Daftar iPhone Update iOS 14 Versi Final

iPhone Update iOS 14 – Bagi kalian semua yang setia dengan menggunakan smartphone dari Apple yaitu iPhone maka kabar baru yang akan kami bahas pada artikel kali ini pastinya akan membuat kalian merasa gembira dikarenakan perusahaan Apple resmi merilis iOS 14 untuk beberapa smartphone dari iPhone yang memang support melakukan update dan upgrade melalui server Apple. Maka pada artikel kali ini terdapat daftar iPhone update IOS 14 versi final yang bisa dilakukan dan banyak fitur yang sangat menarik pada iOS terbaru tersebut.

Daftar iPhone update IOS 14 versi final yang akan kami bahas pada artikel kali ini bertujuan supaya bisa memberikan informasi untuk kalian para pengguna smartphone Apple yaitu iPhone di mana kabar pertama untuk informasi iOS 14 pada versi final diunggah oleh akun Instagram @iboxindonesia yang mengatakan apabila ada beberapa smartphone iPhone yang bisa melakukan update secara resmi di server Apple dan juga kalian bisa melihat cara cara update iPhone ke iOS 14.

Harus kalian ketahui apabila tidak semua iPhone dapat mengakses dan melakukan pembaruan ke iOS 14 dikarenakan setiap model iPhone mempunyai dukungan Sejak pertama kali dirilis dan biasanya hanya akan memberikan dukungan sekitar 4 tahun semenjak smartphone tersebut dirilis oleh perusahaan Apple di pasaran global.

iPhone Update iOS 14
iPhone Update iOS 14

Daftar iPhone update IOS 14

Di bawah ini adalah daftar beberapa apa merk iPhone ya memang bisa melakukan update dan juga upgrade ke iOS 14 dan untuk daftar lengkapnya adalah sebagai berikut.

  1. iPhone 11,
  2. iPhone 11 Pro,
  3. iPhone 11 Pro Max,
  4. iPhone XS,
  5. iPhone XS Max,
  6. iPhone XR,
  7. iPhone X,
  8. iPhone 8,
  9. iPhone 8 Plus,
  10. iPhone 7,
  11. iPhone 7 Plus,
  12. iPhone 6s,
  13. iPhone 6s Plus,
  14. iPhone SE (generasi ke-1 dan ke-2),
  15. iPod Touch (generasi ke-7).

Apabila kalian mempunyai iPhone yang tertulis di atas maka dipastikan sudah bisa melakukan update iOS 14 persib final dan kalian bisa mendapatkan banyak fitur unggulan yang ada ada pada iOS terbaru.

Cara update ke ke iOS 14

Di bawah ini adalah cara mudah yang bisa kalian lakukan bagi para pengguna iPhone ya memang sudah terdaftar bisa melakukan update menuju iOS 14 dan untuk caranya adalah sebagai berikut.

  • Silakan kalian menggunakan paket data atau wi-fi yang memang mempunyai kecepatan bagus dikarenakan kalian harus mendownload atau update iOS 14 ya memang ukurannya tidak kecil.
  • Silakan kalian backup terlebih dahulu seluruh data yang ada pada iPhone ke iCloud supaya lebih aman dan juga nantinya jika gagal semua data kalian bisa di restore
  • Silakan kalian buka iPhone dan selanjutnya kalian buka di bagian menu setting dan selanjutnya pilih general dan selanjutnya pilih software update
  • Setelah itu silakan kalian memilih unduh atau download dan install
  • Selanjutnya silakan kalian menunggu sampai unduhan selesai dan juga sampai iPhone restart
  • Apabila sudah update ke iOS 14 versi final berhasil makan artinya kalian bisa langsung menikmati banyak fitur terbaru yang super keren.

Mengenal iOS 14

Seperti diketahui apabila iOS 14 sebetulnya sudah diperkenalkan lebih dahulu pada ajang worldwide developer conference di bulan Juni 2020 dimana pada acara tersebut sebutkan beberapa fitur terbaru yang akan dinikmati oleh para pengguna iPhone dan juga terdapat banyak peningkatan yang sebelumnya tidak ada pada iOS 13 dan sekarang ini sudah ada pada iOS 14 dikarenakan hal ini adalah persaingan dengan sistem Android.

Beberapa fitur yang ada pada iOS 14 diantaranya adalah adanya fitur Widget home screen iPhone, penambahan app library, app clips, translate, penyedia rute perjalanan, picture in picture, sampai fitur win down mode.

Itulah penjelasan kami tentang Daftar iPhone Update iOS 14 Versi Final dan juga cara melakukan update ke iOS terbaru dan semoga tutorial yang kami bahas bisa menjadi informasi dan referensi untuk kalian semua para pengguna iPhone di Indonesia.

Baca Juga   4 Cara Menyembunyikan Foto di iPhone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share