7 Fitur Terbaru iPhone 13 Yang Bocor di Internet

7 Fitur Terbaru iPhone 13 Yang Bocor di Internet – Bagi kalian semua yang saat ini sedang menantikan kehadiran iPhone 13, maka pastinya akan mencari apa saja fitur unggulan yang hadir pada Ponsel pintar pabrikan Apple tersebut dikarenakan Belum lama ini, di beberapa media online beredar luas sedikitnya 7 fitur terbaru iPhone 13 siap hadir dan hampir semua fitur tersebut adalah baru termasuk diantaranya jaringan sudah support dengan 5G.

Fitur terbaru iPhone 13 yang akan kami bahas pada artikel kali ini, merupakan fitur yang dipastikan akan hadir pada iPhone terbaru dan menjadi pengganti Iphone 12 ia sempat menjadi Primadona yang pertama kali diperkenalkan pada tanggal 13 Oktober 2020 yang lalu dan ternyata, euforia kehadiran iPhone 12 langsung sirna dan banyak dari para peserta iPhone sekarang ini menantikan iPhone 13 yang dipastikan mengusung spek lebih mumpuni.

Salah satu bocoran fitur iPhone 13 yaitu melalui media sosial milik LeaksApplePro, dimana Akun tersebut menjelaskan apabila fitur yang nantinya akan hadir pada iPhone terbaru ini akan lebih mengungguli dari versi sebelumnya dan bocoran lainnya Akun tersebut mengatakan, apabila perusahaan Apple akan menghadirkan iPhone 13 pada tahun 2021 yang akan datang.

Fitur unggulan iPhone 13

Seperti dikutip dari Akun tersebut di bawah ini adalah beberapa fitur unggulan yang di klem menjadi bocoran untuk iPhone 13 di antaranya adalah:

Menggunakan touch id di dalam layar

Salah satu bocoran yang paling keren yang pastinya akan membuat para pecinta iPhone Siap menunggu kehadiran smartphone terbaik pabrikan Apple ini yaitu diduga kuat untuk bagian sensor touch id akan berada di dalam layar dimana area aktif berada di setengah bagian bawah layar agar bisa memberikan kemudahan untuk mengakses iPhone.

Baca Juga   Spesifikasi Coolpad Cool 6 Harga Rp2 Juta RAM 6GB

Selanjutnya seperti diketahui apabila perusahaan Apple sudah memperkenalkan touch id melalui iPad Air 4 walaupun untuk sensor masih menyatu dengan tombol daya dan kemungkinan besar untuk iPhone 13 berada di dalam layar.

Tidak ada lubang port

Selanjutnya bocoran kedua dari akan hadirnya iPhone 13 yaitu kemungkinan besar tidak adanya lubang port yang biasa digunakan untuk melakukan charging dan selanjutnya port lightning yang biasa ada pada Iphone 12 dan iPhone sebelumnya tidak lagi digunakan dan kemungkinan besar akan menggunakan pengisian daya melalui magsafe yaitu aksesoris tambahan dalam pengisian daya nirkabel yang lebih cepat dan akurat dan selanjutnya menggunakan SmartConnector yang sudah digunakan pada iPad terbaru.

Baterai dipastikan lebih awet

Tidak kalah menarik bocoran terbaru yang akan hadir pada iPhone 13 yaitu untuk masalah daya baterai yang biasanya lumayan boros namun untuk pasti ini dipastikan akan lebih awet karena sudah menggunakan konektivitas 5g sehingga dengan adanya pemutakhiran ini bagi para pencinta game bisa lebih terbantu.

Kapasitas baterai iPhone 13 memang sampai saat ini belum diketahui namun dipastikan mengusung baterai awet.

Kamera sangat canggih

Selanjutnya di bagian ini kamera iPhone 13 nantinya akan menggunakan teknologi kamera terbaru di mana untuk versi yang sudah dirilis 1000 saja pada iPhone 12 dan iPhone 12 Pro Max sudah menggunakan sensor lidar dan kemungkinan untuk iPhone 13 akan mengusung teknologi sehingga kamera sangat canggih.

Refresh rate 120Hz

IPhone 13 nantinya kemungkinan besar sudah mendapatkan dukungan refresh rate 120hz sehingga ketika kalian menonton film ataupun bermain game akan sangat nyaman dan tidak akan membuat kalian lelah dan kemungkinan besar untuk iPhone 13 akan menggunakan sensor fingerprint di dalam layar.

Baca Juga   5+ Aplikasi Edit Video Terbaik untuk PC dan Laptop

Notch lebih kecil

Salah satu hal yang kurang disukai para pecinta iPhone yaitu penggunaan Notch yang memang sedikit lebih lebar sehingga untuk iPhone 13 kemungkinan besar sudah akan menggunakan Notch kan yang lebih kecil sehingga tampak elegan dan modern.

Jaringan modem 5g

Seperti diketahui apabila iPhone 12 sudah menggunakan modem x55 yang berasal dari Qualcomm dan iklim kurang baik sehingga pada versi iPhone 13, maka dipastikan untuk jaringan modem sudah 5g sehingga lebih menghemat daya baterai dan pastinya jaringan lebih cepat.

Itulah penjelasan kami tentang fitur terbaru iPhone 13 yang belakangan ini bocor di internet. Semoga artikel yang kami tulis pada hari ini, dapat menjadi referensi untuk anda semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share