Spesifikasi dan Harga Kamera Saku Sony ZV-1

Spesifikasi dan Harga Kamera Saku Sony ZV-1 – Belum lama ini salah satu kamera saku pabrikan perusahaan Sony hadir dengan warna yang terlihat kece yaitu varian warna hitam dan juga putih sehingga bagi kalian yang ingin mempunyai kamera saku dengan kualitas terbaik dan pastinya mengusung spek mumpuni dan modern, maka kamera Sony ZV-1 bisa menjadi pilihan untuk kalian apalagi untuk sekarang ini hadir dengan warna putih yang sangat cantik dan modern.

Sony ZV-1 merupakan salah satu kamera saku Digital dari pabrikan Sony yang sudah bisa dibeli oleh masyarakat yang ada di Indonesia melalui pre-order yaitu mulai tanggal 23 Oktober 2020 sampai tanggal 8 November 2020 yang akan datang dengan harga perkenalan dan pastinya dari spesifikasi yang diusung oleh kamera digital ini sudah sangat mumpuni bisa dijadikan sebagai media untuk konten YouTube ataupun berfoto selfie dengan hasil yang sangat mumpuni.

Kamera Saku Sony ZV-1

Kamera digital Sony ZV-1 sekarang ini sudah tersedia warna putih ih di mana dahulu waktu dirilis mengusung warna hitam sehingga varian warna bisa dipilih oleh kalian semua terutama bagi kalian yang suka dengan warna putih. Kamera saku digital tersebut dipastikan bisa menjadi alat multimedia untuk mengabadikan setiap momen yang kalian lalui baik melalui foto dan juga video dengan kualitas yang sudah 4K sehingga dijamin sangat bagus.

Preorder Sony ZV-1
Preorder Sony ZV-1

Spesifikasi Sony ZV-1

Di bawah ini adalah spesifikasi yang harus kalian ketahui tentang salah satu kamera saku digital terbaru dari perusahaan Sony yang saat ini sudah bisa kalian beli melalui pre-order.

Featured video

Kamera saku digital pabrikan perusahaan Sony tersebut sudah mendukung standar video 4K yang mempunyai banyak sekali fitur terutama bagi kalian yang suka VLOG dikarenakan kamera saku ini sudah ada Bokeh switch roda showcase setting sudah standar video 4K dengan kecepatan 30 dan juga sudah mendukung fitur slow motion sampai 960 frame per detik.

Bagi kalian yang suka membuat konten video yang diunggah ke Youtube maka video saku digital ini sudah dilengkapi dengan stabilisasi gambar Eis dan ois dan juga sudah ada fitur video time lapse.

Bisa untuk live streaming

Yang paling keren dari salah satu fitur yang hadir pada kamera saku digital Sony ZV-1 yaitu bisa dijadikan sebagai media untuk livestreaming dan juga video kasual sehingga sangat cocok untuk kalian yang selama ini menjadi konten kreator di laman YouTube.

Sensor dan resolusi kamera

Salah satu gajah elektronik dari pabrikan Sony mengusung sensor 20,1 megapixel Exmor CMOS RS dengan ukuran 1 inchi dan juga sudah didukung dengan penggunaan lensa ZEISS Vario Sonar T yang mempunyai waktu rentang sampai 70 MM.

Selanjutnya untuk kamera dibekali mesin pemrosesan gambar yaitu BIONZ X dengan bukaan mencapai f/1.8/F11 yang diklaim bisa mendapatkan hasil video dan gambar walaupun dalam kondisi minim cahaya.

Layar

Untuk bagian layar menggunakan teknologi Xtra Fine TFT LCD dengan luas 3 inci yang juga sudah dilengkapi fitur panel sentuh yang bisa kalian sentuh dan bisa menyajikan sampai 921.600 titik warna dengan aspek rasio 4:3.

Selanjutnya untuk bagian layar selain bisa disentuh akan tetapi bisa diputar ke samping dan ke atas jumlah ke bawah sehingga lebih mudah saat melakukan pengambilan video ataupun foto

Harga Sony ZV-1

Untuk harga jual dari kamera saku digital pabrikan Sony tersebut disaat pre order sampai bulan November 2020 yaitu dijual dengan harga kisaran Rp 9.999.000.

Bagi kalian yang ingin membeli kamera saku digital Sony ZV-1 bisa juga mengikuti beberapa Perlombaan yang dilakukan oleh perusahaan Sony di Indonesia yaitu kontes video kasual di Instagram yang berlangsung sejak tanggal 5 Oktober sampai 20 November 2020 dan bagi para pemenang, bisa mendapatkan hadiah utama kamera digital ZV-1 yang dilengkapi aksesoris vgt sgr untuk 3 orang pemenang dan bagi pemenang pertama bisa mendapatkan hadiah uang tunai 2000 Dolar USD.

Baca Juga   Spesifikasi dan Harga Redmi K30S Usung RAM 8GB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Tweet
Share
Pin
Share
Share