Kata Kata Penolakan Cinta Tanpa Menyakiti Perasaan

Cinta adalah anugerah luar biasa dari sang Maha Pencipta kepada umat manhsia. Cinta membuat kehidupan didunia ini menjadi indah dan penuh rahmat. Cinta itu buta, kata orang sih, kalau menurut admin cinta itu tidaklah buta, kenapa tidak buta? Karena cinta tau kemana dia akan berlabuh dan pergi. Jika seumpama cinta itu buta, bisa jadi kita jatuh cinta kesiapa saja, hmmmm. Tapi sebenarnya makna cinta itu sangatlah luas, Cinta kepada lawan jenis hanyalah sedikit bagian dari cinta. Cinta terbesar yang paling nyata dimana kita diciptakan oleh sang Maha Cinta di dunia ini secara bebas.

Kembali ke topik kita hari ini, yaitu kata kata menolak cinta dari seseorang agar tidak sakit hati. Kebetulan kemarin disebuah grup Facebook ada anggota menanyakan apa kata kata penolakan cinta agar si dia tidak merasa sakit hati. Nah, dari itu saya bertekad menulis artikel ini, dan saya berusaha membuat kata kata sendiri ya. Tapi sebelumnya saya minta maaf nih teman teman kalau misalkan kata kata saya nanti kurang mantap dihati teman teman, soalnya saya baru belajar merangkai kata kata indah, dan pastinya saya gak pernah ditembak lawan jenis atau menembak, jadi sebenarnya saya gak punya pasabgan, hmmmmm.

Kita tidak tau kakau misalkan ada orang yang menyukai kita, lalu tiba tiba menyatakan isi cintanya, atau bahkan kita memang tidak mau pacaran mungkin beralasan fokus sekolah, kuliah, atau kerja, bahkan ingin hijrah. Kita juga tak mau menyakiti perasaan si dia ketika kita menolak cintanya. Kadang kita bingung harus mengatakan apa agar dia tak sakit hati ketika kita menolak cintanya. Maka dari itu saya mencoba merangkai kata kata untuk menolak cinta seseorang dengan berusaha tanpa menyakiti perasaannya.

Mungkin sudah banyak juga artikel yang ditulis oleh para pakar cinta mengenai topik ini, tapi saya berusaha membuatnya berbeda, kebetulan pula saya tidak pernah cari kata kata penolakan cinta, karena seperti yang saya ceritakan sebelumnya saya tidak pernah ditembak oleh lawan jenis saya. Berikut ini kata kata penolakan cinta dari cewek ataupun cowok yang mengatakan cintanya tanpa menyakiti perasaanya.

Terima kasih jika kamu cinta sama aku, tapi saat ini aku lebih fokus ke masa depanku, kamu jangan takut, jika kita jodoh pasti kita ketemu, biarkan aku sendiri saja untuk menggapai cita cita, jaga dirimu baik baik, jika memungkinkan aku akan datang suatu saat nanti ketika aku rasa aku sudah siap. Semua ini aku lakukan agar kamu tak pernah kecewa, aku tak mau membuat kau jadi seorang yang sia sia….

Terima kasih atas ungkapan hatimu, aku juga akan mengungkapkan perasaanku kalau sebenarnya hatiku ini sudah diisi oleh orang lain, aku harap kamu mengerti aku..

Aku sulit untuk berkata tidak, hingga saat ini aku tidak pernah memikirkan cinta. Aku rasa aku merasa nyaman tanpa pacaran (hubungan). Aku juga tak cukup tau tentang Cinta. Maaf ya…

Hahahah (Senyum atau ketawa) Kamu memang teman yang baik bagiku, jangan kita akhiri pertemanan ini. Akun dan kamu adalah sahabt yang baik. Aku rela membantumu untuk mencari cinta yang pas buat kamu, dan itu bukanlah aku. Aku yakin kamu takkan kecewa.

Aku masih ingin sendiri tanpa menjalin hubungan apa apa, jika tak membuatmu kecewa, cari yang lain saja. Aku yakin kamu pasti bisa, karena kamu orang yang hebat teman….

Teman yang baik takkan pernah merubah status temannya dan selalu menjaga persahabatan. Kamu adalah teman baikku dan aku takkan merubah itu dan kamu adalah temanku untuk selamanya….

Nah, sampai disitu dulu teman teman, kebetulan saya mentok ni mau buat kata kata apalagi. Tapi saya berhsaha menambahi kata katanya dilain waktu.
Hal yang penting diingat saat penolakan adalah, jangan bawa bawa keluarga, jangan juga pernah merendah diri. Yang perlu ditunjukkan adalah konsistensi diri tanpa perlu merendah tak oantas segala. Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat teman teman semua.

Ahmad Saleh Bancin

Berbagilah apa saja yang bisa kamu berikan kepada orang lain, baik itu Cinta yang kamu milik. Berbagi cinta bukan berarti Playboy........ Instagram @ahmadsalehbancin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.