Daftar HP OPPO Bisa Update Ke ColorOS 11 Beta

HP OPPO Bisa Update Ke ColorOS 11 Beta – Belum lama ini perusahaan opo kembali meresmikan apabila untuk beberapa smartphone dijadwalkan sudah bisa melakukan update ke colorOS 11 beta untuk versi public sehingga untuk melakukannya bisa dengan dua cara yaitu manual dan juga auto update dimana untuk versi terbaru ini adalah versi yang bisa diunduh untuk berbagai negara yang ada di dunia termasuk di Indonesia dan terdapat beberapa fitur yang memang sangat recommended untuk dilakukan update bagi anda para pengguna smartphone Oppo.

HP OPPO Bisa Update Ke ColorOS 11 Beta terdapat beberapa daftar yang bisa melakukan update ke ColorOS 11 beta yang sekarang ini menjadi ColorOS terbaru berbasis Android 11 yang dipastikan akan menghadirkan banyak sekali ragam fitur yang baru dan unik sehingga bagi kalian para pengguna smartphone Oppo, maka kalian pun bisa melakukan hal tersebut dengan mudah. Malahan seperti kita ketahui Belum lama ini, oppo Indonesia pernah mengadakan acara virtual press briefing ColorOS 11 yang diikuti oleh narasumber Medianto sebagai PR Manager Oppo Indonesia yang saat pertemuan mengupas apa saja fitur yang akan hadir pada ColorOS terbaru ini.

Bukan hanya mengatur dan membicarakan apa saja fitur yang akan didapatkan oleh para pengguna di saat mereka melakukan update dan upgrade ke ColorOS 11 akan tetapi dalam acara tersebut terkuak jika sebanyak 29 smartphone Oppo bisa mendapatkan update-an terbaru mereka menuju ColorOS yang memang saat ini sangat dinantikan kehadirannya.

HP OPPO Bisa Update Ke ColorOS 11 Beta
HP OPPO Bisa Update Ke ColorOS 11 Beta

HP OPPO Bisa Update Ke ColorOS 11 Beta

Untuk kalian yang belum mengetahui apa saja dan kapan smartphone Oppo yang berhak mendapatkan update ke color OS 11 versi beta publik, maka silakan untuk melihat penjelasannya di bawah ini.

Jadwal Update Merek OPPO
Tanggal 14 Sep 2020 Find X2, Find X2 Pro, Find X2 Pro Autmobili Lamborghini
Tanggal 30 Sep 2020 Reno3 4 G, Reno3 Pro 4G, F17 Pro
Bulan Oktober 2020 Reno4 Pro 5G
Bulan November 2020 Reno4 5G, Reno4 Pro 4G
Bulan Desember 2020 Reno4 4G, F11, F11 Pro, F11 Pro Marvel Avenger, A9, A92, A72, A52
Mulai Kuartal 1 2021 Reno 10x Zoom, Reno 2, Reno 2 F, Reno2 Z, Reno 3 Pro 5G, A91, F51
Mulai Kuartal 2 2021 Reno, Reno Z, Oppo A5 2020, Oppo A9 2020

Penjelasan Update ColorOS 11 Beta

Apabila kalian melihat tabel diatas maka sudah sangat jelas untuk smartphone seri Find X2 sudah bisa menjadi smartphone pabrikan OPPO yang update ke ColorOS 11 dimana untuk smartphone Oppo Find X2 bisa melakukan update semenjak tanggal 14 September 2020 kemarin dikarenakan Smartphone Ini adalah HP flagship yang rilis di tahun 2020 yang memang mempunyai fitur dan spek hardware tinggi sehingga perusahaan Oppo memberikan prioritas pada ponsel tersebut.

Selanjutnya perusahaan Oppo membutuhkan waktu selama 321 hari supaya bisa menghadirkan host Android 9 ke beberapa pengguna dan juga perusahaan Oppo membutuhkan waktu 83 hari untuk bisa merilis OS Android 10 dan di tahun 2020 perusahaan Oppo hanya membutuhkan waktu 9 hari supaya mereka bisa merilis ColorOS 11 untuk smartphone yang sudah support dengan Android 11.

Selanjutnya perusahaan Oppo menegaskan Apabila mereka terus berusaha melakukan optimalisasi terhadap sistem operasi HP Oppo supaya bisa menikmati fitur terbaru yang ada pada ColorOS 11 dan selanjutnya supaya para pengguna dapat menggunakan fitur tersebut dengan cepat dan juga mudah apalagi diketahui untuk sistem ColorOS 11 mempunyai banyak fitur yang keren dan kekinian yang pastinya akan dinantikan oleh para penggunanya.

Fitur singkat ColorOS 11

Di bawah ini adalah beberapa fitur yang akan hadir pada ColorOS 11 diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Terdapat 3 Finger translate yang bisa memberikan kemudahan untuk melakukan Translate tulisan apapun dan hal ini bisa menggunakan aplikasi Google Lens
  2. Terdapat beberapa pilihan untuk fitur Dark mode
  3. Terdapat fitur always on display ya sekarang ini bisa dikustomisasi sesuai dengan harapan para pengguna smartphone Oppo
  4. Adanya kustomisasi pada skema warna
  5. Nada dering yang bisa dibuat sendiri
  6. Dan banyak lagi fitur pada sistem ColorOS 11 yang akan memberikan kemudahan bagi para penggunanya.
Baca Juga   Lavalier Mic Terbaik dan Termurah: Giant Squid Audio Lab Omnidirectional Microphone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share