Fitur Baru iOS 14 Yang Paling Ditunggu

Fitur Baru iOS 14 – Untuk kalian semua para pengguna iPhone dan sebelumnya kalian belum mengetahui apa saja cara dan tipe smartphone yang bisa melakukan upgrade ke iOS 14, maka pada artikel Sebelumnya kami sudah membahas masalah tersebut. Untuk artikel kali ini, kami akan membahas fitur terbaru iOS 14 yang pastinya sangat dinantikan oleh para pengguna Apple dikarenakan pada ada iOS terbaru, banyak sekali fitur yang akan memberikan kemudahan bagi para penggunanya untuk memakai iPhone dan iPad.

Fitur Baru iOS 14 terbilang sangat banyak dan pada artikel kali ini kami akan membahas secara tuntas untuk anda semua. Seperti pada penjelasan kami sebelumnya, apabila iOS 14 rini secara publik mulai tanggal 16 September 2020 yang lalu dimana pada pembaruan terbaru ini, perusahaan Apple selaku pemilik sistem operasi tersebut menambahkan banyak sekali fitur bagi para pengguna smartphone Apple baik iPhone dan iPad dalam melakukan tugas dan dipastikan untuk fiturnya hanya bisa kalian Temukan pada versi terbaru ini.

Sebut saja fitur baru iOS 14 yang nantinya akan hadir pada IOS 14 salah satunya adalah menampilkan Widget di layar beranda ya akan membuat aplikasi library terlihat semakin rapi terutama di bagian home screen dan juga beberapa fitur lainnya yang memberikan kemudahan dan juga tampilan yang lebih fresh dan kekinian.

Fitur Terbaru iOS 14
Fitur Terbaru iOS 14

Yang paling unik pada iOS 14 yaitu kalian dapat menyembunyikan page maupun aplikasi supaya lebih rapi jika dibandingkan versi sebelumnya dan juga beberapa fitur lain yang super keren.

Fitur Baru iOS 14

Untuk kalian semua yang ingin mengetahui itu apa sajakah yang ada pada iOS terbaru untuk beberapa Smartphone Apple, maka di bawah ini adalah penjelasannya.

Widget

Untuk widget di IOS 14 sudah mendapatkan fitur tambahan diantaranya Smart Stack yaitu fitur yang sudah menggunakan teknologi artificial intelligence dan dengan fitur ini akan lebih pintar untuk menyesuaikan aplikasi mana saja yang sering kalian bukan dan kalian pun bisa menyesuaikan berdasarkan waktu dan kebiasaan dari penggunaan setiap hari.

Misalnya saja apabila kalian memakai apple watch ketika berolahraga maka di malam harinya widget tersebut akan menampilkan ring progress yang sudah kalian lakukan pada siang hari dan selanjutnya pada pagi hari widget weather nantinya akan menampilkan cuaca pagi siang sampai malam hari dan lebih banyak fitur yang kekinian.

Compact calls

Untuk fitur yang satu ini merupakan salah satu fitur yang dapat memberikan kenyamanan ketika kalian bermain game dan selanjutnya ditelepon oleh orang lain dikarenakan dengan fitur ini, ketika ada yang menelpon nantinya tampilan telepon akan mengecil seperti notifikasi sehingga kalian akan bebas dari gangguan. Malahan fitur ini bisa di swipe ke bagian atas walaupun panggilan masih tetap bisa masuk.

Picture in picture

Untuk itu ini memang sudah ada di iPad akan tetapi belum masuk ke iPhone dan ketika kalian meng-upgrade ke iOS 14, maka kalian bisa menggunakan fitur ini tanpa harus melakukan jailbreak dan lain sebagainya.

Kalian bisa membuka dua aplikasi sekaligus tanpa harus mengganggu aplikasi yang lainnya sebut saja ketika kalian menonton YouTube sambil membuka Facebook maka bisa menggunakan fitur ini.

