Cara Menggunakan Fitur Fleet di Twitter Mirip Instastory

WEARE.ID – Cara Menggunakan Fitur Fleet di Twitter Mirip Instastory Belum lama ini media sosial Twitter merilis salah satu fitur terbaru mereka yang pastinya sangat dinantikan bagi para pengguna Twitter di dunia termasuk di Indonesia. Fitur terbaru dari media sosial Twitter ini diketahui bernama fitur Fleet. Fitur ini Apabila di Instagram disebut dengan instastory, dan juga apabila melihat dari penampilan ketika kalian menggunakan fitur Fleet twitter, maka tidak akan asing saat memakainya karena memang hampir mirip dengan instastory.

Untuk cara menggunakan fitur Fleet twitter dipastikan sangat mudah, namun apabila kalian belum mengetahui terkait tutorialnya, pada artikel kali ini kami akan membahas sampai tuntas supaya bisa menjadi referensi untuk kalian semua para pengguna media sosial Twitter. Apalagi untuk kalian yang memang suka bercuit, maka dengan adanya fitur ini kalian bisa menambahkan foto dan juga tulisan yang pastinya akan membuat status kalian semakin keren di Twitter.

Seperti diketahui apabila media sosial Twitter pertama kali dikenalkan ke publik yaitu pada tahun 2006 Silam dan menjadi salah satu media sosial paling banyak diminati saat itu. Media sosial tersebut menjadi salah satu medsos terunik yang pernah ada, karena bisa mengirimkan cuitan dengan karakter yang terbatas dan sangat berbeda dengan media sosial lainnya seperti Facebook yang memang dibebaskan untuk update status dan Salah satu kelebihan Twitter yaitu dengan Hastag dan @

Fitur Fleet di Twitter

Fitur ini merupakan fitur terbaru yang belum lama ini diperkenalkan oleh perusahaan Twitter bagi para pengguna media sosial tersebut agar bisa mengirimkan gambar di Story, sehingga Jika dilihat sekilas fitur ini sangat mirip dengan instastory yang ada di Instagram.

Baca Juga   5 Cara Mengatasi Tidak Bisa Upload Story IG
Fitur Fleet di Twitter
Fitur Fleet di Twitter

Cara menggunakan fitur Fleet terbilang mudah karena hampir mirip ketika kalian menggunakan instastory di IG.

Cara menggunakan fitur-fitur di Twitter

Walaupun terlihat mudah namun bagi kalian yang ingin mengetahui secara jelas, maka alangkah baiknya untuk membaca tutorial kami di bawah ini.

  1. Silakan kalian update aplikasi Twitter ke yang terbaru
  2. Selanjutnya silakan login ke media sosial Twitter
  3. Setelah itu, itu silakan pilih di bagian fitur Fleet dan kalian pun bisa menemukan beberapa Fleet apa ya memang sudah dibuat oleh netizen yang follow ke akun Twitter kalian dan atau kalian pun bisa membuat sendiri.
  4. Setelah itu silakan pilih di bagian Add+ yang ada di sebelah pojok kiri atas
  5. Setelah itu nantinya kalian dapat membuat Fleet sesuai dengan yang kalian harapkan baik mengunggah foto ataupun video yang bisa kalian kreasikan sesuai dengan yang diharapkan.
  6. Terakhir kalian tinggal publish Fleet dan nantinya akan terlihat oleh netizen lain.

Komentar netizen untuk fitur Fleet

Mungkin diantara kalian yang sudah lama tidak membuka Twitter dan ingin mencoba fitur ini, sangat direkomendasikan. Fitur ini sangat mirip dengan instastory dengan penggunaan yang sangat mudah seperti yang telah kami bahas di atas dan setelah itu ketika kalian mengunggah status melalui Fleet, maka status tersebut hanya bisa bertahan selama 24 jam dan apabila sudah selesai akan hilang dengan sendirinya.

Beberapa komentar netizen untuk fitur terbaru Twitter ini responnya sangat bagus dikarenakan hal ini menjadi salah satu Respon yang baik dari perusahaan Twitter yang tidak ingin menonton dan juga mereka berkomitmen untuk menjadikan media sosial Twitter sebagai salah satu media sosial yang tetap dicintai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share