5 Aplikasi Menjadikan Kamera HP Mirip DSLR

5 Aplikasi Menjadikan Kamera HP Mirip DSLR – Tidak bisa dipungkiri apabila setiap tahun semua vendor smartphone merilis ponsel terbaru mereka di pasaran dunia termasuk di Indonesia dengan mengusung spesifikasi yang sangat mumpuni dan harga terjangkau. Spesifikasi yang menjadi andalan pada beberapa kamera terbaru di antaranya adalah hasil jepretan foto dan video yang memang sudah sangat keren dengan kualitas yang sangat bagus. Walaupun begitu, bagi kalian semua yang kurang percaya diri dengan kamera smartphone yang dianggap kurang baik dan selanjutnya ingin menjadikan kamera HP mirip DSLR maka solusinya dapat menggunakan salah satu aplikasi berikut ini.

Menjadikan kamera HP mirip DSLR ternyata tidak begitu sulit dikarenakan ketika kalian mempunyai handphone dengan spesifikasi kamera yang sudah mumpuni seperti Xiaomi Redmi Note 8 dengan 4 kamera di bagian belakang, maka pastinya hasil jepretan kamera dan juga video akan sangat bagus namun lebih bagus lagi jika kalian menggunakan aplikasi ini untuk menjadikan hasil fotografi lewat smartphone kalian mirip DSLR.

Banyak aplikasi yang bertebaran di Google Play Store yang memang bisa mengubah hp Android menghasilkan foto mirip DSLR, akan tetapi dari beberapa aplikasi hasilnya kurang baik dan oleh karena itu pada pembahasan kali ini, kami akan memberikan informasi tentang aplikasi menjadikan kamera HP mirip DSLR.

Kamera HP mirip DSLR

Di bawah ini adalah beberapa aplikasi yang bisa kalian coba di rumah supaya bisa menghasilkan hasil foto yang mirip dengan kamera DSLR dengan fitur yang tidak jauh berbeda sehingga kalian akan mempunyai kamera terbaik dan hasilnya sangat keren dan pastinya bagus.

Kalian tinggal menginstal salah satu aplikasi dibawah ini dan kalian pun bukan hanya mempunyai smartphone akan tetapi smartphone kalian bisa dijadikan kamera DSLR sehingga kalian tidak usah lagi mau beli kamera Dikarenakan seperti kita ketahui, harga kamera DSLR lumayan mahal.

Camera ZOOM FX Premium

Aplikasi pertama yang sangat direkomendasikan untuk kalian sobat supaya dapat menjadikan HP kamera menghasilkan hasil jepretan foto yang mirip DSLR yaitu aplikasi bernama Camera Zoom FX premium, di mana aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi recommended untuk kalian semua karena sudah mengusung banyak fitur yang ada pada kamera DSLR di antaranya adalah fitur best shot mode, sampai fitur HDR.

Bagi kalian yang ingin mendownload aplikasi Camera ZOOM FX Premium maka bisa mengunduh melalui link berikut ini dari Google Play Store: Camera ZOOM FX Premium

AfterFocus

Aplikasi yang bisa menjadikan kamera HP mirip DSLR yaitu aplikasi bernama AfterFocus gimana aplikasi ini buatan dari developer motion One yang banyak diunduh di Google Play Store apalagi menawarkan fitur efek Bokeh yang sangat keren dan juga beberapa fitur lainnya.

Untuk kalian yang ingin mendownload aplikasi AfterFocus, maka silahkan mengunduh melalui link berikut ini dari Google Play Store: AfterFocus

DSLR Camera Pro

Aplikasi selanjutnya yang direkomendasikan menjadikan hasil jepretan mirip DSLR tanpa pecah yaitu aplikasi DSLR Camera Pro di mana aplikasi ini mau punya banyak fitur seperti iso sampai fokus.

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengunduh makan silakan melalui link berikut ini dari Google Play Store: DSLR Camera Pro

Camera FV-5 Lite

Aplikasi selanjutnya yang recommended untuk kalian coba dan bisa menjadikan hasil jepretan mirip kamera DSLR dengan banyak sekali fitur exposure sampai iso bisa menggunakan aplikasi ini dan kalian bisa mengunduh dari Google Play Store melalui link berikut ini: Camera FV-5 Lite

DSLR X-HD Camera

Aplikasi terakhir yang bisa kalian coba diunduh di rumah dan menjadi salah satu aplikasi yang sangat keren yang bisa menghasilkan foto blur dan juga video 4K maka bisa mengunduh aplikasi berikut ini dari Google Play Store: DSLR X-HD Camera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share