6 Langkah Isi Ulang Voucher Telkomsel Termudah

WEARE.ID – Isi Ulang Voucher Kuota Telkomsel Salah satu provider yang paling banyak digunakan baik untuk nelpon ataupun paket data internet adalah perusahaan Telkomsel. Perusahaan ini merupakan operator milik BUMN yang memang Setia menghadirkan banyak produk bagi masyarakat yang ada di Indonesia seperti salah satunya adalah isi ulang voucher Telkomsel yang terbilang sangat mudah dan oleh karena itu, perusahaan ini sampai 25 tahun tetap disukai oleh masyarakat di tanah air.

Bagi kalian para pengguna kartu Telkomsel maka ketika belum mengetahui bagaimana cara isi ulang voucher Telkomsel, di bawah ini adalah Tutorial 6 langkah untuk mengisi ulang voucher Telkomsel terutama ketika kalian ingin mengisi paket data ataupun paket pulsa yang dijamin sangat mudah untuk dilakukan. Karena isi voucher kuota menjadi salah satu kegiatan rutin yang biasa harus kalian lakukan ketika menggunakan kartu Telkomsel ataupun kalian membeli secara langsung isi ulang kuota Telkomsel melalui online di beberapa toko e-commerce.

Perusahaan Telkomsel memang menjadi penyedia layanan paket data internet yang menghadirkan jaringan dengan kualitas yang sangat bagus dan juga menghadirkan beragam pilihan paket data internet, paket SMS dan juga telepon yang bisa dibeli sesuai dengan kebutuhan para penggunanya di tanah air.

Walaupun untuk isi ulang pulsa ataupun isi paket data bisa dilakukan melalui ATM, mobile Banking, dompet digital, atau di beberapa toko online. Namun masih juga banyak yang menggunakan voucher kuota untuk mengisi paket data atau yang biasa dikenal dengan voucher fisik isi ulang pulsa atau cacat fisik isi ulang paket data internet.

Isi Ulang Voucher Telkomsel

Untuk kalian yang penasaran Bagaimana cara cara melakukan isi ulang voucher Telkomsel terutama bagi yang masih suka memakai voucher fisik, maka alangkah baiknya untuk mengikuti beberapa cara berikut ini yang dijamin sangat mudah dan dapat kalian lakukan di rumah masing-masing.

Mempunyai voucher fisik

Ketika kalian ingin mengisi ulang voucher Telkomsel maka diharuskan terlebih dahulu mempunyai poster fisik dan untuk mendapatkannya kalian bisa membeli di toko smartphone yang ada di dekat Kota kalian ataupun kalian membeli voucher fisik melalui toko online.

Menggosok kartu

Apabila kalian sudah mempunyai voucher fisik, maka langkah selanjutnya kalian tinggal menggosok kotak berwarna perak yang berada di bagian belakang voucher baik menggosok menggunakan koin ataupun sejenisnya. Ketika kalian menggosok maka jangan terlalu kencang akan tetapi direkomendasikan pelan namun warna perak bisa terbuka.

Mendapatkan kode voucher

Setelah kalian menggosok di bagian plat berwarna perak yang ada pada voucher fisik makan nantinya kalian bisa mendapatkan kode voucher dan kode inilah yang nantinya kalian masukan dan ketika kalian sudah mendapatkan kode voucher yang berisikan 17 angka, maka harus disimpan dengan baik jangan sampai orang lain tahu.

Isi ulang voucher

Langkah terakhir yang harus kalian lakukan ketika kalian sudah mendapatkan kode voucher fisik yaitu isi ulang voucher ke smartphone dan untuk langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Silakan Buka aplikasi telepon
  2. Selanjutnya silahkan kalian mengetikkan kode berikut ini: *133*kode voucher# untuk contohnya sebagai berikut: *133*54545445454545454#
  3. Apabila berhasil maka nantinya kalian akan memperoleh pemberitahuan pop up atau sMS jika pengisian voucher kuota sudah selesai dilakukan dan berhasil.
  4. Apabila kalian mendapatkan pemberitahuan ketika mengisi ulang gagal seperti nomor salah dan tidak dapat tersambung, maka sangat direkomendasikan ketika mengisi haruslah lengkap seperti memasukkan kode voucher dan juga kode di atas.
Baca Juga   2 Cara Mematikan Wallpaper Bergulir di Xiaomi

Itulah penjelasan kami tentang enam langkah isi ulang voucher Telkomsel termudah di tahun 2020 yang bisa kalian lakukan dan semoga artikel yang kami tulis pada hari ini, bisa menjadi referensi untuk kalian semua yang masih setia mengisi paket data dengan voucher fisik Telkomsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share