Spesifikasi dan Harga HONOR 10X Lite Terbaru 2020

Spesifikasi dan Harga HONOR 10X Lite Terbaru 2020 – Belum lama ini salah satu smartphone kekinian dengan penampilan mirip iPhone yaitu penggunaan kamera belakang dibuat kotak dari perusahaan Honor yaitu honor 10x Lite. Smartphone ini resmi dijual di Arab Saudi dan menjadi salah satu ponsel gahar dari perusahaan tersebut yang dijual dengan harga yang masih terjangkau akan tetapi mengusung spesifikasi mumpuni dan kekinian.

HONOR 10X Lite menjadi salah satu ponsel terbaik dari perusahaan pabrikan Honor yang memang untuk segmen kali ini difokuskan penjualan di Arab Saudi akan tetapi kemungkinan besar akan dijual di berbagai negara termasuk di Indonesia dimana smartphone ini, menjadi salah satu ponsel yang sudah menggunakan prosesor Kirin 710 octa Core yang bisa melibas berbagai permainan apalagi ponsel ini mengusung RAM 4GB yang pastinya sangat recommended bagi kalian para pecinta game ataupun untuk sektor kamera cocok bagi kalian sebagai content Creator YouTube.

HONOR 10X Lite

Smartphone ini akan memberikan banyak fitur unggulan dengan harga yang terjangkau sehingga bagi kalian yang ingin mempunyai ponsel di bawah 4 jutaan, maka smartphone ini sangat recommended untuk dimiliki.

Spesifikasi HONOR 10X Lite

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh smartphone perusahaan Honor menurut kami sudah sangat mumpuni dan direkomendasikan dan untuk spesifikasinya adalah sebagai berikut:

Processor

Honor 10 x Lite mengusung chipset Kirin 710 octacore dengan pembagian Quad-Core 2,2 GHz Cortex-A73 + Quad-Core 1.7 GHz Cortex-A53 sehingga smartphone ini menjadi salah satu ponsel gahar yang harganya terjangkau dan pastinya mempunyai performa yang sangat keren dan bisa dihafalkan untuk bermain game atau juga edit video bagi para content Creator YouTube.

Baca Juga   Narzo Realme 2020: Ulasan Spesifikasi dan Harga

Sistem operasi

Untuk sistem operasi yang dipakai oleh smartphone ini yaitu mengusung OS Android 10 dan menggunakan antarmuka MagicUI 3.1 dengan tampilan yang sangat keren dan juga cantik walaupun smartphone ini ternyata tidak diizinkan menggunakan Google Mobile service dan juga tidak diizinkan memakai Google Play Store sehingga hanya mengandalkan Huawei mobile service.

Memori RAM dan ROM

Untuk memori yang digunakan pada ponsel ini yaitu mengusung RAM 4GB dengan memori internal 128gb dan juga kalian sudah bisa mendapatkan memori eksternal melalui slot micro SD.

Kapasitas baterai

Untuk baterai yang digunakan pada ponsel ini mengusung baterai jumbo 5000mah dimana untuk baterainya sendiri sudah mengusung isi daya ulang cepat atau fast charging 22,5W SuperCharge yang bisa mengisi baterai dari 0 sampai 46% hanya dalam waktu 30 menit.

Untuk baterainya sendiri terbilang awet saat digunakan sehingga sangat cocok bagi kalian yang suka bermain game atau edit video.

Layar

Untuk bagian layar masih menggunakan teknologi IPS LCD dengan luas 6,67 inci dan resolusinya fhd+ dengan layar penuh dan juga terdapat titik di bagian layar atau punch hole yang biasa digunakan untuk kamera depan.

Kamera

Ponsel ini menggunakan 4 kamera belakang yang dibuat mirip dengan iPhone sehingga sangat kekinian dan pastinya keren dan untuk kombinasi kameranya yaitu mengusung kamera utama 48mp, 8mp untuk ultrawide, 2 MP untuk sekunder, dan 2 MP untuk kamera makro.

Selanjutnya bagi kalian yang suka berfoto selfie dan menggunakan video untuk video call smartphone Ini mengusung resolusi 12 MP akan tetapi sudah menggunakan teknologi 4-in-1 pixel binning sehingga akan menghasilkan hasil foto yang sangat mumpuni.

Fitur keamanan

Yang paling keren dari smartphone ini menurut kami yaitu salah satunya sudah menggunakan sensor NFC yang memungkinkan bisa memberikan tambahan Keamanan saat bertransaksi online dan selanjutnya sudah menggunakan sensor fingerprint di bagian Sisi dan selanjutnya untuk keamanan lain ponsel ini sudah mengusung Face Unlock dengan kecepatan yang keren.

Baca Juga   Spesifikasi dan Harga Kamera Fujifilm X-S10 Cocok Untuk Para Vlogger

Fitur lainnya

Ponsel ini mengusung beberapa varian warna diantaranya adalah warna Icelandic Frost, Midnight Black, dan Emerald Green dan selanjutnya ada beberapa fitur yang disematkan pada ponsel ini diantaranya adalah Bluetooth 5.1, GPS, port USB Type-C, port jack audio 3,5mm, dan WiFi.

Harga HONOR 10X Lite

Untuk kalian yang ingin membeli ponsel ini, maka pastinya harus menunggu kehadirannya di Indonesia dikarenakan baru dijual di Arab Saudi dengan harga 799 Real atau apabila dijual di Indonesia Smartphone Ini dijual dengan harga Rp 3,1 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share