cara telah dilakukan agar mendapatkan tubuh yang ramping. Namun tidak sedikit yang gagal karena diet yang tidak betul. Walau bertubuh kurus tetap saja kita harus menjaga asupan makanan yang masuk kedalam tubuh, terlalu banyak zat pengawet yang ,asuki kedalam tubuh akan mengakibatkan beberapa penyakit seperti kanker ataupun stroke. Nah, bagi kalian yang berencana melakukan diet, maka bisa mencoba Cara Diet Sesuai Golongan Darah supaya lebih mantap hasilnya.

Ada banyak tipe diet yang masyarakat kenal. Salah satunya adalah Diet Sesuai Golongan Darah . Hasil penelitian terhadap diet ini menghasilkan reaksi yang jauh lebih signifikan dari jenis diet yang lainnya.Hal ini sangat masuk akal mengingat kondisi tubuh setiap orang berbeda jadi penerapannya pun juga berbeda.

Diet Sesuai Golongan Darah

Bagi yang belum tahu caranya dan penasaran, maka bisa membaca penjelasan kami berikut ini.

Diet untuk Golongan darah O

Untuk golongan darah O memiliki 3 klarifikasi makanan yanitu makanan yang tergolong snagat baik , netral, dan tidak baik atau harus dihindari oleh tubuh orang yang mempunyai golongan darah o. Bagi golongan darah o disarankan memperbanyak konsumsi sayur yang berwarna hijau, makanan yang mempunya kadar protein hewani lebih tinggi dan makanan dari seafood termasuk golongan makanan yang sangat baik bagi orang yang memiliki golongan darah o.

Hindari sayur yang mengandung letin lebih banyak seperti terong kentang jamur dan tauge. Tubuh akan terhindar dari gangguan penyakit magh, alergi ataupun nyeri sendir. Sarden, tempe, tahu, daging, ayam , dan susu kedelai masuk kedalam kategori netral untuk tubuh bergolongan darah O. Lakukan olahraga seperti jogging, berenang, atau bersepeda sehingga tubuh akan jadi lebih segar.

Baca Juga   7 Manfaat Semangka Untuk Kesehatan

Diet untuk Golongan darah B

Golongan darah B memiliki antibodi paling tinggi diantara jenis golongan darah lainnya, Orang yang bergolongan darah B cenderung jarang mengalami gangguan kesehatan.

Makanan yang baik untuk golongan darah B yaitu yogurth, brokoli, wortel, dan terong. Namun beberapa makanan seperti daging ayam, bebek, kacang kacangan dari tanah, olahan makanan dari gandum, alpukat, jagung, buah belimbing, atau buah pir dan air soda harus dihindari karena berdampak buruk pada kesehatan tubuh orang yang punya golongan darah B.

Makanan netral untuk golongan darah B yaitu daging sapi, cumi, mentega, telur, dan kacang merah. Rajinlah berolahrga seperti dance atau balet karena sangat cocok bagi tubuh anda.

Diet untuk Golongan darah AB

Ini ditujukan bagi kalaian yang punya golongan darah AB karena orang yang punya golongan darah ini cenderung unik. Orang yang punya golongan darah ini dapat menyesuaikan diri terhadap makanan yang dia makan, jauh lebih mudah dibandingkan dengan golongan darah yang lain. Makanan yang baik bagi golongan darah AB adalah susu kambing, ikan tuna, krim rendah kalori, dan buah anggur yang mampu menambah kekebalan tubuh bagi orang yang ounya golongan darah AB.

Makanan yang harus dihindari untuk golongan darah ini adalah telur bebek kepiting buah pisang dan air soda. Dan penyakit yang perlu diwaspadai adalah sakit sendi dan radang tulang. Untuk menhindari keluhan tersebut anda harus teratur atau intens pilates atau yoga dan jogging ringan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share