Spesifikasi dan Harga Gionee F8 Neo Terbaru 2020

Spesifikasi dan Harga Gionee F8 Neo –  Pada tanggal 22 Oktober 2020 di negara India, perusahaan smartphone gionee resmi merilis ponsel terbaru mereka yang mengusung spesifikasi mumpuni akan tetapi dijual dengan harga yang sangat murah yaitu smartphone Gionee F8 Neo. Ponsel ini menjadi salah satu ponsel terbaik ia sudah mengusung OS Android 10 yang pasti kan bisa di upgrade ke iOS Android terbaru dan juga mengusung fitur mumpuni lainnya.

Gionee F8 Neo adalah salah satu smartphone terbaik dan terbaru yang dirilis oleh perusahaan gionee di India walaupun sampai sekarang Apakah smartphone ini akan dijual di berbagai negara termasuk di Indonesia akan tetapi belum ada konfirmasi resmi dari perusahaan tersebut. Ponsel yang dijual untuk kalangan menengah ke bawah tersebut dipastikan mengusung fitur kekinian di antaranya fitur Face Unlock, slow motion, mode beauty, mode malam, dan beberapa fitur mumpuni lainnya.

Dipastikan Smartphone Ini bukan hanya dijual dengan harga terjangkau akan tetapi di masalah fitur tidak kalah dengan harga yang mahal sehingga patut dinantikan untuk penjualannya di negara Indonesia walaupun hanya baru dijual di India.

Spesifikasi Gionee F8 Neo

Berbicara tentang spesifikasi dari smartphone ini maka alangkah baiknya untuk membaca penjelasannya di bawah ini.

Sistem operasi

Sistem operasi yang digunakan oleh smartphone ini yaitu menggunakan OS Android 10 yang bisa di-update ke sistem terbaru.

Processor

Prosesor yang digunakan pada ponsel ini terbilang sedikit langka karena menggunakan prosesor Octa Core Unisoc SC9863 SoC.

Baca Juga   Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Smart Speaker 2020

Memori RAM dan ROM

Selanjutnya di bagian memory dari smartphone ini mengusung RAM 2GB dengan memori internal sekitar 32GB dan apabila kalian ingin menambahkan memori bisa melalui micro SD.

Layar

Untuk smartphone ini layarnya mengusung luas 5,45 inchi dengan resolusi HD + aspect ratio 18:9 yang dipastikan sudah full view display dan juga untuk di bagian layar sudah menggunakan lampu kilat LED.

Kamera

Ponsel murah ini untuk masalah kamera yaitu menggunakan kan kamera 8mp di bagian belakang bersama lampu LED dan juga untuk kamera selfie 5mp dan sudah dilengkapi dengan lampu kilat LED yang bisa kalian gunakan untuk selfie dan video call.

Fitur

Terdapat beberapa fitur lain yang ada pada smartphone ini diantaranya adalah untuk jaringan sudah 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS / A-GPS, Micro-USB, dan sudah menggunakan jack headphone 3.5mm.

Harga Gionee F8 Neo

Apabila smartphone ini dibeli di Indonesia, maka kalian bisa membeli ponsel ini dengan harga Rp 1,1 jutaan untuk varian RAM 2GB dengan memori internal 32GB dan ponsel ini hadir dengan varian warna di antaranya warna hitam merah dan biru.

Itulah penjelasan kami tentang salah satu smartphone terbaru dari perusahaan gionee bernama Gionee F8 Neo yang resmi dirilis dan dijual di negara India dengan harga murah akan tetapi tidak murahan Karena untuk spek sudah mumpuni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share