Review Spek dan Harga Motor Yamaha R15 Update 2020

Review Spek dan Harga Motor Yamaha R15 Update 2020 – Berikut ini akan kami informasikan kepada Anda semuanya tentang spesifikasi dan review harga Yamaha R15 upadate 2020 baik baru atau bekas. Jadi, buat Anda nih yang kebetulan sedang mencari referensi atau berencana untuk membeli motor baru, ada baiknya simak terlebih dulu ulasan yang akan kami rangkumkan berikut.

Harga Motor Yamaha R15 adalah salah satu motor yanng hadir pada tahun 2018 silam yang pastinya sangat recommended banget untuk Anda semuanya, khususnya bagi Anda yang lebih mengutamakan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Yamaha R15 hadir sebagai pioneer motor sport fairing 150 cc terbaik di Indonesia, dan pihak Yamaha sendiri dikabarkan akan terus berinovasi untuk merebut hati para konsumen dengan berbagai macam inovasi – inovasinya.

Apabila Anda memang tertarik untuk memiliki new R15, sangat penting sekali untuk Anda ketahui harga Yamaha R15 terlebih dulu sebelum akhirnya Anda datang ke dealer Yamaha. Tetapi demikian, agar Anda tidak ragu lagi untuk meminang motor Yamaha R15, maka Anda harus tahu sejarah dan spesifikasi juga harga new Yamaha R15.

Yamaha merupakan sebuah pabrikan otomotif atau kendaraan roda dua yang asalnya dari negeri matahari terbit. Awal mulanya Yamaha memang tidak memproduksi kendaraan bermotor, akan tetapi justru memproduksi alat – alat musik. Namun seiring dengan berjalannya waktu, Yamaha pada akhirnya memproduksi kendaraan bermotor hingga sekarang.

Harga Motor Yamaha R15

Tipe Motor Harga Baru Harga Bekas
Harga Yamaha R15 Rp. 35.300.000,- Rp. 20.000.000,-
  • Harga Motor Yamaha R15 diatas adalah perkiraan harga OTR DKI Jakarta,
  • Untuk diluar Jakarta harga motor Yamaha R15 bisa berbeda
  • Daftar Harga Motor Yamaha R15 diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya
Baca Juga   Kawasaki KLX 150, Spesifikasi dan Harga Terbaru

Spesifikasi Motor Yamaha R15

Spesifikasi Yamaha R15
Mesin Kapasitas mesin 149.8cc
Mesin SOHC
Kompresi 10.4 : 1
Max Power 17 PS/8500 RPM
Max Torque 15 nm/7500 RPM
Bore x Stroke 57mm x 58.7 mm
Sistem Pengkabutan Fuel Injeksi
Transmisi 6 – Speed
Sistem Pendingin Radiator
Suspensi/ Size Ban Depan 90/80-17 Tubeless
Ukuran Ban Belakang 130/80-17 Tubeless
Rem Depan Cakram 245mm
Rem Belakang Cakram 220mm
Suspensi Depan Telescopic
Suspensi Belakang Link Type Monocross
Spesifikasi Kapasitas tangki 12 Liter
Rangka Delta Box
Speedometer Semi Digital

Perlu Anda tahu nih, bahwa motor Yamaha R15 ini hadir dengan menggunakan teknologi VVA. Ini adalah teknologi paling baru dari Uamaha, dimana new Yamaha R15 tersebut mampu keluarkan tenaga puncak hingga 14.3 KW atau sekitar 19.3 HP pada putaran 10.000 Rpm. Dan torsinya sendiri keluar sekitar 14.7 Nm pada putaran 8.5000 Rpm. Mesin SOHC yang berkapasitas 155.1 cc milik new R15 bisa dipastikan mampu hasilkan tenaga besar dan pastinya juga irit bahan bakar.

Kesimpulan

Tak hanya itu saja, motor Yamaha R150 ini juga sudah disematkan teknologi Assist and Slipper Clutch untuk mengharuskan perpindahan gigi serta menambah kecepatan akselerasi. Kemudian untuk Liquid Cooler sendiri sebagai sistem pendingin supaya ketika diajak berlari pada kecepatan maksimal tidak terjadi overheat. Lampu sipit dengan dual lamp yang pakai bohlam LED menjadikan Yamaha R15 ini semakin terlihat keren, ditambahkan lagi ada sector buritan yang juga sudah fulll LED. Begitu pun area speedometer yang tampak padat, tidak kosong, serta full digital.

Lalu, berapa harga Yamaha R15 tersebut? Motor Yamaha R15 terbaru ini memang dibanderol agak sedikit mahal, yakni sekitar Rp 35 juta rupiah. Meskipun mahal, tetapi new Yamaha R15 tersebut sudah dilengkali dengan sistem pengereman super cakram, baik itu pada roda bagian depan maupun belakang. Sehingga bisa kurangi resiko kecelakaan karena rem yang kurang pakem.

Baca Juga   Yamaha TMAX, Spesifikasi dan Harga Terbaru 2020

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang spesifikasi dan review harga Yamaha R15 terbaru. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share