4 Hal Sebelum Mengecat Rambut Agar Hasil Maksimal

4 Hal Sebelum Mengecat Rambut Agar Hasil Maksimal – Untuk kulit wanita Asia berbeda dengan warna kulit wanita Eropa dan khususnya di Indonesia sendiri kebanyakan memiliki kulit kuning langsat dan kulit sawo matang yang membuat kulitnya tambil eksotis serta memiliki daya tarik sendiri. Bagi kalian yang sekarang ini berencana untuk cat rambut, maka sebaiknya memperhatikan Hal Sebelum Mengecat Rambut agar hasilnya maksimal dan sesuai dengan apa yang kalian pikirkan.

Hal Sebelum Mengecat Rambut adalah pertama kali yang harus menjadi prioritas sebelum nantinya kalian memilih warna rambut yang akan dipakai, karena supaya bisa memperoleh hasil yang bagus. Salah satu faktor yang membuat warna rambut kita tampil cantik dan mempesona adalah faktor cocok atau tidaknya warna rambut dengan warna kulit kita, selama hal itu sesuai maka akan menampilkan sesuatu yang enak untuk dilihat, jadi dalam artikel ini Kabar Dokter akan membahas berbagai jenis pilihan warna rambut untuk kulit kuning langsat.

Hal Sebelum Mengecat Rambut

Jadi kamu bisa mewarnai rambut kamu dengan warna yang cocok bagi kulit kamu agar kecantikan kamu lebih terlihat. Ada Berbagai pilihan warna rambut yang cocok untuk kulit kuning langsatlangsat yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Sebelum kita membahasnya, ada baiknya kamu mengetahui apa saja yang perlu diperhatikan sebelum kamu mewarnai rambut.

Perhatikan bentuk wajah

Pertimbangan yang pertama untuk memilih warna rambut yang sesuai adalah bentuk wajah, faktor dibutuhkan agar menampilkan kenaturalan muka kita, jangan memilih warna rambut yang mencolok bila kamu memiliki karakter wajah yang berbentuk kotak. Ada baiknya kamu bisa mengkonsultasikan hal ini dengan pakar kecantikan.

Baca Juga   3 Cara Menyembunyikan Foto Video WhatsApp di Gallery

Perhatikan Gaya Rambut

Berdasarkan keterangan Michael Zimbalist dan Bert Kietzerow, potongan rambut dapat mempengaruhi dalam memilih warna rambut yang sesuai. Dengan memiliki potongan rambut yang sesuai bisa menampilkan tektur rambut yang lebih kuat.

Sesuaikan Dengan Karakter Kamu

Kamu bisa memilih warna rambut yang sebaiknya sesuai denga karakter yang kamu miliki, misalnya ceria, calm, lincah, ramah, dll. Untuk memperoleh hasil maksimal serta sesuai dengan yang kamu inginkan, kamu bisa minta bantuan kepada hair stylist yang sudah berpengalaman.

Sesuai Dengan Warna Kulit Tubuh Dan Wajah

Hal inilah yang perlu kamu perhatikan dalam memilih warna rambut yaitu warna rambut sesuai warna kulit dan bentuk wajah. Memilih warna cat rambut sebaiknya disesuaikan warna kulit yang kamu miliki. Dalam pembahasan di artikel ini Kabar Dokter akan menginformasikan tentang memilih warna rambut yang sesuai dengan warna kulit kuning langsat.

Pada umumnya orang Asia memiliki warna kulit agak kecokelatan, sebaiknya memiilih warna yang cenderung gelap. Tapi bila kamu memiliki kulit yang putih seperti wanita Eropa, kamu bisa mencoba warna rambut yang lebih terang. Berdasarkan info dari kedua hair stylish diatas, orang Indonesia kurang cocok bila menggunakan warna rambut yang terlalu terang. Tetapi untuk highlight warna terang juga dapat digunakan.

Sebaiknya untuk lebih jelas kamu bisa berkonsultasi dengan pakar rambut di tempat biasa kamu melakukan hair treatment untuk menentukan warna cat rambut yang bagus. Semoga penjelasan kami ini dapat menjadi referensi untuk anda semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share