HUAWEI Mate40 Pro, Harga, Spesifikasi dan Tanggal Rilis

HUAWEI Mate40 Pro, Harga, Spesifikasi dan Tanggal Rilis Seperti diketahui apabila dalam waktu dekat perusahaan Huawei Indonesia akan membawa salah satu ponsel terbaru mereka untuk kalangan kelas menengah ke atas yaitu Huawei Mate40 Pro. Ponsel terbaru dari perusahaan ini dipastikan akan bersaing dengan beberapa HP flagship yang sudah ada di tanah air, apalagi ponsel ini untuk jaringan sudah 5G dan dipastikan untuk tanggal rilis harga dan spesifikasi akan secara resmi diumumkan melalui akun media sosial milik Huawei Indonesia.

HUAWEI Mate40 Pro adalah salah satu smartphone terbaru yang dirilis oleh perusahaan Huawei dan siap masuk di Indonesia dengan beberapa bocoran harga spesifikasi maupun tanggal rilis di tanah air. Pastinya bagi para pecinta merek Huawei, maka sudah mempersiapkan diri untuk membeli ponsel ini karena mengusung spek mumpuni yang belum kalian Temukan pada versi sebelumnya.

HUAWEI Mate40 Pro

Ponsel dengan mengusung spesifikasi mumpuni baik dari segi jeroan dan juga casing tersebut sangat dinantikan kehadirannya. Apabila melihat beberapa bocoran spesifikasi Huawei Mate 40 Pro yang kami baca dari beberapa sumber di internet, maka Smartphone Ini bisa menjadi salah satu pesaing terberat untuk beberapa merek HP flagship yang sudah ada.

HUAWEI Mate40 Pro 1
HUAWEI Mate40 Pro 1

Tanggal rilis HUAWEI Mate40 Pro

Seperti dikutip dari laman media sosial milik Huawei Indonesia, smartphone flagship keluaran terbaru dari perusahaan Huawei siap diperkenalkan dan dijual di Indonesia baik secara online ataupun offline yaitu pada tanggal 15 Desember 2020 sekitar jam 14.00 WIB.

Selanjutnya untuk perkenalan smartphone ini akan diumumkan melalui karena YouTube dan Facebook Huawei mobile Indonesia dan untuk flash sale sudah akan dibuka yaitu mulai tanggal 15 Desember 2020 melalui link berikut ini: HUAWEI Mate40 Pro

Bocoran harga HUAWEI Mate40 Pro

Ga apabila kalian ingin membeli pre order smartphone ini maka dipastikan akan mendapatkan cashback voucher Rp 1jutaan dan juga mendapatkan early Bird voucher yang bisa kalian klaim dengan scan QR Code mulai tanggal 15 sampai 22 Desember yang akan datang dan untuk harga bocoran yaitu sekitar Rp 20 juta.

Bagi para pecinta huawei yang ingin mendapatkan smartphone dengan jaringan 5g akan menantikan kehadiran smartphone ini walaupun pastinya hanya recommended untuk Anda yang mempunyai uang lebih karena ponsel ini termasuk HP flagship yang harganya di atas 20 jutaan.

Spesifikasi HUAWEI Mate40 Pro

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh smartphone dengan jaringan 5g dari Huawei tersebut, yaitu menggunakan teknologi DNA dari mate series yang terkenal memberikan banyak sekali kelebihan diantaranya untuk chipset menggunakan prosesor Kirin 9.000 5G octacore yang mempunyai kecepatan sampai 3,13 GHZ dan juga sudah menggunakan arsitektur tiga tingkat sehingga ponsel ini sangat recommended bagi para gamer ataupun content creator.

Untuk chipset yang digunakan sudah menggunakan teknologi fabrikasi 5 nm dan juga mengusung 2 NPU atau Neural Processing Unit dan selanjutnya sudah menggunakan artificial intelligence yang lebih kekinian dan keren.

NPU sendiri mempunyai fungsi supaya bisa memberikan dorongan dalam pemrosesan artificial intelligence dan selanjutnya menerapkan keseluruh fungsi termasuk kamera kontrol gerakan pengenalan objek dan juga video. Sehingga dengan adanya teknologi tersebut bagi kalian yang suka berfoto selfie apapun memuat konten video hasilnya akan sangat maksimal.

Selanjutnya untuk bagian grafis mengusung GPU Mali g78 yang akan menghadirkan sebuah kemampuan dalam pemrosesan sebuah gambar di layar smartphone dengan refresh rate 90 Hz dan mempunyai kecepatan sampai 240hz yang pastinya akan memberikan pengalaman bermain game yang sangat keren.

Berbicara tentang fotografi yang digunakan pada smartphone ini yaitu mengusung 3 kamera belakang dan juga laser sensor dengan konfigurasi kamera utama yang mengusung fitur ultravision 50 MP di mana untuk kamera utamanya tersebut menggunakan filter warna RYYB dan juga beberapa fitur mumpuni lainnya.

Selanjutnya di bagian kamera Ultra Wide Cine mengusung resolusi 20 MP dan lensa telephoto 12 MP sehingga dipastikan ponsel ini akan menghasilkan hasil foto dan video yang sangat bagus.

Bagi kalian yang ingin mengabadikan momen memakai video maka ponsel ini sudah mendapatkan dukungan stabilisation atau OIS yang modern dan kekinian.

Itulah penjelasan kami tentang bocoran HUAWEI Mate40 Pro baik dari spesifikasi singkat, harga dan tanggal rilis. Artikel yang kami bahas pada hari ini dapat menjadi referensi untuk anda semua dan apabila ingin mengetahui spesifikasi lengkapnya maka tunggu kehadiran ponsel ini di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Baca Juga   9 Cara Mengamankan Akun GMail Dari Hacker Versi Kabareskrim Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share