Earbuds A03 Earphone Gamer Pertama dari Astro

WEARE.ID РEarbuds A03 Earphone Gamer Pertama dari Astro Salah satu perusahaan yang biasa merilis handphone ataupun earphone gamer adalah perusahaan Astro Gaming. Biasanya perusahaan tersebut merilis beberapa headphone bagi para gamer dengan ukuran yang cukup besar namun Belum lama ini, perusahaan Astro resmi merilis produk terbaru mereka bernama Earbuds A03 Earphone Gamer yang menjadi salah satu handphone gamer pertama dengan ukuran yang sangat kecil akan tetapi mengusung spesifikasi mumpuni.

Earbuds A03 adalah earphone gamer pertama dengan ukuran yang sangat kecil dan dipastikan akan menjadi salah satu headphone gaming yang paling banyak disukai dikarenakan bukan hanya harga yang terbilang murah akan tetapi,earphone gamer mempunyai segudang teknologi yang disematkan sehingga akan memberikan pengalaman tersendiri bagi para gamer ketika mereka bermain game tidak lagi harus menggunakan headphone dengan ukuran besar, namun mereka bisa menggunakan headphone gaming yang sangat kecil dan pastinya bisa menjadi sesuatu yang sangat unik.

Earbuds A03 Earphone gamer

Earphone gamer Earbuds A03, resmi dirilis di berbagai negara dan kemungkinan besar akan masuk ke Indonesia dan pastinya jika kalian yang suka bermain game maka direkomendasikan untuk mencoba menggunakan handphone gaming ini dikarenakan tidak berat akan tetapi kualitas suara yang dihasilkan sangat mumpuni dan akan membuat permainan kalian semakin menarik.

Earbuds A03 Earphone gamer
Earbuds A03 Earphone gamer

Spesifikasi Earbuds A03

Berbicara tentang spesifikasi Earbuds, terbilang sudah sangat mumpuni bagi kalian yang suka bermain game di mana spesifikasinya adalah sebagai berikut:

Untuk ukuran plug yang digunakan yaitu menggunakan Jack 3.5 mM sehingga sangat recommended dipakai di beberapa perangkat elektronik seperti smartphone, xbox One, nintendo, switch, hP Android dan juga iOS dan yang paling keren, Earbuds A03 bisa dipakai dengan kontrol Xbox series X maupun Xbox series S dan juga support dengan controller dual sense yang digunakan di PS5.

Selanjutnya untuk bagian control dan mikrofon sudah menggunakan standar ctia dengan artian apabila Earbuds A03 ini, ini bisa dipakai dengan smartphone dan juga switch dan Hampir semua controller PS4 sampai PS5.

Earbuds A03 menggunakan 2 driver yaitu untuk yang pertama fokus dalam mengeluarkan suara bass dan suara rendah dan selanjutnya yang kedua fokus untuk suara yang lebih tinggi dan selanjutnya kedua driver tersebut akan memberikan pengalaman multimedia terutama audio yang sangat kaya dan lebih detail dari kualitas suara yang dihasilkan.

Malahan ketika kalian bermain game dan selanjutnya berbicara dengan gamer lain, maka kalian tidak akan merasa terganggu dan obrolan kalian akan terasa lebih nyata dan pastinya hal ini bisa membantu ketika kalian bermain game.

Untuk bagian warna terdapat dua varian warna diantaranya adalah Earbuds A03 warna ungu dengan kabel putih dan yang kedua Earbuds A03 warna merah dengan varian kabel berwarna biru tua.

Selanjutnya untuk penampilan Earbuds A03 terlihat sangat menarik dan terlihat lebih kompak dan juga ringkas sehingga sangat cocok bagi para gamers dan juga bisa dibawa kemanapun yang pastinya akan menemani kalian semua saat bermain game baik diluar ruangan ataupun didalam ruangan tanpa harus mengganggu di bagian kepala atau telinga karena sangat ringan.

Harga Earbuds A03

Berbicara harga jual dari Earbuds A03 yaitu dijual dengan harga Kisaran Rp700.000 atau Kisaran 49.99 USD.

Itulah penjelasan kami tentang salah satu Earphone Gamer Pertama dari Astro bernama Earbuds A03 yang bisa kalian miliki dan bagi kalian yang ingin mendapatkan suasana berbeda saat bermain game tanpa harus terlihat menggunakan headphone ya memang sampai sekarang ini terlihat besar, maka kalian bisa menggunakan headphone gaming terkecil pertama yang dirilis oleh Astro apalagi untuk kualitasnya sangat keren.

Baca Juga   Acer Swift 5 Laptop Tipis Yang Berkelas Tinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share