App library

Selanjutnya fitur terbaru yang bisa kalian dapatkan pada iOS 14 yaitu situr aplikasi library yang secara otomatis akan mengatur dan membuat kategori berdasarkan aplikasi yang sering kalian gunakan sehingga akan memberikan kemudahan bagi kalian.

PIN conversation

Fitur selanjutnya bagi kalian yang suka menggunakan Im untuk melakukan chatting dengan teman dan tidak mau ketinggalan dalam penggunaan chat, maka fitur ini sangat membantu dikarenakan kalian bisa melakukan PIN.

Grup chat

Selanjutnya untuk tidur ini kalian bisa membuat grup dalam sebuah percakapan Terutama ketika menggunakan Im dan kalian pun bisa melakukan mention dan juga tag saat memakai fitur terbaru ini.

Inline replies

Untuk fitur ini kalian bisa melakukan reply chat dan juga bisa membuat thread chat pada sebuah grup dan juga terdapat 20 emoji baru yang bisa kalian dapatkan saat menggunakan kan ios terbaru.

Cycling directions

Selanjutnya ia sangat direkomendasikan bagi kalian yang suka bersepeda seperti zaman sekarang maka dengan adanya fitur tersebut kalian dapat mendapatkan arah jalan yang mudah dengan menggunakan sepeda dan kalian bisa memberitahu Berapa banyak tanjakan yang nantinya akan kalian lewati.

Siri

Untuk fitur Siri di IOS 14 dipastikan memperoleh pembaruan seperti fitur ini lebih desainnya kompak sehingga menjadi lebih sopan ketika tampil dan tidak lagi penuh seperti versi sebelumnya dan dipastikan untuk versi ini lebih pintar dan lebih banyak wawasan yang bisa kalian tanyakan.

Home

Untuk memperoleh kembar ruan secara Smart automations seperti otomatis menyalakan lampu ketika datang ke dalam rumah apapun otomatis membuka gerbang dan lain sebagainya maka akan didapatkan pada fitur home.

Activity zone

Apabila kamera smartphone yang kalian miliki sudah tersambung dengan home maka kalian bisa mengatur area yang akan diberikan alarm jika ada yang lewat dan bisa kalian dapatkan pada versi terbaru.

Face recognition

Selanjutnya untuk kalian yang ingin in memberikan identifikasi orang dan juga notifikasi pada video dan juga foto bisa menggunakan fitur ini.

Safari

Seperti diketahui apabila Safari merupakan browser adalah dari perusahaan Apple yang selalu setia dan terdapat banyak fitur terbaru yang bisa kalian dapatkan di saat melakukan update.

Car key dan CarPlay

Fitur selanjutnya yaitu direkomendasikan bagi kalian yang mempunyai kendaraan yang ingin Mengunci pintu mobil maka bisa menggunakan aplikasi ini malahan dengan fitur ini kalian bisa membagikan dan meminjamkan kunci mobil dengan cara di share ke teman dan untuk fitur ini hanya bisa kalian gunakan bagi mereka yang mempunyai mobil BMW 540i

Carplay

Selanjutnya untuk fitur ini sudah mendapatkan pembaruan seperti wallpaper terbaru dan juga pembaruan maps yang akan memberikan kemudahan ketika kalian mencari lokasi parkir ataupun mencari tempat ngecas untuk mobil listrik

App clips

Selanjutnya Fitri ini sangat cocok bagi kalian yang suka jalan-jalan lokasi makanan dikarenakan akan memberikan kemudahan tentang tempat makan terbaik yang sudah mendapatkan promo.

Itulah pembahasan kami tentang fitur terbaru iOS 14 yang sangat Ditunggu oleh para pengguna Apple baik iPod dan iPad yang pastinya akan memberikan kemudahan dan semakin modern. Semoga artikel yang kami tulis pada hari ini, bisa menjadi referensi untuk kalian semua.

Baca Juga   Garmin Venu SQ, Spesifikasi dan Harga Terbaru 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share